20 May, 2011

Apa Bahan Bakar SEO Anda

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Siapa sangka kan jadi begini,siapa duga kita kan mengetahui
Tiada terrasa engkau berpalingkan muka,kini kau mendua ckckckckc

ungkapan diatas ini sangat cocok dengan pintar atau tidaknya,tepat atau tidaknya kita menentukan Bahan Bakar SEO.Nah bukan kendaraan di dunia otomtif sedangkan WEBSITE pun memiliki bahan bakar lhoh hehehe.

Sesuai dengan minuman favorite saya yakni AIR PUTIH kali ini mari kita bersama Belajar SEO dengan yang paling ringan yakni Bahan Bakar SEO Anda yang tepat itu seperti apa ngunu yo ???ckckckck!!!

Pernah saya bertanya tanya kepada diri saya sendiri,apa yang membuat saya ingin mempelajari SEO lebih dalam.Dan saya yakin Anda juga bertanya-tanya dengan argumentasi yang sama.Kita tahu bahwa kita akan berkembang pesat dengan keanehan di mesin pencari.Disini kita akan mendapatkan sebuah pembelajaran HASIL yang tentunya memiliki sebuah perbedaan iya kan?

Beberapa hari kemarin rekan saya memberikan sebuah komentar yang luar biasa,dan ini merupakan ENERGY bagi saya dalam menyampaiakn pembelajaran materi SEO.Mereka memicu saya untuk menjadi POPULER dalam arti populer artikel di mesin pencarian.Dari situ saya mengirimkan survey dan mencatat hasilnya.
Jawaban saya menngunakan istilah:
Semua ini skenario mas.kali ini saya lagi DOWN,saya lesu banget,baiklah saya akan pergi minum

Nah jawaban yang kurang tepat ngawur dan ngelindur ya mbak!Ajari saya SEO,Hanya mbak yang mau bantu soalnya semua udah pasrah mbak,age mbok ndang disampekno piye carane ben iso SEO!!!oeyyyyy

hehehe saya bisa menebak mas yang bertanya tadi pasti sedikit kasal jengkel atau apa membaca respon saya di Chat.Bukannya saya meremehkan saya sering kali memamving kata untuk mendapatkan makna.Disini karena saya tekankan untuk membuat KONTENT UNIK dari kata kata,karena jika sudah terbiasa maka secara perlahan akan menjadikan daya kreativitas Anda berkembang.
Layaknya minum air putih yach akan memberikan kesegaran tersendiri,ini menurut saya
Perhatikan ilustrasi di bawah ini

Bahan bakar yang saya gunakan adalah sebagai berikut:
hayah njelasne maneh rek!!hhehehe....


1. META TAG

Apa sich meta tag itu?

Meta Tag adalah informasi yang berada pada baris yang berisi tentang Deskripsi blog, Keyword (kata kunci), Meta Content,  yang fungsinya untuk membantu search engine untuk mengkategorikan website / blog tersebut dengan benar.

2. KEYWORD
Keyword adalah kata-kata yang tidak boleh digunakan sebagai nama variabel, fungsi, prosedur, konstan dan lainnya, karena kata tersebut merupakan kata-kata yang telah dipesan oleh bahasa tersebut untuk melakukan perintah-perintah dasar. Masih bingung?
Ok, saya sederhanakan..
Keyword adalah sebuah rangkaian frase yang terletak pada META TAG yang berfungsi untuk mengidentifikasikan sebuah web pada search engine.
Keyword merupakan sebuah komponen terpenting dalam SEO karena melalui keyword-lah sebuah web dan blog bisa ditemukan oleh pengunjung lewat search engine. Semakin bagus kualitas keyword, semakin bagus pula lah posisi sebuah website pada search engine.

3. PAGE TITLE
PAGE TITLE adalah sebuah judul pada halaman web berada pada TAG dari sebuah permulaan kode HTML yang akan ditampilkan pada bagian paling atas pada browser.
Saat kamu membuka blog saya ini, maka akan tampil sebuah tulisan pada bagian paling atas browser akan muncul tulisanDhana Arsega/戴安娜|Simple Blogger,Sharing,Refreshing 
Nah, itulah page title pada blog saya. Ok, sejauh ini Anda mengerti penjelasan saya kan ? 

4. ON-PAGE FACTORS
Faktor SEO yang mempengaruhi rank sebuah website pada search engine terletak pada element yang terkandung pada sebuah situs tersebut seperti content, keyword, title tag, link navigasi, dan kode.

5. OFF-PAGE FACTORS
Faktor inilah yang paling berbeda dengan hal - hal yang telah saya sebutkan diatas. Ternyata kepopuleran link sebuah situs pada situs - situs lain juga mempengaruhi rank sebuah situs pada search engine.

Nah 5 bahan bakar untuk SEO itulah yang saya operasikan,meski secara otodidak namun hasilnya juga ehm lumayan.
Jangan terbius dengan Trafik,jangan tergiur dengan page rank,jangan terpancing dengan posisi situs pesan saya NYANTAI,SABAR dan TETAP OPTIMIS dalam mengelola website dengan baik dan sehat.

Akhirnya bagaimana denganAnda?Apa bahan bakar SEO Anda?silahkan berbagi dengan saya yach.
Demikian semoga bermanfaat dan salam sukses,terima kasih.


related Article:

204 Was Commented to “Apa Bahan Bakar SEO Anda”

«Oldest   ‹Older   201 – 204 of 204   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 204 of 204   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo