08 May, 2012

Untuk Suamiku

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya dapat menjumpai Anda semua meski dalam ruang waktu yang cukup lama kita tidak bertemu dan menyapa Sahabat semua melalui Blogwalking atau Message.

Kali ini saya akan menyuguhkan sebuah Renungan yang sangat luar biasa dan saya mendapatkan renungan ini dari sebuah buku bacaan menjadi wanita paling bahagia karya  besar Dr.Aidh al-qarni dan sebuah tambahan rujukan dari sebuah group di media sosial yang bertajuk sebelum engkau halal bagiku.

Baiklah seperti apakah kata-kata yang terangkum sehingga menghasilkan sebuah rasa dari curahan hati yang paling dalam bagi mereka yang sudah bersuami?atau bagi mereka seorang yang akan menjadi istri bahkan bagi mereka para lelaki bahwa sebenarnya itulah rasa isi hati yang terkuak di dalam wanita yang ingin mempersembahkan serta ingin mengabdikan diri kepada suami tambatan hati sehingga judul yang saya ciptakan ini-pun merupakan luapan isi hati seorang istri pada suami,tak terpelak saya sendiri dan ini juga sangat tepat bagi saya untuk suamiku.Berikut isi hati seorang istri.
Duhai suamiku
Di keterbatasan ruangan ini,banyak yang ingin aku tulis tentangmu
Mohon waktumu untuk menatapi karyaku,walaupun tidak sehebat karya Maha Agung
Namun percayalah bahwa karya ini lahir dari hati seorang istri
Sayangku suamiku
Rasulullah bersabda
Dan sebaik-baik wanita ialah yang boleh menggembirakan engkau apabila  kamu melihatnya dan yang menaati kamu apabila kamu menyuruhnya dan dia memelihara maruah darinya dan harta engkau ketika ketiadaanmu(hr.Nasa’i,Ahmad,Al hakim)

Saat ini sungguh terasa malu untukku bertanya berkatalah benar walaupun pahit
Sejak ijab kabul kita,adakah kau gembira tiap kali melihat aku sebagai istrimu?
Jujurlah suamiku
Sudah berapa kali kubuat kau bersedih?
Sudah berapa kali kubuat kau menangis?
Sudah berapa kali hatimu kuguris?
Sudah berapa kali nasihatmu kutepis?
Sudah berapa kali tegurnmu kupandang sepi?
Sudah berapa kali tingkahku memberi luka?
Apakah dengan membuat kau bersedih menangis terguris terluka?
Masihkah ada jalan ridhamu padaku suamiku?
Jawablah seikhlasnya

Maafkan aku wahai suamiku
Aku ini hanya wanita biasa biasa saja
Tidak seindah pribadi Khadijah,Aisyah,fatimah tidak semulia srikandi Nusaibah juga Sumayyah
Aku ini lemah penuh kekurangan maka,
Bimbinglah aku mencari ridhomu,bantulah aku mencari di jalanNya

Duhai suamiku
Sabda Rasulullah Saw
Allah Swt tidak akan melihat kepada wanita yang tidak mensyukuri apa yang ada pada suaminya dan tidak merasa cukup dengannya hr.Nasa’i.
Suamiku...dengan kerendahan hatikuaku memohon ridhomu untuk syurgaku dan syurgaNya yang abadi.

Tertanda
Istrimu tercinta.

Nah bagaimanakah tanggapan sahabat.Sebaris surat untuk suamiku semoga membawa renungan yang bermanfaat.Silahkan tinggalkan komentar ya.
Untuk tukar link dan visited blog reback maaf jika telat karena saya sibuk dunia offline dan mohon doanya semoga saya lancar,salam sukses ,semoga bermanfaat dan terima kasih.


related Article:

901 Was Commented to “Untuk Suamiku”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 901   Newer›   Newest»
  • May 8, 2012 at 2:58 PM
    Ririe Khayan says:

    Puisinya bagus banget Mbak. Kalau sdh pny suami, bisa ya saya pinjam? Tapi kapan ya...?

    Turut mendokan semoga kesibukannya di offline berjaan lancar dan sukses...Slam ukhuwah selalu:)

  • May 8, 2012 at 3:11 PM
    Dhana Arsega says:

    @Ririe-->belum punya juga baik untuk renungan Dek,oh iya makasih banyak ya

  • May 8, 2012 at 3:12 PM
    Yudi Yunior says:

    wow... benar-benar romantis mbak Dhana, semoga berdua n sklrga senantiasa bahagia selalu dan dilimpahkan rejeki dunia akhirat olehNya, amin.

  • May 8, 2012 at 3:38 PM
    wito says:

    Subhanallah... pasti berbahagia seorang suami yang memiliki istri teladan seperti itu....

  • May 8, 2012 at 3:40 PM
    marsudiyanto says:

    Ternyata sekian lama vakum ini karena mempersiapkan surat buat suami ya Mbak...
    Semoga Mbak Dhana sekeluarga selalu bahagia sejahtera, rukun dan damai.

  • May 8, 2012 at 4:09 PM

    Tulisan yang banyak menginspirasi sahabat...
    Terima kasih telah berbagi.Memang menjadikan keluarga kita menjadi sakinah, mawaddah, warahmah adalah impian dan semoga keluarga kita termasuk di dalamnya aamiin

  • May 8, 2012 at 4:52 PM
    Dhana Arsega says:

    @Yudi--> makasih ya

  • May 8, 2012 at 4:55 PM
    Dhana Arsega says:

    Wito--> terima kasih mas Wit semoga bermanfaat ya

  • May 8, 2012 at 5:01 PM
    Dhana Arsega says:

    @Marsudiyanto-->enggak juga masa bikin surat hingga 1 bulan?
    Makasih ya

  • May 8, 2012 at 5:05 PM
    Dhana Arsega says:

    Askep--> Sama sama dan terima kasih ya

  • May 8, 2012 at 5:44 PM
    Ami says:

    Mbak Dhana... seandainya hidup semudah itu. Seandainya punya suami yang sholeh... dan seandainya yang lain. Kadang hidup tidak semudah itu. Di rumahku dulu didirikan LSM Rifka Annisa yang berjuang untuk kasus wanita korban KDRT. Sekarang LSM ini sudah pindah tapi aku pernah berkonsultasi kesana.

    Walau surga adalah ridho suami, tapi suami yang seperti apa dulu. Bila suami mengajarkan yang kurang baik maka sulit menulis surat seperti ini dan lebih fokus untuk bersabar.

    Saya mendoakan kebahagiaan dunia akhirat bagi wanita yang mempunyai suami sholeh dan kesabaran serta ketabahan bagi wanita yang mempunyai suami tidak menjalankan ajaran agama secara benar...

  • May 8, 2012 at 5:51 PM

    Kunjungan pertama di Blog sobat. Salam kenal.

  • May 8, 2012 at 6:32 PM

    Puisi yang sangat menyentuh dan cocok untuk kaum hawa yang sudah menikah

    kebetulan saya bukan kaum hawa namun saya sangat kagum dari makna puisi tersebut

    Spirit posting buat mbak
    tetap semangat menjalani hari-harinya

  • May 8, 2012 at 7:11 PM

    wah menyentuh banget nih makasih yah atas hiburan bagi aku
    karena memang benar suami adalah segalanya bagi sang istri

  • May 8, 2012 at 8:42 PM

    Seandainya suaminya mbak dhana bisa liat ini mgkin dia bakal tersentuh hikkss #jadi ikutan terharu

  • May 8, 2012 at 9:00 PM

    Sungguh terharu membacanya. Mudahan menjadi istri salehah.

  • May 8, 2012 at 10:11 PM

    aduuu, mbak dhana, lantunan puisinya bagus banget, cukup menjiwai saya membacanya.
    terima kasih.

  • May 8, 2012 at 10:53 PM
    aryadev says:

    mmm mba Dhana posisi ada dimana?....

    menanggapi "untuk suamiku"... kejujuran memang bagus untuk dikeluarkan...walau bisa pahit untuk ditelan..
    tinggal sekarang keluasan hati masing-masing....dalam menyikapinya....biar bagaimana pun saling terbuka adalah jalan lurus dalam membina kebersamaan.

  • May 8, 2012 at 11:21 PM

    tersentuh hatiku mbak....nyayat banget puisinya

  • May 8, 2012 at 11:50 PM

    puisinya begitu menyentuh,,,
    saat saya membaca puisi anda, seolah2 saya mendengar suara istriku ,,,

    terimakasih sahabat ,,,

    wilujeng ngeblog

  • May 9, 2012 at 9:44 AM

    sangat merindind deh...

  • May 9, 2012 at 9:44 AM

    saya suka dengan post nya :)

  • May 9, 2012 at 9:45 AM

    gambar nya sangat mengharukan gan hmzz

  • May 9, 2012 at 10:43 AM

    wah piuisi nya menyentuh banget .. benar sekali kita harus memberikan perhatian kepada suami kita . dengan cara apa saja baik itu berupa ucapan seperti bait puisi di atas ..
    terimakasih

  • May 9, 2012 at 1:39 PM

    sangat menyentuh sekali

  • May 9, 2012 at 3:27 PM
    dhanay says:

    kerennnnn

  • May 9, 2012 at 4:21 PM
    Trisnoaji says:

    So swiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit :)

  • May 9, 2012 at 4:29 PM

    Hadir kembali sobat. Sepertinya, belum ada artikel terbaru yah sob!

  • May 9, 2012 at 7:39 PM
    sepri yanto says:

    indah baget puisinya....nice

  • May 9, 2012 at 10:30 PM

    Sangat tersanjung setelah membaca puisinya.

  • May 9, 2012 at 10:42 PM

    sangat menyentuh mba

  • May 9, 2012 at 10:43 PM

    sangat cinta ma suami ya ">??

  • May 9, 2012 at 11:51 PM

    puisi yg baguss,,,,,

  • May 9, 2012 at 11:51 PM

    sangat menyentuh nih puisinya,,,

  • May 10, 2012 at 1:21 AM
    JuEL says:

    Suami mAna yang gak Klepek" kalau baca nich puisi

  • May 10, 2012 at 2:37 AM

    selain jago seo
    jago bikin puisi juga

  • May 10, 2012 at 2:58 AM
    fb says:

    Wah beruntung suami Mbak Dhana.. Semoga langgeng abadi ya kasih sayangnya.. BTW jrg update blognya ya Mbak..

  • May 10, 2012 at 7:42 AM
    Rawins says:

    istri teladan...
    aku gak cocok kali ya dapat istri yang terlalu baik
    orang akunya slengean banget, hehe

  • May 10, 2012 at 8:15 AM

    mantaaap deh untuk puisi nya

  • May 10, 2012 at 8:15 AM

    di jadikan motvasi gan hasssik kaya nya

  • May 10, 2012 at 8:15 AM

    Patut di contoh dan di amalkan nih, artikelnya buat para Wanita idaman pria. he.. :)

  • May 10, 2012 at 10:03 AM

    suapa sih suami mba ???

  • May 10, 2012 at 1:12 PM

    Untuk semua kaum hawa,semoga kita menjadi istri-istri yang solehah dan semoga cita -cita kita untuk menjadi wanita paling bahagia di dunia wal akherat bisa terwujud,amin...

  • May 10, 2012 at 3:03 PM

    akhirnya posting terbaru mbak,,,wah,,,ada apa ini ternyata puisi buat sumainya ya,,hemm,,manis pusinya pasti suaminya senyum aja nih

  • May 10, 2012 at 7:07 PM
    Agung Car says:

    Sorga kita ada ditelapak kaki ibu, sorga istri ada di telapak kaki suami nan sholeh. Semoga kita semakin didekatkan dengan semua ajaran Rosul kita Mbak.

  • May 10, 2012 at 7:27 PM

    alangkah beruntung nya yang jadi suami nya..... :)

  • May 10, 2012 at 10:01 PM

    sangat menguras air mata

  • May 10, 2012 at 10:01 PM

    semangat mba dhana ya

  • May 11, 2012 at 8:09 AM

    puisinya keren bangetttt

    romantis bngt mba

  • May 11, 2012 at 9:07 AM
    Nenk says:

    Mantaapp nich,semoga saja kita (wanita) menjadi istri yg solehah..!!

  • May 11, 2012 at 10:24 AM

    wah senengnya kalo seandainya kalo udah punya steri kaya mba Dhana....................

    doainya mba dhana...hehe

  • May 11, 2012 at 2:41 PM

    cukup mengharukan juga nih ungkapan isi hati nya....
    semoga bisa jadi istri yang baik.

  • May 11, 2012 at 3:06 PM

    pasti akan sangat tersntuh sekali mba kalo suami mba baca artikel ini...

  • May 11, 2012 at 3:17 PM
    iwan says:

    moga dapat istri yang bisa nulis seperti itu..

  • May 11, 2012 at 3:32 PM

    ungkapan hati seorang istri yang tulus,dan untuk semua kaum hawa, semoga kita menjadi perhiasan yang paling indah di Dunia Wal Akherat,amin...

  • May 11, 2012 at 3:33 PM

    sangat membanggakan sekali punya istri seperti mba dhana......

  • May 11, 2012 at 3:42 PM

    renungan yang sangat bagus.......

  • May 11, 2012 at 6:42 PM

    bagus banget mba puisinya, smoga jadi inspirasi perilaku...aamiin

  • May 12, 2012 at 8:53 AM

    so swiiet banget mbak dhana, hmmm, mbak dhana adalah bidadari yang ada di dunia ini. solehah banget,.
    artikel yang menarik.
    terima kasih, mohon maaf sebelumnya.

  • May 12, 2012 at 2:34 PM

    Bukanlah Khadijah,Aisyah,atau bahkan Fatimah, tak mengapa.
    yang penting adalah menjadi seorang wanita akhir Zaman yang selalu berusaha untuk menjadi seorang istri yang di Ridhoi oleh suaminya,amin,,,

  • May 12, 2012 at 3:25 PM
    ace maxs says:

    menyentuh banget....

  • May 12, 2012 at 3:26 PM
    ace maxs says:

    andai aku punya istri seperti itu :)

  • May 12, 2012 at 3:26 PM
    obat ambeien says:

    sungguh romantis :)

  • May 12, 2012 at 4:43 PM
    utak-utik says:

    bagus banget mbak...

  • May 12, 2012 at 5:27 PM

    Maknanya dalem banget. Sangat menyentuh.

  • May 12, 2012 at 7:39 PM

    puisi yg sangat menyentuh
    :)

  • May 12, 2012 at 7:49 PM

    bagus banget artikelnya,,

  • May 13, 2012 at 5:26 AM

    berbahagialah orang yang mendapatkan istri seperti mbak ini???
    thanks
    di tunggu kunjunganya.

  • May 13, 2012 at 11:50 AM
    Materi says:

    Soo sweet..
    :D

  • May 13, 2012 at 2:08 PM

    Subhanallah

  • May 13, 2012 at 5:08 PM
    masalahKITA says:

    sweeeeet banget :)

  • May 13, 2012 at 8:55 PM

    Ini benar2 menyejukkan hati,, saya suka alaurnya. ini benar2 menarik,,, thank to share mas.. broo..

  • May 13, 2012 at 9:11 PM

    sempurna sekali tulisan ini,insyaalloh barokah

  • May 13, 2012 at 9:56 PM

    istri solehah istri idaman saya :)

  • May 13, 2012 at 9:57 PM

    wahai istriku tersayang,.,,
    terima kasih atas pengertian mu selama ini...
    ayah tidak akan menjadi seperti ini tanpa kamu di sisi...

    *buat istriku :)

  • May 14, 2012 at 3:46 AM

    prosa yg keren

  • May 14, 2012 at 7:32 AM

    istri solehah..adalah istri yang selalu setia pada suami baik suka maupun duka......dan selalu taat atas perintah suami....

  • May 14, 2012 at 8:57 AM

    mudah-mudahan masih banyak istri yang solehah di dunia ini.

  • May 14, 2012 at 10:33 AM
    wito says:

    ditunggu update nya mbk dhana... tetap berkreasi, semoga menjadi inspirasi bagi orang lain..

  • May 14, 2012 at 12:40 PM
    trica jus says:

    pgen punya istri seperti ini !

  • May 14, 2012 at 1:28 PM

    alangkah beruntung nya yang jadi suami nya


    salam kenal mba

  • May 14, 2012 at 1:30 PM

    cukup mengharukan juga nih ungkapan isi hati nya...

    mantep prosanya

  • May 14, 2012 at 1:31 PM

    istri solehah istri idaman semua lelaki

  • May 14, 2012 at 5:17 PM

    sangat menyentuh sekali puisinya.

  • May 14, 2012 at 5:18 PM

    sangat mengharukan sekali puisnya.. aku suka

  • May 15, 2012 at 9:19 AM

    isteri yang sangat saleha....................sungguh itulah imipan semua laki-laki

  • May 15, 2012 at 11:00 AM
    Asalasah says:

    Waahh.. sepertinya anda seorang Istri yang sangat taat dan baik kepada suami.. Subhanallah

  • May 15, 2012 at 11:22 AM

    halo gan,
    tetap semangat tinggi ya untuk jalani hari ini ! ditunggu kunjungannya :D

  • May 15, 2012 at 12:47 PM

    terimkasih sekali mba atas pencerhannya semoga bermanfaat bagi kita semua...

  • May 15, 2012 at 1:12 PM
    Trica Jus says:

    berbagi Kata Kata Motivasi
    Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yg kamu rasa, tak setara dengan bahagia yg akan kamu dapat.
    Air mata tak selalu menunjukkan kesedihan, terkadang karena kita tertawa bahagia bersama sahabat terbaik kita.

    semoga bermanfaat :D

  • May 16, 2012 at 7:27 AM

    suamiku....... seperti apa ya dia nanti.....apakah bsa saya menjadi istri yang baik untuknya??? hmmm....

  • May 16, 2012 at 8:31 AM
    ace maxs says:

    semoga saya menjadi istri yang baik untuk nya.... :)

  • May 16, 2012 at 8:32 AM
    daun sirsak says:

    sangat inspiratif,,,,

  • May 16, 2012 at 8:37 AM
    ace maxs says:

    ingin rasanya segera menikah... :)

  • May 16, 2012 at 9:41 AM

    beuuuch mbak dhana, soswiit banget puisinya puisi ini mencerminkan kpribadian mbak dhana wanita solehah sekali,.
    beruntung sekali suami mbak dhana memiliki mbak dhana.
    puisinya indah,. saya terpaku sama kata-katanya.
    terima kasih.

  • May 16, 2012 at 10:11 AM

    postingan yang sungguh mengharukan.... kapan punya istri kayak gtu...

  • May 16, 2012 at 11:26 AM

    wah, dalem banget postingnya

  • May 16, 2012 at 11:56 AM
    Imtikhan says:

    Selamat siang Mbak Dhana
    berkunjug silahturrahmi

  • May 16, 2012 at 12:52 PM
    tricajus says:

    subhanaallaah....

  • May 16, 2012 at 3:59 PM

    subhanalloh ,, karyanya bikin hati saya tersanjung :)

  • May 16, 2012 at 4:00 PM

    so sweet banget yah puisi buat suami :)

  • May 16, 2012 at 4:01 PM

    siptt gan nice info ..
    saya menjadi lebih ingin mensyukuri apa yang saya miliki :)

  • May 16, 2012 at 4:20 PM

    subhanallah sungguh isinya begitu menyentuh dan mengingatkan untuk para istri supaya bisa lebih menjaga sikap terhadap suaminya.

  • May 16, 2012 at 6:33 PM

    puisinya bagus banget,
    saya izin yah mau copy puisinya..
    hahaha..:D

  • May 16, 2012 at 9:05 PM

    semoga nanti aku punya istri yang punya prinsip untuk bahagiain suaminya...?

  • May 17, 2012 at 11:11 AM

    subhanalloh,,,

  • May 17, 2012 at 3:03 PM

    insya Allah, suami mana yang akan tega untuk tidak meridhoi Istri yang solehah seperti itu.

  • May 17, 2012 at 3:51 PM

    subhanalloh..
    puisinya keren banget, kata-katanya menyentuh sekali

  • May 17, 2012 at 3:53 PM

    bagus banget kata-katanya
    mudah-mudahan kelak nanti saya bisa menjadi istri yang sholeh yang patuh terhadap suami

  • May 17, 2012 at 3:54 PM

    saya suka sekali puisi yang diatas..
    izi copas ya gan..
    semoga sukses selalu

  • May 17, 2012 at 4:21 PM

    puisi nichhhh gann..

  • May 17, 2012 at 5:47 PM
    asuransioke says:

    hanya satu kata hebat mba puisinya...

  • May 17, 2012 at 8:57 PM

    Puisi Nya Menyentuh sekali Memang Benar Sebagai istri yang Baik Kita Harus Memberikan Yang Terbaik Buat Suami Kita Dengan Cara apa Saja Salah Satu Nya Dengan Cara Memberikan Puisi Kepada Orang Yang Kita Cintai ..

  • May 17, 2012 at 9:35 PM
    obat stroke says:

    semua hanya karena suami ya

  • May 17, 2012 at 9:36 PM

    info nya menarik juga,,,, nyimak aja dulu

  • May 17, 2012 at 9:36 PM

    klw suami nya biadab gmn ?

  • May 18, 2012 at 3:51 AM
    pulsa murah says:

    terus terang aja saya menahan napas waktu membacanya. begitu sayangnya pada suami. salam.

  • May 18, 2012 at 11:11 AM

    waduuuh bisa kelepekkelepek nih low puisinya untuk saya..

  • May 18, 2012 at 3:03 PM

    "Suamiku...dengan kerendahan hatiku aku memohon ridhomu untuk syurgaku dan syurgaNya yang abadi"
    kalimat penutup yang Luar biasa. dan merupakan ungkapan perasaaan yang sangat tulus

  • May 18, 2012 at 6:53 PM

    Ini dia istri shalihah
    Jaminan dpt surga insya Allah...

  • May 18, 2012 at 9:19 PM

    Istri yang sangat Romatis, Like this.

  • May 18, 2012 at 9:47 PM

    berita yang anda berikan sangat bermanfaat dan memberikan informasi yang bagus untuk di baca

  • May 19, 2012 at 9:43 AM

    sungguh menyentuh hati perkataan demi perkataan itu
    aku salut sama penulisnya dan bahkan mempunyai nilai deskripsi seni yang tinggi yang dapat mengurai air mata para pembaca yang mengerti akan makna dalam puisi tersebut
    saya acungka jempol buat penulisnya
    terimakasih

  • May 19, 2012 at 10:11 AM

    keren karya tulisnya, info yg bagus mksh....

    visit back ya AKS FULL SHARE

  • May 19, 2012 at 12:56 PM

    wah sangat menyetuh sekali dan sangat berarti..

  • May 19, 2012 at 2:45 PM

    kaya'nya ini pengalaman pribadi seseorang deh, entah itu siapa..
    masalahnya setiap kata yang yang terangkai benar-benar menggambarkan kesungguhan atas perasaan seorang istri.

  • May 19, 2012 at 3:34 PM

    subhanalloh,, sungguh karya yang memberi saya motipasti tentang hal apa yang harus saya lakukan kelak :)

  • May 19, 2012 at 3:35 PM

    senang rasanya bisa melihat, membaca, merasakan , karyamu ini :)
    thanks L:)

  • May 19, 2012 at 3:36 PM

    surga wanita kelak adalah suami ,semoga saya bisa mengapai ridhonya untuk meraih surga illahi :)

  • May 19, 2012 at 6:01 PM

    keren puisinya

  • May 20, 2012 at 12:48 AM

    benar benar mengharukan sekali puisi di atas untuk itu saya terimakasih banget buat penulis
    karena sudah menyadarkan aku bahwa betapa pentingnya istriku di dunia ini

  • May 20, 2012 at 11:44 AM

    indahnya.... semoga sakinah dan keluaganya di beri banyak rahmat.

  • May 20, 2012 at 3:00 PM

    benar2 menyentuh mbak,,,

    semoga sll langgeng dan menjadi pasangan penghuni syurga, amin

  • May 21, 2012 at 11:21 AM

    memang untuk renungan untuk kita semua,
    trims :D

  • May 21, 2012 at 1:55 PM

    puisi yang sangat menyentuh sekali nie mbak dhana saya membacanya pun cukup terharu.
    puisi ini sebagai pembelajaran buat saya.
    terima kasih.

  • May 21, 2012 at 2:04 PM

    berikan yang terbaik buat orang yang kita sayangi dengan cara apa saja salah satu nya dengan ungkapan sebuah puisi .
    terimakasih telah mengingatkan ..
    salam

  • May 21, 2012 at 2:04 PM

    jadi ikut merasakan nih,setelah baca puisinya..(padahal aku belum jadi seorang istri lho,hehe..)
    Benar-benar menyentuh.

  • May 21, 2012 at 11:56 PM

    puisi yang sangat menyentuh kalbu

  • May 22, 2012 at 12:04 AM
    asriyatno says:

    Andai istriku bisa seperti puisi diatas tentu bahagianya daku!

  • May 22, 2012 at 7:31 AM

    aku ingin istriku seperti itu, membuatku menangis bahagia

    menarik menyentuh min puisinya, ditunggu postingan selanjutnya

  • May 22, 2012 at 12:11 PM
    Imtikhan says:

    Berkunjung siang Mbak Dhana

  • May 22, 2012 at 12:59 PM

    puisi yg menyentuh ,,
    alahkan bahagianya suami apabila di persembahkan puisi seperti itu

  • May 22, 2012 at 3:08 PM

    tulisan yang di muat mba dhana selalu saja menyentuh..

  • May 22, 2012 at 3:09 PM

    seandainya kelak puisi itu di berikan oleh saorang istri untuk saya..

  • May 22, 2012 at 3:58 PM

    Bagus Puisinya mba Dhana ...

  • May 22, 2012 at 4:13 PM

    subhanalloh bagus sekali puisinya :)

  • May 22, 2012 at 9:44 PM

    Damai di hati mbak dhana :) subhanaullah

  • May 23, 2012 at 8:13 AM

    Wah Terharu banget liyat bait artikel nya .. kita berikan yang terbaik buat orang kita sayangi

  • May 23, 2012 at 9:43 AM

    wach sangat terharu dengan puisinya,,, memang benar-benar romantis mbak dhana ini,,, hiks hiks hiks

  • May 23, 2012 at 11:58 AM
    Migraine says:

    Hanya bisa bilang Subahanalloh mba ...

  • May 23, 2012 at 12:48 PM
    medan says:

    Mantap infonya

  • May 23, 2012 at 1:36 PM

    subhanallaah...
    suami yang mendengarkan permohonan istri seperti ini, saya kira akan ikut menangis terharu.

  • May 23, 2012 at 2:31 PM

    mantap nih tulisan nya

  • May 23, 2012 at 3:06 PM

    sebelum engkau halal bagiku..
    :D

  • May 23, 2012 at 3:07 PM

    tulisan yang bagus dari mba dhana..

  • May 24, 2012 at 7:27 AM

    aku hanya untukmu saja :D

  • May 24, 2012 at 8:43 AM

    very nice

  • May 24, 2012 at 2:13 PM

    dalaem bgt mba dhana :) hebat bgt kata².a

  • May 24, 2012 at 2:41 PM

    Luar biasa, memang benar2 istri yang sholehah. Dengan jujur ia menyampaikan apa yang menjadi kekurangannya demi mengharap ridho sang suami.
    1:1000, orang yang mau minta maaf & jujur mengakui kesalahannya.

  • May 24, 2012 at 3:32 PM

    seandainya saya kalau punya istri yang baik seperti Mba Dhana pasti bahagia sekali,semoga langgeng ya hubungannya amien,,.

  • May 25, 2012 at 7:51 AM

    semoga istriku bakalan seperti itu

  • May 25, 2012 at 8:39 AM

    puisinya keren..

  • May 25, 2012 at 10:44 AM
    Daun Sirsak says:

    sungguh istri yang solehah

  • May 25, 2012 at 10:45 AM

    istri solehah adalah istri dambaan

  • May 26, 2012 at 11:29 AM

    posting ini benar2 menyejukkan hati bagi kaum suami. salam kenal mbak admin

  • May 26, 2012 at 1:58 PM

    Andai semua kaum hawa memiliki kepribadian seperti ini, insya Allah..
    Neraka ngga akan dipenuhi oleh kaum hawa.

  • May 27, 2012 at 6:52 PM

    perhiasan dunia ini bukan harta.
    tapi istri yang solehah..!

  • May 28, 2012 at 2:19 PM

    subhaanallaah, inilah sosok wanita yang sholehah yang akan menjadi perhiasan paling indah baik di dunia maupun di akhirat.
    semoga bagi kaum hawa semua, bisa terus memperbaiki diri untuk menjadi yang lebih baik lagi, amin..

  • May 28, 2012 at 2:29 PM
    tik tok says:

    Sungguh beruntung orang yg menjadi suami anda dan begitu pun anda sendiri yg menjadi wanita solehah.
    sukses buat sobat dunia wal akherat

  • May 28, 2012 at 3:39 PM

    like this...

  • May 28, 2012 at 7:10 PM
    Okto says:

    Tentu kerja keras suami akan terasa lebih mudah jika ada seorang istri yang selalu mendukung dan mendoakannya. salut

  • May 28, 2012 at 11:17 PM
    Cambiaso says:

    Puisinya nyentuh bngt .

  • May 29, 2012 at 8:21 AM

    sendainya isteri saya berrkata sebagaimana yang terdapat dalam renungan ini,wah saya sangat tersentuh sekali,mantap keren abis.....!

  • May 29, 2012 at 2:07 PM

    sepertinya saya harus banyak belajar dari Mba Dhana nih, untuk memepersiapkan diri menjadi seorang istri yang sholehah. Puisinya keren banget.

  • May 29, 2012 at 2:49 PM
    Japan Animes says:

    wow..! mantap puisinya
    roman bgt :D

  • May 29, 2012 at 2:50 PM

    mantap...
    salam kenal dari yozidahfilputra.blogspot.com ,,,,,,
    #follow 1758, folbek ya gan :)
    keep spirit blogging !!!

  • May 29, 2012 at 3:25 PM

    TERHARU ASLI

  • May 30, 2012 at 1:54 AM
    utak-utik says:

    kapan ya aku punya istri -.-

  • May 30, 2012 at 2:47 AM

    Tulisan yang banyak menginspirasi sahabat...
    Terima kasih telah berbagi.

  • May 30, 2012 at 2:47 AM
    Terbaru says:

    sepertinya saya harus banyak belajar dari Mba Dhana nih

  • May 30, 2012 at 11:02 AM

    menjadi istri dambaan suami aQ mau :) insya Alloh pasti bisa :)

  • May 30, 2012 at 11:04 AM

    surgaku kan kuraih pada keridhoan suami Q kelak ..:)
    oleh sebab itu carilakh calon suami yang baik, yang selalu bisa memaafkan kesalahan kita :)

  • May 30, 2012 at 11:05 AM

    untuk menjadi istri yang solehah pastikan kita bisa menerima suami apa adanya :)

  • May 30, 2012 at 9:55 PM
    MIX ALL says:

    aduuh jadi terharu aku baca artikel ini dalem bgt :(

  • May 30, 2012 at 10:38 PM
    Metode SPC says:

    begitu dalam renungannya...semoga para suami merasakandan mengerti istrinya masing-masing

  • May 30, 2012 at 11:05 PM
    khalid says:

    jadi sedih bacanya :(

  • May 31, 2012 at 1:24 AM

    puisinya bagus banget mbak. jadi terharu membacanya

  • May 31, 2012 at 6:50 AM

    suami yang beruntung pastinya yang punya istri seperti itu...
    subhanallah

  • May 31, 2012 at 11:52 AM
    Diskon says:

    Jadi terharu hiks

  • May 31, 2012 at 1:47 PM

    iya bener, jadi ikut-ikutan merasakan nih (hehe..so' ngerti!).
    Tapi emang bener kok, puisinya bagus banget.

  • May 31, 2012 at 2:45 PM

    aduh mba dhana ketemu lagi nih, tapi kok belum update lagi sih.....................aertikel lainya pada nungguin nih

  • May 31, 2012 at 3:39 PM

    dalem sekali puisinya -_-

  • May 31, 2012 at 3:55 PM

    nyentuh kalbu ...

  • May 31, 2012 at 5:27 PM
    ghani says:

    mantap post nya gan,,,

    gan join jg donk di blog gw,,http://ghanihendrika.blogspot.com/
    masih newbie,,, msih perlu bnyak belajar,,

    salam persahabatan.

  • May 31, 2012 at 7:32 PM

    menyentuh...

  • May 31, 2012 at 10:36 PM

    i like it :)
    renungan yang sangat menyentuh..

  • June 1, 2012 at 11:46 AM
    Kontraktor says:

    sungguh mengharukan...
    puisi yang bagus teman..

  • June 1, 2012 at 2:18 PM

    nice poetry
    mengharu biru

  • June 1, 2012 at 2:40 PM

    puisi yang sangat bagus, semoga ini menjadi nasihat sekaligus motivasi unutk semua kaum hawa yang ingin mendapatkan Ridho dari sang suami.

  • June 1, 2012 at 3:44 PM

    wah infonya bagus sekali..
    sangat bermanfaat & lengkap banget..
    makasih ya :)
    salam kenal ya :)
    namaku : Ryuzaki


    #Happy Bloging

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 901   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo