07 June, 2011

Penampilan Baru

Bersyukur dulu dalam setiap langkah itu pesan nona Dhana hehehehe.
langsung saja memang tidak mudah dengan Dhana,ini terbukti setelah saya lihat dengan email masuk saya hanya tercengang dengan DOLAR saja wkwkwkwkw.
Disisi lain saya melihat begitu terampilnya membagi waktu untuk ngeblog,suaminya dan menjalani karir.
Kira-kira lagi ngapain ya non Dhana ??wkwkwkwk,tapi sejak ngasih blog ini dia bilang mau sibuk di Cina wkwkwkw.

Menyontek dari Pakde Sulas dengan gaya bahasa yang adem membuat saya ingin belajar juga nich merangkai kata  hehehe simple dan isinya mengena pada sasaran seperti nona Dhana yang begitu mudah membuat puisi hanya dengan hitungan menit.Tidak mudah dengan Dhana apalagi dengan pendiriannya yang teguh,jujur sob dia agak keras kepala lhoh wkwkwkwkwk.Disini diartikan kalau dia tuh kagak mau ngalah selama menyikapi kejadian yang belum tahu buktinya.NO GAIN WITHOUT PAIN itu yang pernah saya dengan dari beliau hehehehe.


Tampilan baru di Dashborad membuat saya bingung hehehe maklum lah pemula sich.Ternyata penampilan baru sangat bagus dan meski masih bingung saya berusaha  mempelajarinya.
Punya nona Dhana memang komplit tuh apalagi dengan SEO,TRAFFIK,BISNIS yang lumayan bagus serta info lainnya membuat saya harus lebih giat untuk belajar.

Lalu gimana yach,ehm saya dituntut untuk belajar lebih lanjut serta hanya satu yang saya alami dengan rasa keluhan ini yakni SAYA TIDAK MAU ADA PRASANGKA BURUK,APALAGI JEJAK NONA DHANA SANGAT LUAR BIASA,sehingga memang benar jika sobat gua berkata and memberikan wangsit  BRO TIDAK MUDAH DENGAN MBA DHANA LHOH WKWKWKW,adalagi yang mengatakan MBA DHANA TUH UDAH TERKENAL REZEKI MAU DITINGGALIN BLOGNYA BUAT KAMU SO SEMANGAT BRO wkwkwkwkw.

Tidak mengapa tooh kebaikan dan keburukan akan kembali pada pelaku masing-masing iya kan bro?wkwkwkwkw.Baiklah saya bingung ini masuk kategory mana yang jelas KITA SALING BERBAGI,seperti itu juga pesan nona Dhana kepada saya wkwkwkkww.

Akhirnya saya tutup sekian dulu seputar blog yang saya sampaikan ,ok mau belajar lagi hehehehe.



related Article:

219 Was Commented to “Penampilan Baru”

«Oldest   ‹Older   201 – 219 of 219   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 219 of 219   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo