06 February, 2012

Asri di Kaca Mayang

Segala Puji hanya milik Allah swt sehingga saya kembali posting amien,tak lupa menyertai sebagai rasa syukur dengan menikmati kembali indahnya Maulid Nabi Muhammad Saw dalam keadaan sehat walafiat amien.

Nah seperti sebelumnya tentang keberadaan saya di Pekanbaru Riau ingin tahu silahkan tengok di Dhana di Pekanbaru Riau . Dari situ ada yang menanyakan mbak psting tempat wisata di Riau donk?!

Baiklah menjawab pertanyaan sahabat saya akhirnya menyempatkan diri untuk menceritakan suasana yang asri yang juga merupakan wisata taman hiburan keluarga dan saya sempatkan pada keindahan dan asri di kaca mayang,selanjutnya akan saya bahas juga dengan wisata Senapelan dengan keindahan tamannya mendatang ya(insyaAllah).
Di depan pintu masuk tempat pembelian tiket masuk Puteri Kaca Mayang

Tempat Rekreasi yang Asri di kaca Mayang.
Nah ini dia tempat rekreasi favorit keluarga yang berada di kota Pekanbaru Riau,Ehm sebuah taman hiburan di Kaca Mayang.Seperti sich?Awalnya saya penasaran dengan mendengar nama Kaca Mayang saja sudah terbesit akankah semua taman hiburan tersebut terbuat dari kaca?hihihi....rupanya tidak juga.
Jadi teringat di alun alun kota Malang hihihi...
Bundaran Air Mancur yang ramai di dekat Taman Ria Puteri Kaca Mayang

Justru yang asri di Kaca Mayang tersebut dengan adanya fasilitas hiburan yang ada seperti kolam renang,komedi putar,bombom car dan masih banyak lagi beragam permainan yang seru.
Hal yang mengesankan ketika datangnya hari raya Idul Fitri wow luar biasa hingga posisi tempat terdekat di taman hiburan yang tepatnya berada di Bundaran air mancur ini akan sesak dipenuhi oleh para pengunjung.
Tampak pengunjung mulai(dinihari 10.00 Pagi) memadati area taman hiburan Puteri Kaca Mayang Pekanbaru

Dimana sich taman hiburan yang Asri Kaca Mayang Ini?
Seperti yang saya ketahui taman Puteri Kaca Mayang ini berlokasi di Jl.jendral Sudirman Pekanbaru,tepatnya di depan kantor Walikta Pekanbaru.Sesuai dengan letak yang strategis dimana merupakan tempat yang berada di jantung kota Pekanbaru maka bagi sahabat yang ingin berkunjung akan mudah menemukan lokasi tersebut.

Untuk Biaya masuk tidak usah kuatir terkesan masih dalam tarif lumayan loh tidak sampai ratusan ribu kok perorang nya.Jadi sungguh murah dan menyenangkan bukan?
Baiklah saya rasa demikian berhubung saya di Pekanbaru bukan untuk main saja jadi untuk topik Keliling ini saya sajikan dengan seadanya saja yach.

Semoga bermanfaat dan memberikan informasi bagi kita semua amien.


related Article:

341 Was Commented to “Asri di Kaca Mayang”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 341   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   1 – 200 of 341   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo