20 September, 2011

Chatting & Sharing

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting.
Kali ini saya memberikan info atas di GANTINYA wadah facebook group Dhana Discussion yang telah di kuasai oleh seorang hacker bahkan dia sempat meninggalkan jejak di blogger saya ini dengan KOMENTAR JOROK yang dia lontarkan.

Saya tidak mengerti dengan jelas SIAPA dibalik nama RIZKYZONE JISP yang telah menghapus saya,padahal DD(Dhana Discussion) adalah hasil KARYA SAYA SENDIRI kok tega dia menghapus dan merusak DD tersebut.
Baiklah saya tidak menyalahkan apa yang telah terjadi namun saya hanya berharap semoga yang memakai DD tidak menimbulkan fitnah lagi dan tidak merangkul sahabat lain untuk kena HACK bahkan BLOG yang Rizky punyai pun dia mengHACK sungguh ada apa di balik itu saya kurang paham.

Baiklah sesuai dengan polling dan permintaan sahabat,banyak yang meminta kepada saya untuk MEMBUAT GROUP BARU dan akhirnya muncullah Facebook Group baru dengan tema CHATTING & SHARING.

Akhirnya dengan ucapan AlhamduLillah dan BISMILLAH saya membuka C&S atau lebih dikenal dengan Chatting & Sharing.

C&S
Chatting & Sharring diciptakan sebagai wadah Chatting,saling berbagi dengan SHARING apa saja yang bertujuan untuk meraih sebuah ilmu dan segala sesuatu yang bermanfaat untuk kita.
Mari kita berkreasi,saling berbagi seputar dunia Blogger,Wordpress,Bisnis Internet,Tutorial Blog dan WP,Tebakkan,bermain kuis  dan apa saja yang bermanfaat,so LETS WE CHAT AND WE SHARED TOGETHER


Baiklah untuk semua sahabat terima kasih dan maaf jika saya telat berkunjung.Silahkan bagi yang ingin berChatting ria dan berSharing apa saja yang bermanfaat silahkan Anda bergabung,silahkan klik langsung pada banner C&S,setelah saya app kita akan berekspresi dan berkreasi.
C&S ADA KARENA DUKUNGAN ANDA xixixxi.
Semoga bermanfaat.


related Article:

216 Was Commented to “Chatting & Sharing”

«Oldest   ‹Older   201 – 216 of 216   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 216 of 216   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo