10 September, 2011

Aksi Dhana Di Thailand

Segala Puji hanya milik Allah sehingga saya kembali posting amien.
Akhirnya saya bisa kembali posting meski dalam keterlambatan xixixi,cocok dengan kata mbak TARRY sibuk-sibuknya BULAN MADU hehehehe.lantas yang saya ambil langsung saja dengan tema Aksi saya di Thailand. Yang terkesan dengan mas GAPHE yang kemarin ini di Semarang lupa kontak belum jadi ketemu hehehe,Untuk T-shirt saya belum tahu kok lama mas Gaphe ,sementara punya sahabat lain udah nyampai,sudah saya kirim lhoh,coba di cek kan waktu itu memakai ALAMAT KANTOR sich.

Saya tidak akan menjelaskan lebih detail tentang Thailand bagaimana kulturisasi,budaya,makanan khas,penduduknya namun disini saya akan menjelaskan dari apa yang pernah saya rasakan waktu berkunjung di Thailand.
Di Gedung utama masuk hotel.

Meski hanya 1 minggu saya berada di Thailand selatan tepatnya di PHUCKET kayaknya julukannya begitu tempat terkenalnya hehehe,bilang kayaknya karena pengalaman ini saya alami hampir 4 tahun yang lalu,lhakok baru dibahas sekarang? lha sebenarnya saya tidak akan membahas namun ada beberapa sahabat yang ingin tahu Aksi Dhana di Thailand sich hehehe.Ada cerita unik yang menggelitik hingga menangis dan tertawa cekikik xixixixi.Baca tuntas ya.

Berdasarkan kunjungan saya di candi WAT PHRA KAEW(2008) yang merupakan candi emerlad Buddha yang terkenal dari 40.717 candi.
Wow....banyak banget candinya yach dan itu hampir yang mirip waktu saya berkunjung BIG BUDHA Hongkong.Nah ini dia yang merupakan kuil yang dibangun lebih dari 200 tahun dengan luas 94.5 hektar dan lebih dari 100 bangunan yang  telah berdiri.Dan tempat itu pula yang merupakan tempat terkenal yang ada.

Nah untuk yang lainnya sempat menengok di RATTNAKOSIN STYLE atau yang lebih dikenal dengan dari nama OLD  BANGKOK STYLE dimana memiliki rilef bangunan unik dan menarik terbukti dengan banyaknya pengunjung dengan jumlah ribuan tiap harinya.
Sempat melirik untuk negara Indonesia yang merukapan urutan ke 16 dari 20 negara visitor ke Thailand ini.
Berhubung waktu itu saya dengan identitas warga Hongkong ternyata merupakan urutan ke 12.Luar biasa bukan?hehehe.Serba-Serbi nich cerita yang tercipta namun masih dengan mengisikan Seputar Dhana lhoh hehehe.

Begitulah aksi Dhana di Thailand dengan kenangan unik rok tertinggal di sebuah kamar hotel yang sekaligus merupakan tempat dimana SPA yang membuat saya menangis,meringis dengan pijat punggung yang begitu menggelitik.
Terima kasih Miss Julianna selaku boss saya yang mengajak liburan ke Phucket Thailand.I miss You hehehe.
Semoga membawa kenangan yang indah dan bermanfaat amien.
Kepada sahabat untuk postingan TUTORIAL DAN CARA NDAPETIN DOLAR menyususl yach?terima kasih.Dan kepada sahabat baru SALAM KENAL JUGA serta maaf jika saya telat yach.




related Article:

220 Was Commented to “Aksi Dhana Di Thailand”

«Oldest   ‹Older   201 – 220 of 220   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 220 of 220   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo