07 March, 2012

25 Anggota Anonymous Ditangkap

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Mungkin Anda yang sudah mendengar kabar atau belum ya,perihal 25 anggota anonymous ditangkap.
Kabar ini saya dapatkan dari email masuk yang merupakan langganan berita luar negeri.Karena merasa teresima dan tertarik akhirnya saya publish ulang.

Pernahkah Sahabat mendapati komentar anonymous?
Pernahkah Sahabat kena hacker?
Pernakah Sahabat merasa terganggu website yang dimiliki ternyata di rusak oleh orang lain?
Pernahkah Sahabat merasa jengkel akibat trouble website dan ternyata itu bukan mesin Google melainkan ada seseorang yang berniat jahat terhapad website Anda?
Saya yakin sebagian Sahabat akan mendapat jawaban PERNAH,bahkan sebagai contoh adik saya sendiri Rizky telah menjadi korbannya.
Ilustrasi para Anonymous melakukan aksinya.

Dari Madrid-Menurut International Criminal Polize Organization atau Interpol Amerika dan Eropa telah menagkap 25 anggota Anonymous,mereka itu adalah kelompok hacker international dan hacktivis.
Penangkapan yang dilakukan di Argentina,Chili,Coloumbia,Spanyol ini telah setelah pelaku ditangkap Polisi juga menyita 250 peralatan komputer dan ponsel yang diduga digunakan sebagai alat untuk merusak.

Dari penagkapan tersebut Polisi menangkap pelaku dari umur 17 sampai 40 tahun.Luar biasa Interpol Amerika ini bisa membekuk sindikat jahat yang dilakukan pelaku karena kecurigaan website milik pemerintah yang sering dirusak,dibebani virus dan meninggalkan jejak tanpa jelas akhirnya bisa mengungkap kejahatan dan menangkap hingga pada akhir Februari ini jumlah pelaku terdapat 25 anggota anonymous yang diitangkap.

Nah kalau begitu adakah para Anonymous Indonesia?apakah bisa diidentifikasi dan ditindak lanjuti seperti di negara Amerika dan Eropa?
Yang jelas bagi siapa saja tidak akan menyukai jika website nya di kuasai oleh anonymous,baik alasan hanya sekedar atau main-main belaka karena terbukti sangat merugikan orang lain dan diri pelaku ketika tertangkap hukuman malah lebih lama dari hukuman penjara para koruptor loh..!

Semoga para anonymous sadar dan tergugah hatinya untuk menghentikan aksinya.
Semoga kita aman-aman saja,meski dalam keterlibatan masalah apapun di dunia internet hendaklah jangan memakai sistem meng-HACKing.

Demikian semoga menjadi info dari seputar blog yang memberikan manfaat amien,salam blogger dan sukses ya.Terima kasih.


related Article:

675 Was Commented to “25 Anggota Anonymous Ditangkap”

«Oldest   ‹Older   601 – 675 of 675   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   601 – 675 of 675   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo