14 June, 2012

Oh Mimi

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali hadir meski telah lama tidak muncul dalam dunia blogger.

Inilah postingan yang mendendangkan sebuah keluarga untuk selalu mensyukuri dan merasakan sebuah kebahagiaan tersendiri.
Postingan ini saya jadikan sebagai momen harta karun yang penuh dengan makna dengan maha karya yang sangat luar biasa Dian Nur Utami  nama yang sederhana dan simple serta yang biasanya saya panggil dengan Mimi.

Kehadiran putri pertama kami,membuat kami semakin merasakan arti sebuah kehadiran sibuah hati yang cantik dan mungil ini.Saya persembahkan sebuah puisi untukmu anakku sayang.

Selamat datang oh Mimi..yang cantik
Selamat datang oh Mimi..yang menjadikan Aisyah,Maryam,Khadijah sebagai panutan.

Ya...untuk senyum indahmu yang membangkitkan cinta 
dan memberikan kasih sayang pada kami dan orang lain
Ya...untuk berbuat baik kepada orang tua,menyambung persaudaraan,menghormati tetangga dan semua mahkluk ciptaanNya

Oh Mimi...yang cantik dan mungil.
Tanpa mutiara,tanpa kalung perhiasan dan tanpa emas.
Tapi dengan pujian syukur yang terus mengalir deras
Bagai rintik hujan,semburat fajar,cahaya mentari dan gumpalan awan

Dalam sujud,dalam doa,dalam muraqabah
Dalam paradigma antara sinaran lauh dan kitab
Dalam semburat cahaya yang menyeruak berkilau

Maka,engkau Oh Mimi adalah harta yang paling berharga bagi kami
Dengan isi hati yang dibangun dengan sebuah kesabaran dan kerendahan hati
Kami hanya bisa mendidik dan mendo'akanmu ROBBI HABLI MINASH SHOLIHIN
Semoga engkau menjadi anak yang saleh dan berguna bagi keluarga,masyarakat,bangsa

Demikianlah sekiranya sebuah postingan sederhana sebagai rasa syukur kami atas kehadiran putri pertama kami,amin semoga puisi tersebut bisa menginspirasi kami dan pembaca.terima kasih.



related Article:

1157 Was Commented to “Oh Mimi”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1157   Newer›   Newest»
  • June 14, 2012 at 11:53 AM
    Rie says:

    Subhanallah, jadi inikah sang permata hati Mbak Dhana? Mungkin saya yang 'missed' pada postingan Mbak Dhana sebelum-sebelumnya sehingga ketemu di sini sdh hadir sang little angel.

    Semoga menjadi dian yang benar-benar utama dalam nur Islami ya Mbak. Salam peluk hangat buat mimi

  • June 14, 2012 at 11:58 AM
    Cah Kudus says:

    selamat mbak,
    semoga dian nur utami menjadi putri yang solehah, berbakti kepada orang tua, aamiin.

  • June 14, 2012 at 12:01 PM
    arya-devi says:

    wah selamat ya mba...lama ga online....seperti felling saya...ternyata benar adanya....cantik putrinya....semoga nanti jadi blogger sejati...lho?

  • June 14, 2012 at 12:04 PM

    hmmm...lucu yah mba,,mudah2an mudah2an bisa menjadi anak yg sholeh,dan menjadi cahya penerang buat keluarga, sama kaya namnya,,amin pus jd bloggerwati yg ga kalah sama bunda nya, calon pewaris dhanaarsega.blogspot.com,, amin hihihihi,,,jaga kesehatan , salm buat kluarga yah mba :) n slamat menjalani profesi baru nih,,sebagai IBU ... :)

  • June 14, 2012 at 12:15 PM

    walahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ternyata berbulan builan gak nonghol punya ade baru, selamat ya

  • June 14, 2012 at 12:39 PM

    Saya turut bahagia dgn kehadiran putri pertama mbak dhana, semoga menjadi anak yg berbakti pd ortu n berguna bagi nusa bangsa n agama, amin.

    pantas lama gak muncul di C&S, gak tau klu sdg limah, ckckck...

  • June 14, 2012 at 1:06 PM

    mbak kenapa tidak diana saja?

  • June 14, 2012 at 1:09 PM

    Selamat ya Mbak atas kehadiran putri pertamanya..!!

    Semoga kelak menjadi anak yg soleha,berbakti kpada kdua orang tua,berguna bagi agama...Amiinn...

  • June 14, 2012 at 1:10 PM

    Selamat ya mba...
    iiicchh pngn bgt pnya bayi...!!

  • June 14, 2012 at 1:39 PM

    dian nur utamu, bagus sekali namanya.. :)
    lucu bayinya mbak

  • June 14, 2012 at 2:23 PM

    wah, selamat ya mba' dhana udah dapet buah hati yang cantik..
    semoga anaknya menjadi anak yang sholihah dan bisa berguna bagi semua orang nanti .. aminn

  • June 14, 2012 at 2:31 PM

    Makasih..lam kenal ya

  • June 14, 2012 at 2:32 PM

    wah selamat ya mbak Dhana :)
    nama yang bagus.
    semoga Mimi kelak menjadi anak yang cantik, sholehah, pintar, humble kepada semua orang, berbakti pada ibu dan ayahnya.

  • June 14, 2012 at 3:15 PM

    selamat mbak, semoga mimi jadi anak yag sehat, solehah, berbakti,.. jadi kepingin pny dede lagi neeeh...

  • June 14, 2012 at 3:34 PM

    iya, sudah lama ngga keliatan, ternyata itu adalah sebuah moment kehadiran si mungil.selamat ya Mba, semoga Dian Nur Utami menjadi sosok anak yang solehah.

  • June 14, 2012 at 3:34 PM
    Kang Kapuk says:

    Ternyata lama nggak posting, dikarenakan sedang ngidam nih critanya....

    Selamat ya Yu.........!!!!

  • June 14, 2012 at 3:35 PM

    ini puteri ke berapa mba ?

  • June 14, 2012 at 3:35 PM

    lucu nyah....

  • June 14, 2012 at 3:44 PM

    slamat ya atas kelahiran puterinya. Ngomong-ngomong anak ke berapa ini?

  • June 14, 2012 at 5:01 PM

    Alhamdulillah, selamat ya mbak! cantik&lucu sekali Mimi

  • June 14, 2012 at 5:50 PM

    ibu adalah sumber inspirasiku yang selalu membuat aku menjadi anak yang berguna, terima kasi mak, semoga engkau mendapat keselamatan dan keberkahan

  • June 14, 2012 at 5:53 PM

    selamat atas kehadiran putrinya...
    jadi kangen sama putri kecilku...

  • June 14, 2012 at 7:55 PM
    narti says:

    selamat ya mba, amin3x... (turut mengaminkan doa'nya yg lengkap banget).

  • June 14, 2012 at 10:16 PM

    selamat yahhh... lucu nayi nya .. hem gemes

  • June 14, 2012 at 10:36 PM
    fb says:

    Anaknya cantik Mbak.. Selamat ya.. Semoga kelak bisa jadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa.

  • June 14, 2012 at 11:18 PM

    Apapun yg terjadi, nikmati hidup ini. Hapus air mata, berikan senyummu. Kadang, senyum terindah datang setelah air mata penuh luka.
    maaf niyh ane numpangin kata-kata motivasi buat semuanya disini

  • June 15, 2012 at 2:14 AM
    auni says:

    ternyata hamil toh mbak, pantesan lama nggak posting. ..
    btw selamat ya, smoga kluarganya smakin langgeng. .& putinya mnjdi anak yg slehah..

  • June 15, 2012 at 7:59 AM
    Jilbab Murah says:

    Selamat mbak. Semoga mimi jadi anak yang sholehah

  • June 15, 2012 at 8:38 AM

    Selamat mba, smoga anaknya soleh/solehah.. Amiin

  • June 15, 2012 at 8:38 AM

    congratulation untuk putri pertamanya :D

  • June 15, 2012 at 8:55 AM

    mimi mimi aku pengen mimi

  • June 15, 2012 at 8:56 AM

    semoga anak nya sehat selalu ya

  • June 15, 2012 at 8:56 AM

    info nya sangat berguna gan :D

  • June 15, 2012 at 9:07 AM

    Kata Kata Motivasi buat semua.
    Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!
    semoga bermanfaat !

  • June 15, 2012 at 9:10 AM

    selamat yah mbak...
    semoga anak nya bisa jadi anak yang soleha.

  • June 15, 2012 at 9:33 AM

    udah lama ga update...
    giliran update ternyata sekarang sudah punya momongan.

  • June 15, 2012 at 9:34 AM

    Lucu bgt anaknya pasti jadi anak yang berkualitas yang bisa membahagiakan orang tuanya.

    Aminnn . . . .

  • June 15, 2012 at 9:41 AM

    cakep banget yah anak nya....

  • June 15, 2012 at 9:55 AM

    semoga bisa jadi anak yang soleha berguna bagi keluarga...
    kaya nya bakalan jadi bloger juga nih mba....
    hehehehehehe....

  • June 15, 2012 at 10:11 AM
    Arif Chasan says:

    pengen nyubiiiiiit... ;D

  • June 15, 2012 at 10:11 AM

    lucu ih

  • June 15, 2012 at 12:20 PM
    blog bungas says:

    selamat yha mba',, atas kehadiran buah hatinya. Semoga dian menjadi anak yang shaleha dan berbakti kepada orang tua, amin yha Rab

  • June 15, 2012 at 1:24 PM

    selamat ya mbak... bayi nya lucu ^^

  • June 15, 2012 at 1:41 PM

    hmmm...saya turut bahagia ya Mba, hari-hari pasti akan lebih ceria ditemani tangisan sang buah hati yang mungil

  • June 15, 2012 at 2:37 PM

    slamat ya bu...
    smoga menjadi anak yang sholihah

  • June 15, 2012 at 3:09 PM

    sungguh anak adalah harta yang tiada terkira,.
    selamat deh buat mbak dana, untuk kelahiran miminya.

  • June 15, 2012 at 3:56 PM
    Linda says:

    selamat mba untuk kehadiran putri pertamanya ..
    cantik sekali, semoga ade mimi menjadi anak yang sholehah dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua .. Ammiinn :)

  • June 15, 2012 at 4:01 PM

    lucu banget gan hahaha

  • June 15, 2012 at 4:45 PM

    selamat ya mbak, semoga anaknya menjadi anak yang berguna bagi nusa, bangsa, agama amin...

  • June 15, 2012 at 6:27 PM

    semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua

  • June 15, 2012 at 6:36 PM

    dedeknya lucu mbak dhana...

  • June 15, 2012 at 8:49 PM

    salam kenal mba,selamet ya pastinya seneng sekali menyambut sang buah hati...

  • June 15, 2012 at 11:09 PM

    iii lucu bgt ...... selamat iia mba ... :)

  • June 15, 2012 at 11:39 PM

    subhanalloh jadi inget sama mmama dirumah,, kanget .:)
    oenget rasanya selalu ada dan bisa membantunya ..:)

  • June 16, 2012 at 6:20 AM
    artaspirit says:

    miminya lucu, pasti ibunya cantik.
    hehehe...
    selamat mba, semoga dengan kehadiran mimi bisa mendatangkan kebahagiaan...

  • June 16, 2012 at 8:45 AM

    Selamat ya gan. Semoga anaknya menjadi anak yang solehah, berguna bagi bangsa dan agama. Amin.

  • June 16, 2012 at 9:31 AM

    udah lama gak update jadi melahirkan ya mbak dhana..selamat ya,,semoga putrinya bisa menjadi anak yang sholehah,,aminn

  • June 16, 2012 at 9:37 AM
    obat stroke says:

    lucu lucu banget

  • June 16, 2012 at 9:52 AM

    Bayinya cantik sekali,jadi pengen gendong nih. selamat ya Mba Dana...

  • June 16, 2012 at 12:56 PM
    Edday Gokil says:

    Gan Numpang Minta Backlink Ia Gan...
    Mohon Jangan Di Hapus Comen Ane..
    Nanti Link Blog Ente Ane Pasang Di Blog Ane....

    Thanks...

  • June 16, 2012 at 1:24 PM

    Selamat ya mba atas kehadiran putri kecilnya. . .
    Cantik sekali. . .,smoga menjadi anak yg solehah. . .,berbakti pda kedua orng tuanya. . .
    Amiiinnn. . .

  • June 16, 2012 at 1:43 PM

    Bayinya lucu bgt mba....
    selamat ya...!!!

  • June 17, 2012 at 4:44 AM

    Selamat bu?
    wah, semoga jadi anak yang berbakti sama orang tua dan agama.

  • June 17, 2012 at 5:41 AM

    Subhanallah... selamat ya, semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua... amin.

  • June 17, 2012 at 5:42 AM

    Alhamdulillah, bayi yang sangat lucu, semoga jadi anak yang shalihah.... amin

  • June 17, 2012 at 5:43 AM

    Selamat ya bu... semoga menjadi anak yang berbakti kepada bapak/ibunya...

  • June 17, 2012 at 5:44 AM

    Selamat ya bu atas kelahiran putrinya...

  • June 17, 2012 at 5:44 AM
    parfum murah says:

    Selamat ya, semoga menjadi anak yang shalihah ...

  • June 17, 2012 at 12:27 PM

    Subhanallah... selamat ya, semoga menjadi anak yang selalu berbakti kepada kedua orang tua... amin.

  • June 17, 2012 at 4:50 PM

    wah nice story mbak :D

  • June 17, 2012 at 6:52 PM

    lucu banget sih.

  • June 17, 2012 at 7:59 PM
    tas kertas says:

    puisinya indah, bikin terharu, andai setiap kita memahami dan bisa menjadi seperti isi puisi itu. Mungkin hidup akan sangat indah. salam kenal dan salam buat de mimi, smoga sehat selalu.

  • June 17, 2012 at 11:49 PM

    lucu bangett mba bayinya :)

  • June 17, 2012 at 11:50 PM

    Semoga bayinya bisa jadi anak yg bisa membanggakan ortunya yg pastinya soleh/solehah......Amiin :)

  • June 18, 2012 at 6:58 AM
    Sosis Ikan says:

    boleh juga puisinya

  • June 18, 2012 at 8:18 AM

    Lucu bangett bayinya.....

  • June 18, 2012 at 8:19 AM

    Unyu",,,,, hihi :D

  • June 18, 2012 at 9:23 AM

    Ihh imut" mba.... :D

  • June 18, 2012 at 9:24 AM

    congratulations buat anaknya,,,,, smoga bisa jdi anak yg soleh/solehah

  • June 18, 2012 at 9:30 AM

    selamat ya atas kehadiran putri pertamanya.

  • June 18, 2012 at 11:53 AM

    Assakamualaikum Emk dian gimana kabarnya???
    maaf pedagang onat datang lagi untuk yang kesehian kalinya.
    Bdw setelah saya baca artikemya Embk mimi apa Embk dianya??? yang aslinya aja dech secara.... nama itu adlah do'a. dari orang tua.ini cih bukan curhat tapi komen X ya.hehe.
    tapi enggak apa-apa dech.lamgsung aja keTKP.Kalau seriap artikel yang dibuat sama Embk dian keren-keren.terimakasih infonya ea????? semoga sukses terus

  • June 18, 2012 at 12:00 PM

    Pantes aja nih mba hana baru kelihatan ternyata punya tamu baru toh..............selamat a mba dhana anak kelahiran putri pertamanya semoga menjadi anak yang soleha dan berbakti kepada orang tua atupun bangsa dan negara.....amiiiin

  • June 18, 2012 at 12:03 PM

    Mimina imut sekali dan nama na pun sungguh luar biasa indah sekali..............semoga seindah perilakuna kelak

  • June 18, 2012 at 1:44 PM

    Terimakasih setelah googling nemu tips kek gini makasih ya sob salam kenal ditunggu kunjungan baliknya thanks

  • June 18, 2012 at 3:06 PM

    lucunya anaknya..............

  • June 18, 2012 at 6:52 PM
    Info Oke says:

    hm udah imut lucu pula anaknya,hehehehe

  • June 18, 2012 at 6:54 PM

    jadi pengen cepet2 niha nih, pengen punya anak... hehehe

  • June 19, 2012 at 5:59 AM

    semoga jadi anak yang selalu berbakti kepada orang tuanya.

  • June 19, 2012 at 6:51 AM

    Selamat sobat lucu dah imut

  • June 19, 2012 at 7:59 AM

    wah gan puisinya mantap keren abis selamat ya untuk titipan harta karunnya jaga yang baik jangan sampai rusak,.......!

  • June 19, 2012 at 8:06 AM

    udah lama gag blog walking ! izin berbagi kata motivasi yah .
    Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya
    semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

  • June 19, 2012 at 11:00 AM

    namanya bagus banget mbak, semoga menjadi orang yang berguna bagi nusa bangsa & agama. AMin...

  • June 19, 2012 at 1:23 PM

    slamat datang,cantiiik...lucu banget yaaa...:)

  • June 19, 2012 at 3:51 PM

    maha suci tuhan

  • June 19, 2012 at 10:58 PM

    wah,,, lucu amat anaknya,,, berapa bulan mbak??

  • June 19, 2012 at 11:06 PM

    lucu ya anak nya mba dhana

  • June 19, 2012 at 11:07 PM

    smoga di kasih lagi anak nya mba aminn ya

  • June 19, 2012 at 11:07 PM

    thanks ya untuk info nya gan saya suka sekali deh

  • June 20, 2012 at 12:30 AM
    Fokus Kita says:

    wahh.. selamat ya mbak. pasti luar biasa senangnya..
    semoga sicantik kecil bisa menjadi kebanggan bagi keluarga .

    salam kenal

  • June 20, 2012 at 6:13 AM
    joe says:

    semoga menjadi anak yang berbakti kepada Allah dan kedua orang tuanya

  • June 20, 2012 at 8:50 AM

    selamat ya mbak... kehadiran anak mendatangkan rezeki :D

  • June 20, 2012 at 8:55 AM

    lucu banget nih anaknya... hehe

  • June 20, 2012 at 9:07 AM

    semoga menjadi anak yang solehah :)

  • June 20, 2012 at 9:08 AM

    alhamdulillah...
    Mudah mudahan anak nya bisa menjadi anak yang solehah yang berbakti kepada kedua orang tua. Amin.

  • June 20, 2012 at 2:45 PM
    HP android says:

    Selamat yah mbak, Lucu bgt baby nya :)

  • June 20, 2012 at 4:04 PM

    mimi, semoga tumbuh menjadi seorang anak yang solehah, aamiin..

  • June 20, 2012 at 11:13 PM

    lucunya :D

  • June 20, 2012 at 11:14 PM

    bener" lucu

  • June 20, 2012 at 11:21 PM
    batamia says:

    thankyu..informative.. [;)] Great post!.. keep the posts coming & i will keep reading them. thank for help them. Great blog dude! I just linked to this post on my Delicious. Keep it up!

    By:www.batamia.com

  • June 21, 2012 at 7:48 AM

    selmat ya mbak .. bayinya lucuu banget ..

  • June 21, 2012 at 10:01 AM

    smoga jd anak yg soleheh

  • June 21, 2012 at 10:54 AM

    bentar lagi ane nikah, mau bikin anak yang lucu akh., hahahaha

  • June 21, 2012 at 11:33 AM

    semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tuanya..amien

  • June 21, 2012 at 1:56 PM

    lucu bnget dedenya

  • June 21, 2012 at 3:33 PM
    Abed Saragih says:

    Semoga sehat-sehat ya.AMIN

  • June 21, 2012 at 7:24 PM
    Agen Taruhan says:

    mimi, semoga tumbuh menjadi seorang anak yang solehah, aamiin..

  • June 21, 2012 at 7:51 PM

    lucuu ...pules bgt bobonya...:)

  • June 21, 2012 at 8:13 PM

    i like gan., hehehe

  • June 22, 2012 at 12:11 AM

    Hidup itu seperti mengendaradi sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, sepeda harus terus berjalan. Demikian pula hidup ini.

  • June 22, 2012 at 5:59 AM

    Terima kasih atas artikelnya.
    o iya selama saya jelajah mencari ilmu dengan blogwalking, menurut saya anda memiliki kelebihan tersendiri dari situs-situs lain dan jujur potensi anda juga sangat bagus, banyak juga ilmu yang saya pelajari disini jika ada waktu saya akan berkunjung lagi.

    Bila berkenan follow balik ya sob :D


    #Semoga sehat selalu :D

  • June 22, 2012 at 8:23 AM

    “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Bisa jadi Anda rasakan dalam semenit, sejam, sehari, atau setahun. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya”
    (Lance Armstrong, Mantan Atlet Balap Sepeda AS)

  • June 22, 2012 at 9:08 AM

    wah puti nya sangat lucu banget mbak,,,,,,,
    dan selamat buat mbak ,,,,,,,,,

    atas kehadiran puti mbak nya ,,,,,,,

  • June 22, 2012 at 10:08 AM

    Kunjugan Perdana sobat..
    keren artikelnya.. jangan lupa kunjungan baliknya yaa :D
    kalo mau tuker link silahkan juga ya :D

    Motor matic injeksi irit harga murah

  • June 22, 2012 at 11:32 AM

    oh, mimi...buah hati nan cantik jelita. semoga menjadi anak yang solehah..

  • June 22, 2012 at 2:01 PM
    woman says:

    sangat menarik sekli isi artikelnya...

  • June 22, 2012 at 2:50 PM

    semoga menjadi putri yang solehah dan membanggakan orangtua , ternyata ga pernah update nya gara2 dapet momongan ya .
    selamat ya mbak :)

  • June 22, 2012 at 3:34 PM

    Solehah pilihan setiap orang tua dan pendidikan juga sama selebihnya dari orang tua, nah selamat menjalani dan menjadikan putri yang solehah ea emba dan selamat sore

  • June 22, 2012 at 4:11 PM

    cantik sekali mba putri pertamanya, semoga kelak menjadi anak yang sholehah.. Ammiinn ..

  • June 22, 2012 at 9:51 PM

    selamta ya .. bayinya lucuc bangt .. smoga jd anak yang soleh dan berbakti pda orang tua

  • June 22, 2012 at 11:27 PM
    DAUN SIRSAK says:

    soo beautiful...,

  • June 22, 2012 at 11:48 PM
    BACCALAH says:

    semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa

    http://baccalah.blogspot.com/

  • June 23, 2012 at 12:09 AM
    new cars says:

    lucunya,semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua

  • June 23, 2012 at 11:56 AM

    Sudah dapat kepercayaan besar dari Sang Pencipta nih.... Selamat ya

  • June 23, 2012 at 11:57 AM

    mimi.....mungil sekali.
    semoga tumbuh menjadi seorang anak yang berguna bagi nusa bangsa,agama dan orang tua, aamiin....

  • June 23, 2012 at 1:24 PM

    Selamat ya Mbak....!!!

  • June 23, 2012 at 3:11 PM
    jus manggis says:

    Thanks for the information, may be useful

  • June 23, 2012 at 3:42 PM

    terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

  • June 23, 2012 at 4:50 PM

    terima kasih atas informasi yang bermanfaat ini, hampir satu jam saya ada disini maklum disini banyak info yang menarik, nanti bila ada waktu saya akan kembali mengunjungi blog anda lagi :D



    #Semoga Sehat Selalu :)

  • June 23, 2012 at 8:00 PM
    Eflianda says:

    wah selamat ya..
    lucu ya anaknya..

  • June 23, 2012 at 9:43 PM

    selamat ya mba atas hadirnya anak pertama kehidupan rumah tangga semakin sempurna

  • June 23, 2012 at 9:44 PM

    semoga menjadi anak yang dapat di banggakan ameeeen

  • June 23, 2012 at 9:45 PM

    selamat mba
    keadaan rumah semakin rame

  • June 23, 2012 at 9:46 PM

    ya mba anaknya semoga menjadi seperti ibu dan bapanya pada baik semua

  • June 23, 2012 at 9:47 PM

    pantesan lama banget g posting ternyata hadir si ade bayi ya mab selamat ya

  • June 23, 2012 at 9:48 PM

    heeeeeeeeeeeeem jadi ibu baru selamat ya mba

  • June 23, 2012 at 9:49 PM

    bayinya lucu bngt

  • June 23, 2012 at 9:50 PM

    mirip bngt ibunya
    lucu bngt bayinya

  • June 23, 2012 at 9:51 PM

    emmmmp mimi mimi
    lucu-lucu

  • June 23, 2012 at 9:52 PM

    mba Dhana Arsega selamat ya telah menjadi ibu baru

  • June 24, 2012 at 2:39 AM
    ipangrock says:

    wow.. saya doakan semoga jadi anak yang sholeh..
    doain juga saya ya yang masih nunggu kelahiran sang buah hati, hhehe

  • June 24, 2012 at 11:41 AM

    posting yang sangat menarik.... selamat...

  • June 24, 2012 at 6:02 PM

    Wah, selamat bang. SMoga bisa mnambah keberkahan keluarga sobat. :)

  • June 24, 2012 at 7:15 PM
    ricky says:

    selamat ya bro atas anaknya. semoga selalu sehat anaknya.

  • June 24, 2012 at 8:32 PM

    blogwalking sob..slam kenal

  • June 24, 2012 at 8:55 PM

    sangat lucu mimi nya gan,,,,,,,,,,,,

  • June 24, 2012 at 9:05 PM

    wihh selamat gan .. anak nya unyu unyu banget .. hehe
    salam kenal !

  • June 24, 2012 at 9:36 PM
    Propolis says:

    selamat... sama saya juga baru punya baby...

  • June 24, 2012 at 9:55 PM

    Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

  • June 25, 2012 at 5:57 AM

    selamat ya .

  • June 25, 2012 at 6:46 AM
    المغرب says:

    thanks Man For the post

  • June 25, 2012 at 9:05 AM

    selamat, semoga sukses nnti anaknya...

  • June 25, 2012 at 10:35 AM

    nama yang bagus :)
    selamat yaa ..
    semoga mimi muu menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada kedua orangtuanya :)

  • June 25, 2012 at 11:10 AM

    luthu banget anaknya,,,,,

  • June 25, 2012 at 12:01 PM
    angger says:

    semoga menjadi anah sholeh dan berguna bagi nusa dan bangsa,,,,aminn

  • June 25, 2012 at 12:03 PM
    startviews says:

    wah lucunya.....

  • June 25, 2012 at 8:46 PM

    Cintailah cinta...
    yang mencintai CINTAMU...
    terima kasih..

  • June 25, 2012 at 9:31 PM

    tanpa mimih mungkin aku tak bisa seperti sekarang.. terimakasih mimih..
    ikut menambahkan...

  • June 25, 2012 at 10:14 PM
    Obat Herbal says:

    puisinya bagus banget...
    aku suka...dan selamat yang semoga anaknya bisa menjadi anak yg sholeh dan berbakti pada orang tua...

  • June 26, 2012 at 12:05 AM

    lucu.hehe

  • June 26, 2012 at 12:07 AM

    lucu anaknya

  • June 26, 2012 at 8:37 AM

    Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.

  • June 26, 2012 at 9:43 AM

    "Kegagalan adalah peluang untuk hal yang lebih baik. Kegagalan adalah batu loncatan untuk pengalaman yang berharga. Suatu hari nanti Anda akan bersyukur untuk beberapa kegagalan yang anda alami. Percayalah, ketika satu pintu tertutup untuk anda, sebenarnya pintu yang lain selalu terbuka"

  • June 26, 2012 at 10:25 AM

    Wah momonganya nic udah bisa ngapain aja sekarang?bisa nangis & ngompol ea emba? pastinya mamahnya sibuk nic, enggak bisa kemana-mana,hehe.

  • June 26, 2012 at 2:12 PM

    Dian Nur Utami, nama yang cantik secantik buah hati Mba Dhana.
    selamat ya...

  • June 26, 2012 at 4:22 PM

    oh mimi

  • June 26, 2012 at 7:58 PM

    Semoga jadi Uswatun hasanah yang baik yang bisa merubah jaman kelak dimasanya.. amin...

  • June 26, 2012 at 7:58 PM
    Ikhsan Fauzi says:

    semoga jagi anak yang berbakti...

  • June 26, 2012 at 8:06 PM
    ace maxs says:

    semoga menjadi anak yang soleh soleha dan berbakti pada ke 2 orang tua, bangsa dan negara yang pentinmg selalu unyu unyu

  • June 26, 2012 at 9:45 PM

    Kemenangan adalah bagian terkecil dari sebuah pertandingan
    Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah menyerah.

  • June 26, 2012 at 9:45 PM

    Jangan terlemahkan oleh angin permasalahan. Layang-layang mampu terbang tinggi karena berani melawan angin. Hanya layang-layang yang putus benang yang hanyut oleh angin.

  • June 26, 2012 at 10:32 PM
    bokep says:

    Mimi Yanti Bukan

  • June 27, 2012 at 8:44 AM

    Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

  • June 27, 2012 at 11:12 AM

    subhanallah maha besar allah dengan karunianya . .
    semoga bisa menjadi anak yang shaleh dan shalehah nantinya .. .amin..

  • June 27, 2012 at 11:13 AM

    salam yah untuk mimi yang cantik dan mungil . .

  • June 27, 2012 at 11:37 AM

    oh mimi

  • June 27, 2012 at 11:37 AM
    k-islamic says:

    oh mimi

  • June 27, 2012 at 12:01 PM

    semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tua.. dan menjadi idaman keluarga ..
    amin ...

  • June 27, 2012 at 1:51 PM

    semoga mimi menjadi seorang anak yang solehah, dan menjadi sosok wanita yang luar biasa, aamiin...

  • June 27, 2012 at 1:53 PM

    sungguh puisinya sangat bagus sekali,dan semoga si mimi menjadi anak yang baik/soleh dan solehah.......thanks..

  • June 27, 2012 at 3:16 PM
    fahmyramdani says:

    anda pantas menjadi seniman gaan

  • June 27, 2012 at 4:11 PM

    Sukses berarti melakukan yg terbaik yg kita bisa dengan apa yg kita miliki. Bukan dengan menginginkan apa yg orang lain miliki.

  • June 27, 2012 at 8:28 PM

    sungguh bagus sekali,, terus berkarya,,

    salam sukses

  • June 27, 2012 at 9:22 PM

    Jangan mencari yg sempurna tuk dicinta, karena kamu mungkin kehilangan dia, yg meski tak sempurna, tapi mampu buatmu bahagia.

  • June 27, 2012 at 10:53 PM

    Kemerdekaan hanyalah diperdapat dan dimiliki oleh bangsa yg jiwanya berkobar-kobar dgn tekad 'Merdeka atau mati'!

  • June 27, 2012 at 11:39 PM

    Percayalah pd dirimu lbh dr kau mempercayai org lain. Percayalah pd Tuhan lbh dr kau mempercayai dirimu sendiri.

  • June 28, 2012 at 2:05 AM

    selamta buat mbak ,,,,,,,,,
    bayi nya sangat lucu dan salam kenal aja ,,,,,,,

  • June 28, 2012 at 10:18 AM

    selamat ya... semoga menjadi anak yang berbakti kepada ortu

  • June 28, 2012 at 11:06 AM

    bayi yg imutttt

  • June 28, 2012 at 11:07 AM

    semoga jadi anugerah terindah mba :)

  • June 28, 2012 at 11:08 AM

    selamta mbak atas kelahiran puti nya ,,,,,,,,,

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 1157   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo