19 August, 2012

Dalam Tangis Dan Doaku

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting.
Apa kabar semuanya?beribu minta maaf saya ucapkan dikarenakan hampir 2 bulan saya tidak ol sehingga keterlambatan membalas reguest dan follow sahabat.

Di malam Jelang hari nan Fitri ini,termenung ku sendiri menatap remang malam dengan tangis yang penuh harap akan Maghfirah Allah Swt.
Sederet kata-kata yang menjadikan sebuah Renungan dan Motivations yang sangat mendalam
Segala Puji hanya milik Allah,Tuhan yang menampakkan sabit di Syawal ini 
Ya Allah...lisan hamba mengeluh Hamba sedang susah ya Allah...,
Hamba sedang menghadapi persoalan hidup ya Allah...,
Hamba sedang teraniaya ya Allah....(dan beragam keluhan lainnya)Sementara hamba tahu,bahwa perlu pengorbanan tinggi baik harta dan jiwa,bila hamba ingin dijawab keluhan-keluhan hamba.
Tapi demi Penglihatan-Mu,Engkau hampir tak ada satupun amal Sholeh hamba yang membuat Engkau bisa mempertimbangkan menolong hamba,

Sedekah hamba sedikit,Sholat hamba kurang,puasa hamba jarang,ikut pengajian-pun kadang-kadang,Ya Allah buatlah hamba pantas Engkau tolong,ringankan penderitaan,kesulitan,kesumpekkan hamba di negri Rantauan,Sungguh Engaku Maha Penolong. Akhirnya aku memohon kapada Allah semoga malam hari yang Fitri ini mendapat penuh Barokah,ampunan dan menganugerahi kita Taufiq diberi ketepatan ucapan dan tindakan amien...
Menyertai ini Dhana Arsega mengucapkan 

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433H 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
 All Praise be to Allah,the God who show us the crescent in this Eid Mubarakh I ask forgiveness of Allah Ta'ala O...Allah I seek refuge in thee in this that I ascribe any partners into thee and I have knowledge of it and I ask the forgiveness for the sin of wich I have knowledge,i repent it,and becoming disguestid of kufr,shirk and falsehood on backbiting and of innonations in Deen and of all other acts of disobedience,my charity just liltly,i'm seldom to pray,can't keeping of fasting,notinteresting in Moslem meeting I submit myself to Allah for getting Forgive me Allah...and i say that there is no God but Allah and hazrat Muhammad(Shalallahu 'alaihe wasallam)is the prophet of Allah. Finally may Allah pour His Blessing in this Eid Mubarakh night my pray in always give us guidance,and may all our act still be consistent with of what i say,amien...

Demikian semoga menjadi inspirasi dan motivasi untuk kita semuanya amien.



related Article:

1163 Was Commented to “Dalam Tangis Dan Doaku”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 1163   Newer›   Newest»
  • August 19, 2012 at 1:18 AM
    ShandyPotter says:

    Sedekah hamba sedikit,Sholat hamba kurang,puasa hamba jarang,ikut pengajian-pun kadang-kadang aku juga sama mba' hehehe

    Met Idul fitri 1433H Mohon Maaf Lahir Bathin ya Mba Dhana,,

  • August 19, 2012 at 1:43 AM
    Dhana Arsega says:

    @ShandyPotterTerima kasih mas Shandy

  • August 19, 2012 at 7:24 AM

    Mba Mohon Maaf Lahir Bathin ya..

  • August 19, 2012 at 7:38 AM
    aryadevi says:

    mohon maaf lahir dan batin mba Dhana, keselamatan untuk mu dan suami serta anak,...keluarga besar..semoga hidup kita selalu dinaungi ridho Allah, sehingga menjadi Berkah...amin

  • August 19, 2012 at 8:42 AM

    Andai jemari tak sempat berjabat
    Jika raga tak bisa bersua
    Bila ada kata membekas luka
    Semoga pintu maaf masih terbuka
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • August 19, 2012 at 11:21 AM

    Mohon maaf lahir batin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

  • August 19, 2012 at 11:22 AM

    selamat hari raya Idul Fitri mbak..
    mohon maaf lahir n batin..
    assalamu'alaikum..
    ^^

  • August 19, 2012 at 12:47 PM
    asuransioke says:

    Sobat jauh disana
    jemari tak sempat berjabat
    seandainya ada kata dan kesalahan membekas luka
    semoga pintu maaf masih terbuka untuk hamba
    Perkenankan admin, asuransioke, mengucapkan :

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1433 H
    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

  • August 19, 2012 at 2:44 PM

    Selamat Hari Idul Fitri ya, moga berkahnya selalu ditambahkan Allah SWT. Amin

  • August 19, 2012 at 2:46 PM

    Minal Aidin Wal Faidzin, Mba

  • August 19, 2012 at 4:18 PM

    gambarnya unyu, mbak dhana :) tangan keluar dari laptop, hihi
    taqabbalallahu minna wa minkum, mbak
    met idul fitri 1433 H
    maaf lahir batin ya!

  • August 19, 2012 at 4:19 PM

    Selamat Hari Raya idul Fitri Mbak Dhana semoga sehat selalu berama seluruh leluarga salam ya buat Risky

  • August 19, 2012 at 5:05 PM
    Nur Laila says:

    Minal-aidin wal-faidin kang!

  • August 19, 2012 at 6:02 PM

    selamat hari raya idul fitri, setelah ini kita membuka lembaran yang baru, jangan di isi dengan tinta yang hitam ya kawan, terimakasih atas infonya.......!

  • August 19, 2012 at 6:12 PM

    Minal Aidin Wal Faidzin,mohon maaf lahir batin :D
    Pengunjung baru ni,izin jalan2 diblog ya :D

  • August 19, 2012 at 6:24 PM

    Mantep kang!!! Blognya tambah maju, ane mau kayak gitu, tapi kurang pengalaman ngeblog di blogspot, ane hanya pake hape. Bila berkenan bimbing ane yah. Ditunggu kunbalnya.

  • August 20, 2012 at 6:13 AM

    thanks for information,, this is nice info

  • August 20, 2012 at 8:21 AM
    Ita says:

    mohon maaf lahir dan batin juga mbak Dhana. lama juga ya hiatusnya :)
    semoga segera meramaikan jagad per bloggeran lagi :)

  • August 20, 2012 at 1:40 PM
    choiril anam says:

    artikel bagus buat renungan mbak...
    minal faidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin..

  • August 21, 2012 at 3:11 PM

    Agungkan kebesaranNya..
    Syukuri ampunannya..
    Lapangkan hati di hari nan fitri..

    Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin

  • August 21, 2012 at 8:11 PM
    Anwar madara says:

    mantap
    teknologi informasi

  • August 21, 2012 at 8:42 PM
    ZamrudBlog says:

    Mohon maaf lahir dan bating :) terimakasih.. alhamdulilla..

  • August 22, 2012 at 12:02 AM

    Subhanallah... Tulisan yang bagus....

  • August 22, 2012 at 5:21 PM

    Semoga Mbak Dhana bisa segera aktif lagi rekan-rekan rindu nih dengan mbak dhana

  • August 22, 2012 at 9:23 PM
    fb says:

    KAngen sama tulisan Mabak Dhana.. Maaf abru bisa mampir Soalnya habis mudik.. Maaf lahir batin ya..

  • August 22, 2012 at 10:36 PM

    silaturahmi blog....mohon maaf lahir dan batin....

  • August 23, 2012 at 9:03 AM

    selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir bati, terimakasih atas informasinya, sangat bermanfaat sekali........!

  • August 23, 2012 at 10:13 AM

    selamat hari raya idul fitri..akhirnya mbak dhana bis update juga...he

  • August 23, 2012 at 11:57 AM
    thousanddoor says:

    hanya allah lah yang menjadi penolong bagi kita semua
    btw, selamat idul fitri ya mbak
    ditunggu post yang lainnya. thanks

  • August 23, 2012 at 12:40 PM

    Selamat hari Raya idul Fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

  • August 23, 2012 at 12:52 PM

    Gan halamannya udah q follow, di follow balik ya :)

  • August 23, 2012 at 2:37 PM

    selamat hari raya idul fitri 1433 h mohon maaf lahir dan batin
    semoga kita bisa ketemu dengan hari raya selanjutnya
    amin ...

  • August 23, 2012 at 4:39 PM
    Rhyfhad says:

    Assalamualaikum..
    maaf sekian lama baru berkunjung lagi ..
    tetap sprti yg dulu tulisannya slalu menarik dibaca..
    minal aidin walfaidzin maaf lahir batin ..

  • August 24, 2012 at 6:27 AM
    Anjung Mios says:

    Turut mengucap selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

  • August 24, 2012 at 7:33 AM

    terimaksih gan, dan sayapun mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin....

  • August 24, 2012 at 8:48 AM

    hmmm aku suka dengan kata kata nya gan asik asik deh

  • August 24, 2012 at 9:22 AM

    pengen donk ketupat nya hehehhe

  • August 24, 2012 at 9:32 AM

    minal aidzin mbak dhana....udah lama gak posting ya..?

  • August 24, 2012 at 9:46 AM

    amiiiinnn..
    minal aidzin walfaidzin. mhon maaf lahir batin..


    ikut share ya :
    obat herbal batu ginjal
    obat herbal batu ginjal
    obat herbal jantung koroner
    obat herbal leukimia

  • August 24, 2012 at 11:10 AM

    iya, saya juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin juga mbak Dhana..
    Semangat blogging...

  • August 24, 2012 at 1:00 PM

    met idul fitri non.... ane penggemar blog ini

  • August 24, 2012 at 1:44 PM

    nice post gan

  • August 24, 2012 at 3:12 PM

    mkaih infonya gan

  • August 24, 2012 at 3:37 PM

    Selamat Idukl Fitri Juga.. semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Alloh SWT dan semoga kita kembali fitri.
    amiinn

  • August 24, 2012 at 3:38 PM

    Semoga Alloh SWT senantiasa meridhoi semua yang i'tikad baik kita semua :)
    amiinnn...

  • August 24, 2012 at 4:52 PM

    Mohon Maaf Lahir Dan Batin...

  • August 24, 2012 at 6:31 PM

    Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan batin :)

    Kata pepatah Si " Tak Kenal Maka Tak Sayang!! "


    Yuk, Ber-Kunjung Di Blogger Saya ^.^ http://anak2-blogger.blogspot.com/
    Biar Makin Akrab ><

  • August 25, 2012 at 8:10 AM

    luar biasa sekali... makasih

  • August 25, 2012 at 8:21 AM

    selamat harti raya idul fitri ,, mhon maaf lahir batin ya gan :)

  • August 25, 2012 at 8:34 AM

    minal aidzin, artikel yang menarik saya membacanya ikut terbawa suasana hening, semoga amal ibadah kita di terima oleh sang kholik.!

  • August 25, 2012 at 10:43 AM

    mohon maaf lahir dan batin semuanya..

  • August 25, 2012 at 10:44 AM

    minal aidzin walfaidzin agan2 semua

  • August 25, 2012 at 10:46 AM

    selamat hari raya idul fitri agan2..

  • August 25, 2012 at 10:47 AM

    minal aidzin walfaidzin..

  • August 25, 2012 at 10:55 AM

    mohon mf yaaahhh ^_^

  • August 25, 2012 at 12:02 PM

    minal aidin walfaidzin jga Mbak.. :D

  • August 25, 2012 at 1:12 PM

    selamat hari raya iedul fitri sobat musliin muslimah...........

  • August 25, 2012 at 1:14 PM

    minal aidhin juga.........

  • August 25, 2012 at 1:14 PM

    Aamiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  • August 25, 2012 at 1:19 PM

    terharu banget ketika membaca artikel di atas...
    semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja amin.

  • August 25, 2012 at 1:35 PM

    mhon maaf lahir batin juga yah . .
    :)

  • August 25, 2012 at 1:37 PM

    jadi terenyuh nih mba . .

  • August 25, 2012 at 2:05 PM

    makasih ni gan buat infonya,..

  • August 25, 2012 at 2:59 PM

    Minal aidin walfaizin mba dana. Tukang Obat mengucapkan mohon maaf lahir & batin

  • August 25, 2012 at 3:45 PM
    alay info says:

    selamat hari raya idul fitri :D salam kenal untuk pemilik blog ini :D

  • August 25, 2012 at 5:32 PM

    Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon maaf lahir dan batin.

  • August 25, 2012 at 5:33 PM

    Blog Pendidikan mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1433 H. maafkan segala salah dan khilaff

  • August 25, 2012 at 8:26 PM

    artikelnya bagus ,makasih infonya gan ...

  • August 25, 2012 at 10:26 PM

    sajak yang bagus.
    btw minal aidin wal faidin gan

  • August 26, 2012 at 8:12 AM

    masih dibulan syawal.... Mohon Maaf Lahir Batin

  • August 26, 2012 at 8:46 AM

    Nice postingan hehehe

  • August 26, 2012 at 6:17 PM
    Hawe says:

    Salam kenal mas...

  • August 26, 2012 at 9:42 PM

    Mohon Maaf lahir batin juga, semoga kita jadi muttaqien

  • August 26, 2012 at 9:42 PM

    Salam Kenal dan selamat Iedul fitri juga

  • August 27, 2012 at 7:25 AM

    ia gan sama-sama kamipun mengucapkan minal aidin walfaidin dan mohon maaf lahir batin

  • August 27, 2012 at 7:33 AM

    selamat idul fitri minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin

  • August 27, 2012 at 8:09 AM

    subhanallah..

  • August 27, 2012 at 10:20 AM

    gambar ketupat nya aku pengen deh

  • August 27, 2012 at 10:21 AM

    selamat berlebaran

  • August 27, 2012 at 11:19 AM
    andy says:

    minal aidzin buat semuanya

  • August 27, 2012 at 11:34 AM

    minal aidin walfaidin mohon maaf lahir batin jugaa :D

  • August 27, 2012 at 11:35 AM

    iya sama2.

  • August 27, 2012 at 11:56 AM

    mohon maaf lahir dan batin juga

  • August 27, 2012 at 12:00 PM

    semoga kita semua mendapatkan ampunan dari yang maha kuasa...
    amin....

  • August 27, 2012 at 12:11 PM

    mohon maaf lahir batin juga mba..

  • August 27, 2012 at 12:29 PM

    semoga kita bisa saling memaafkan mba...
    mohon maaf lahir batin yah......

  • August 27, 2012 at 12:40 PM

    sama-sama mba.....
    semoga kita semua kembali ke fitri....

  • August 27, 2012 at 12:47 PM

    artikel yg sangat menarik sekali nih sob,,,
    mantap :D

  • August 27, 2012 at 12:48 PM

    mantap bangett nih mba,,, informasi yg sangat menarik nih gan :)

  • August 27, 2012 at 7:10 PM
    Definisi says:

    wahhh sungguh sangat simphony

  • August 27, 2012 at 8:27 PM

    mohon maaf lahir dan batin
    semoga kita di pertemukan dengan hari raya berikutnya
    salam

  • August 27, 2012 at 8:28 PM

    selamat hari raya idul fitri 1433 h semoga di hari raya ini kita lebih baik dan lebih beriman kepada allha swt

  • August 28, 2012 at 12:50 AM

    sama-sama mbak, selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin...........

  • August 28, 2012 at 7:48 AM

    itu gambar nya ane suka apalagi gambar ketupat nya hehhe

  • August 28, 2012 at 9:19 AM

    mohon maaf lahir dan batin juga..

  • August 28, 2012 at 9:21 AM

    minalaidzin walfaizin ..

  • August 28, 2012 at 11:52 AM

    keren banget kata-katanya, mohon maaf lahir dan batin ya :D

  • August 28, 2012 at 2:56 PM

    Sungguh indah gan rangkaian kata-katay, mari kita bermaaf-maafn supaya tidak terulang lagi membuat kesalahan...

  • August 28, 2012 at 3:25 PM

    walaupun memang terlambat ... tapi mengucapkan mohon maaf lahir batin buat semuanya terutama buat mba dhana.. semoga kita semua di golongkan menjadi orang orang yang lebih baik setelah melewati ujian dan pelajaran dalam sebualn berpuasa amenn

  • August 28, 2012 at 3:26 PM

    kata katanya sangat menyentuh mba... mohon maaf lahir batin

  • August 28, 2012 at 3:27 PM

    minal aidzin wal fa idzin. mohon maaf lahir batin...

  • August 28, 2012 at 3:28 PM

    lama ga posting... gmana kabr miminya mba..?
    mohon maaf lahir batin

  • August 28, 2012 at 4:25 PM

    mumpung masih suasana fitri
    minal aidzin ya

  • August 28, 2012 at 9:39 PM

    mohon maaf lahir dan batin semoga kita bisa ketemu lagi di hari yang suci berikutnya amin ...

  • August 28, 2012 at 10:10 PM
    Obat Herbal says:

    mohon maaf lahir dan batin....
    semoga kita bisa kembali ke fitri...

  • August 28, 2012 at 10:48 PM

    puitis sekali
    pasti perempuan yah

  • August 29, 2012 at 7:42 AM

    Mohon Maaf lahir batin juga mbak,,tulisannya inspiratif

  • August 29, 2012 at 7:45 AM

    Manusia sering melalikan perintaah Allah,,padahal tugas utama kita hanya untuk beribadah,,

  • August 29, 2012 at 8:58 AM

    Bener mas,Tugas kita hidup di dunia untuk beribadah kepadanya

  • August 29, 2012 at 10:06 AM
    Agus Saputra says:

    Always like postingan dhana..........

  • August 29, 2012 at 11:34 AM
    Rahman says:

    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir batin mba dhana . :)

  • August 29, 2012 at 12:25 PM
    Wall says:

    Selamat idul fitri juga... mohon maaf lahir dan batin..mumpung masih syawal mari kita tingkatkan maaf-maafan antar sesama...

  • August 29, 2012 at 2:38 PM

    Mba dana mungkin dalam komentar kmarin-kmran ada yang kurang berkenana di hati mba. saya minta dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya

  • August 29, 2012 at 2:59 PM

    selamat hari raya idul fitri

  • August 29, 2012 at 3:00 PM

    minal aidzin walfaidzin maaf kan lahir dan batin

  • August 29, 2012 at 3:59 PM

    yahoodd

  • August 29, 2012 at 4:26 PM

    mohon maaf alhir dan batin semoga kita bisa bertemu dengan hari raya selanjutnya amin ...

  • August 29, 2012 at 8:20 PM

    nice post :)

  • August 30, 2012 at 6:17 AM

    Kunjungan pertama,,,minal aidin wal faidzin..:)

  • August 30, 2012 at 9:38 AM

    thanks gan informasinya

  • August 30, 2012 at 9:45 AM

    selamat hari raya idul fitri semoga kita bisa bertemu dengan hari raya selanjutnya amin ...

  • August 30, 2012 at 9:57 AM

    Kitatak tau berapa banyak dosa yang sudah kita perbuat..

    Saya ucapkan minalaidzinwalfaidzin, mohon ma'af lahir batin_

  • August 30, 2012 at 9:57 AM

    selamat hari raya idul fitri :)

  • August 30, 2012 at 12:37 PM

    minnal aidzin juga yah..

  • August 30, 2012 at 12:38 PM

    mhon mav lhir batin..

  • August 30, 2012 at 12:39 PM

    :) mohon maff lahir batin.. met idul fitri..

  • August 30, 2012 at 9:32 PM
    yodicakep says:

    Jazakallah Mba....sangat menarik
    http://www.yodicakep.com/

  • August 31, 2012 at 10:21 AM
    Berbagi-aza says:

    Aslmkm, salam kenal, mohon maaf lahir batin..

  • August 31, 2012 at 11:10 AM

    blogwalking sobat

  • August 31, 2012 at 11:24 AM
    Kontraktor says:

    Selamat Idul Fitri..
    Mohon maaf lahir dan batin...

    di tunggu kunjungannya kawan.. hehehe

  • August 31, 2012 at 12:34 PM

    Minal aidhin walfaidzin juga Mbak........

  • August 31, 2012 at 12:35 PM

    Salam kenal Mbak,, mohon maaf yaa saya selalu brkomentar di setiap postingan Mbak.. :D

  • August 31, 2012 at 12:36 PM

    Semoga kita semua kembali menjadi manusia yang suci seperti bayi yang baru lahir.. :))

  • August 31, 2012 at 12:37 PM

    Assalamu'alaikum................ Minal aidhin walfaidzin yaa sobat blogger semua...

  • August 31, 2012 at 1:09 PM

    mohon maaf lahir batin

  • August 31, 2012 at 1:10 PM

    lama tak posting mba.....
    mohon maaf lahir batin

  • August 31, 2012 at 1:11 PM

    selalu membuat postingan keren mba....
    saya selalu berkunjung ke blog ini
    mohon maaf bila bnyak yang tidak berkenan dari komentar saya

  • August 31, 2012 at 1:12 PM

    artikelnya selalu menarik

  • September 1, 2012 at 11:16 AM

    salam kenal Mbak,, saya sering dan selalu berkunjung k blog ini.. Minal aidhin juga ya Mbak....

  • September 1, 2012 at 11:17 AM
    jelly gamat says:

    hidup ini memang susah dan terkadang kita ingin menyerah tapi ingatlah Tuhan mendengar, Dia melihat dan dia tau bahwa kita berarti...

  • September 1, 2012 at 11:17 AM

    Maaf ya bak saya sring muncul d komentar blog Mbak... Minal aidhin walfaidzin juga yaa....

  • September 1, 2012 at 11:18 AM

    Aaammiiiiiiiiiiinnnnnnn

  • September 1, 2012 at 11:19 AM

    Amin Yaa Robbal'alamin...

  • September 1, 2012 at 2:45 PM
    choky says:

    terima kasih mba buat infonya ?
    salam knal mba ?

  • September 1, 2012 at 3:26 PM

    minal aidin walfaidzin danmohon maaf lahir batin juga........

  • September 1, 2012 at 4:42 PM
    fahmy says:

    postingan yang sangat sempurna dan sangat menyentuh

  • September 1, 2012 at 4:43 PM
    fahmy says:

    amiin gan

  • September 1, 2012 at 5:28 PM
    ryan says:

    assalamu'alaikum ......
    minal adzin walfaidzin mbak .....
    smoga d hri kemengan ini kita bsa mndapat kn berkah , dan sllu d ridhoi alloh ........

  • September 1, 2012 at 7:18 PM
    iryel anamz says:

    artikel yang bagus buat renungan untuk kita semua...

  • September 1, 2012 at 7:50 PM

    walaupun idulfitri udah kelewat jauh tapi selaku pencari baclink saya tetap mengucapkan minal aidin walfaidin mohon maaf lahir dan batin

  • September 1, 2012 at 9:05 PM
    Info Kerja says:

    selamat Idul Fitri juga sob... ^_^ Minal aidin wal faidzin

  • September 2, 2012 at 3:33 AM
    blog says:

    SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433H
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN.....

  • September 2, 2012 at 11:11 AM

    selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan batin juga ya mbak

  • September 2, 2012 at 2:20 PM
    Ayu Lestary says:

    Artikel yang sangat menarik dan bagus sekali, ini informasi penting untuk menambah ilmu pengetahuan yang saya miliki. Terus kembangkan dunia imajinasimu untuk membuat sebuah fosting baru, jangan lupa yang lebih menarik ya. Terimakasih

  • September 2, 2012 at 2:21 PM
    Bella Sapira says:

    Informasi yang bagus, saya harap Anda dalam membuat sebuah artikel lagi bisa lebih bagus dan menarik daripada sebelumnya. Teruskan lagi pengetahuanmu.

  • September 2, 2012 at 2:22 PM

    Atas informasinya saya sangat berterimakasih, dengan pemberitahuan ini ilmu saya bisa bertambah. Saya harap Anda jangan sampai berhenti dalam membuat sebuah artikel. Terimakasih!

  • September 2, 2012 at 5:15 PM
    sourcenya-pc says:

    sangat menyentuh kalbu .... ohh my god

  • September 2, 2012 at 7:07 PM

    Ceritanya sangat memotivasi banget.

  • September 2, 2012 at 7:10 PM

    Gimana sih mbak bisa bikin postingan yang bagus ? seperti di atas.

  • September 2, 2012 at 7:12 PM

    Amin ya robbalalamin.

  • September 2, 2012 at 9:52 PM

    saling memaafkan itu indah

  • September 3, 2012 at 8:17 AM

    makasih mba dhana tulisannya sangat bagus

  • September 3, 2012 at 8:23 AM

    thanks for your nice post

  • September 3, 2012 at 8:36 AM

    makasih yah tulisannya bagus sekali

  • September 3, 2012 at 8:52 AM

    maafin yah mba moga mba tetep awet muda

  • September 3, 2012 at 11:55 AM

    Terimakasih.. Alhamdulillah mencerahkan.!

  • September 3, 2012 at 11:55 AM

    i like it sist thanks.....

  • September 3, 2012 at 11:57 AM

    bagussss bangettt...sangat memotivasi mba, thanks..

  • September 3, 2012 at 12:10 PM

    Terima kasih untuk artikelnya...
    sangat menginspirasi sekali...:)
    salam kenal :)

    Management Consultant

  • September 3, 2012 at 2:33 PM

    menyentuh bangett..thanks atas infonya..


    SALKOMSEL :)

  • September 3, 2012 at 3:06 PM

    happy blogging

  • September 3, 2012 at 4:06 PM

    bagus artikelnya!

  • September 3, 2012 at 8:34 PM

    minnal aidzin juga..

  • September 3, 2012 at 8:35 PM

    mohon maaf lahir dan batin,..

  • September 4, 2012 at 10:33 AM
    sewa mobil says:

    minal aidin walfaidzin

  • September 4, 2012 at 10:55 AM

    renungan yang sangat menyentuh banget.

  • September 4, 2012 at 11:36 AM
    sewa ac says:

    renungan na sangat menyentuh gan..kita harus bersukyur dan memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang lebih baik..

    mohon maav lahir dan batin

  • September 4, 2012 at 3:52 PM
    fahmyramdani says:

    renungannya sangat luar biasa dan kita patut untuk merenungi segala hal yang belum sempurna...

  • September 4, 2012 at 3:52 PM
    tukang obat says:

    renunganya sangat menyentuh dan mengusikan isi haati

  • September 4, 2012 at 4:17 PM

    selamat hari raya lebaran semoga kita bisa bertemu dengan hari raya selanjutnya amin ...

  • September 4, 2012 at 4:22 PM

    Selamat hari raya, mohon maaf lahir dan batien...

  • September 4, 2012 at 4:23 PM

    mohon maaf lahir dan batin....mat lebaran..

  • September 4, 2012 at 6:15 PM

    mantab sobat blog u saya sering mampir dech

  • September 4, 2012 at 8:32 PM

    Semangat idul fitri mampu mengalahkan semngat 45...

  • September 4, 2012 at 9:16 PM

    selamat hari raya idulfitri , mhon maaf lahir dan bathin,,

  • September 5, 2012 at 8:18 AM
    diesry says:

    thank buat info & ilmunya mas

  • September 5, 2012 at 8:46 AM

    belum terlambat untuk berucap dan memohon maaf. eid mubarak minal aidin walfaidzin :)

  • September 5, 2012 at 9:50 AM
    Macafit says:

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 5, 2012 at 10:07 AM
    jual macafit says:

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 5, 2012 at 10:13 AM

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 5, 2012 at 10:24 AM

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • September 5, 2012 at 10:28 AM

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • September 5, 2012 at 10:30 AM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 5, 2012 at 10:32 AM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 5, 2012 at 10:35 AM
    agen macafit says:

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  • September 5, 2012 at 10:38 AM
    macafit says:

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  • September 5, 2012 at 10:40 AM

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  • September 5, 2012 at 10:42 AM

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 5, 2012 at 11:08 AM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 5, 2012 at 11:12 AM
    toko macafit says:

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 1163   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo