22 January, 2012

Kau Hadir di Tahun Naga Air

Segala Puji hanya milik Allah swt sehingga saya kembali  posting amien.

Terlambat lagi update hingga email masuk dari mbak Nurmayanti Zain bari terbaca dan respon buat mbak Tarry juga ngadat,bahkan reguest berjibun belum sempat publish,maaf ya.

Saya yakin banyak sahabat yang sudah mengetahuinya bahwa tanggal 23 januari 2012 ini akan mengalami pergantian tahun baru China(IMLEK) namun berdasarkan hitungan komtemporer bintang pakar shio yang sesungguhnya adalah pada 4 februari 2012 ini,baiklah entah mana yang benar pokoknya saya berharap di tahun   baru yang KAU HADIR DI TAHUN NAGA AIR ini semoga membawa arah lebih baik amien.


Sungguh sebuah rasa yang tak dapat saya rangkaikan dalam aksara menyimak animo nge-blog yang telah memberikan pelajaran banyak dan berharga pada saya,meski harus sakit hati dengan debat yang saya ajukan pada Monster eh Master hiks..hiks..bahkan membuat saya nyegir dan tersanjung,kesandung,suka dukanya selama nge-blog ini tetep saya jalani dan saya terima dengan penuh keikhlasan.
Sungguh sebuah pemandangan yang sebelumnya belum pernah terbesit dalam benak saya,inilah APRESIASI MUNAJAT NGE-BLOG para pecinta blogger,dan semua itu terekam pada memory saya di sela-sela komentar,support dengan rekaman yang sangat harmoni pada postingan saya ini(sok pujangga yo ..ups belajar rek).


Bahkan banyak juga beberapa media netter,cetak dan vision yang membahas HOKI DAN TANTANGAN di tahun Naga Air ini.

Merespon harapan dan keinginan di Tahun Naga yang tinggal beberapa jam lagi,kembali saya akan mempostingkan suasana Tahun Baruan di Pekanbaru,tunggu yach....
Kita memasuki tahun baru Naga dengan meningkatkan segala puji dan syukur pada Tuhan,yakni sesuai dengan keadaan Tahun baru  berarti kesempatan atau peluang baru.Ia adalah karunia agar kita memanfaatkan  dengan sebaik-baiknya dan tidak membiarkan begitu saja,kita hidup dalam ruang dan waktu,jadi kesempatan selalu kondisional.

Memanfaatkan kesempatan untuk merancang dan melakukan sesuatu yang sungguh-sungguh memperhitungkan realitas kehidupan yang menjadi konteks kehidupan kita.Terus apa yang dimaksud dengan konteks yang nyata pada kita???seringkali kita menganggap kenyataan hanya semata-mata yang ada kaitannya dengan poitik,ekonomi,sosial dan budaya.

Demi Tuhan yang menguasai hidup dan matiku.
Kini aku memohon agar semuanya jalan yang berliku Engkau berikan kemudahan padaku.
Demi waktu yang telah aku lewati ini.
Aku berharap dengan sebuah munajat cinta kepadamu dengan sajak yang amat aku yakini.
Demi sebuah kelangsungan hidup yang terasa pelik.
Aku berusaha agar semua bisa berjalan dengan

Getaran ini semakin membuncah mengenangnya

Oh Tuhan...maafkanlah aku yang selama ini jauh dariMU

Dalam Hati Ada Naungan Asa yang akan binasa tatkala terucap Tuhan berikan PetunjukMU amin..

Syukur yang tercurah dengan adanya Kau Hadir di Tahun Naga Air ini,saya mengucapkan pula QONGXI FACHAI 歡樂中國恭喜發財.


Seperti biasa,setiap komentar berupa saran dan kritik saya harapkan demi perbaikan ke depan amien.Akhirul kalam MET TAHUN BARU  IMLEK SAKA 2653 yach...!!!semoga lebih baik dalam mengisi tahun baru dengan lebih baik melangkah ke depan gitu...dalam peralihan tahun ini,semoga tahun ini kita,senantiasa mendapatkan Ridho-Nya,diampuni segala kesalahan kita,berkahi hari-hari di tahun baru ini dengan bimbingan-Mu  wahai  Tuhan,HidayahMu ,lindunganMu amien....untaian kalimat di atas semoga bisa membuka hati kita,menyibak makna di balik aksara yang saya postingakan amien...Salam sahabat Blogger dan Good luck yach...!!!


Tak luput kali ini Renungan,motivations semoga tetap menyertai dan bermanfaat bagi Semua Sahabat


related Article:

398 Was Commented to “Kau Hadir di Tahun Naga Air”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 398   Newer›   Newest»
  • January 22, 2012 at 7:26 AM
    Gaphe says:

    selamat menyambut tahun baru imlek.. semoga tahun naga air ini makin sukses.

    oh ya mbak dhana, maaf banget nanyain ini.. dulu hadiah kus mbak Dhana setahun lalu, kalo nggak salah saya termasuk salah satu yang dapat.. tapi sampai sekarang belum saya terima, apakah sudah dikirim ya?.

    maaf nanyain ini.. hehehe.. takutnya missed-persepsi.

  • January 22, 2012 at 7:57 AM
    al kahfi says:

    tahun dan hari yang membedakan hanya bilangan angka dan nama2nya,,,tetapi intinya ya memaknai perjalanan hidup keseharian yg lebih utama,,, :) met pagi mbak,,

  • January 22, 2012 at 8:04 AM

    Ga dapat Lesi Lagi mbaaaak Hihihihi

  • January 22, 2012 at 8:22 AM

    dengan bertambahnya angka tahun,,semakin berkuranglah sisa hidup kita,,semoga dengan menyadari itu,,setiap angka yang bertambah kita maknai dengan terus berusaha menjadi insan yang lebih baik

  • January 22, 2012 at 8:35 AM
    marsudiyanto says:

    Go Dhana...
    Maju Terus Mbak Dhana...
    Qong Xi Fachai...

  • January 22, 2012 at 8:36 AM
    marsudiyanto says:

    Tadi saya pikir Godhaan, ternyata Godhana :D

  • January 22, 2012 at 8:54 AM
    Dhana Arsega says:

    @Gaphe-->terima kasih mas Yoga,untuk kas udah terkirim loh saya tidak tahu kalau belum nyampai kalaupun kembali kan seharusnya kembali ke saya kan waktu itu udah satu bulan kok juga belum ada konfirmasi

  • January 22, 2012 at 9:00 AM
    Dhana Arsega says:

    @Al--iya mas Al terima kasih dan met pagi jua ya

    @mbak tarry--ada tetep ada meski jumlahnya tidak sebanding tahun lalu

    @Marsudiyanto-->harus teliti dikit bacanya hehehe makaih ya

  • January 22, 2012 at 9:02 AM
    Dhana Arsega says:

    Agen-->benar dan tepat sekali mas Acep itulah yang seharusnya kita renungkan

  • January 22, 2012 at 9:03 AM

    Aku selalu hadir hehehe...

  • January 22, 2012 at 10:19 AM
    Citro Mduro says:

    Semoga kesuksesan dan kebahagiaan akan senantiasa menyertai kita dengan ijin dan ridho ilahi

  • January 22, 2012 at 10:34 AM

    amiin......infonya sangat bermanfaat bagi kita semua...update terus ya infonya...thank's

  • January 22, 2012 at 10:44 AM

    Gong Xi Fa Chai Xi Nian Kuai Le, - salam sahabat
    Cheat Lost Saga LS 22 Januari 2012

  • January 22, 2012 at 11:17 AM

    selamat berbahagia semua, selamat berlibur...

  • January 22, 2012 at 12:24 PM

    Naga air....sejuk..sejuk sejuk, tapi juga bisa membahayakan jika tidak bisa mengendalikan...

  • January 22, 2012 at 1:01 PM
    fahrizal says:

    memperbarui niat dan semangat memang seharus kita lakukan secara berkesinambungan. Sebenarnya harus setiap hari malah ... tapi ketika mendapati momen2 tahun baru seperti ini ... kita merasa ini merupakan momen untuk flashback dan mernencanakan hal baru ... dan semangat baru itulebih kuat ketika di momen-momen ini ... semangat!

  • January 22, 2012 at 1:26 PM

    semoga ke depan lebih baik :)

  • January 22, 2012 at 3:05 PM

    selamat taun batu imlek ya mbak dhana..
    semoga taun berganti dan semangat baru juga perbuatan serta amalan lebih baik..

  • January 22, 2012 at 4:30 PM
    NUYA TOURS says:

    Selamat berlibur dan menikmati perjalanan liburan dengan bermakna dalam khidupan ini. Sukses selalu.

  • January 22, 2012 at 4:55 PM
    Indra Kusuma says:

    Semoga di setiap perjalanan di tahun apa saja kita dapat diberikan kemudahan dan kemurahan dalam kehidupan ini.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  • January 22, 2012 at 5:26 PM
    kettyhusnia says:

    mbak..bagi kue keranjangnya donk..hehehe makasih ya mbak, saya lama ga main kesini, malah didahului mbak Dhana..maturnuwun :)

  • January 23, 2012 at 12:19 AM

    mudah"an di tahun naga air ini kita bsa menjadi org yg lebih baik lgi yang berguna bagi orang lain...

  • January 23, 2012 at 12:20 AM

    Gong xi fat xhai...

    met tahun baru imlek bagi yg merayakannya...

    semoga kita lebih baik lagi dari tahun" sebelumnya...

  • January 23, 2012 at 5:04 AM

    muhasabah hari ini~
    untuk esok yang lebih baik InsyaAllah :)
    semangat yaa mbak dhana (^_~)/

  • January 23, 2012 at 8:20 AM
    Chute says:

    Met tahun baru Imlek untuk yg merayakan nya....
    Semoga semuanya menjadi lebih baik...!!!

  • January 23, 2012 at 9:31 AM

    selamat taun baru imlek yang sedang merayakanya,, :)

  • January 23, 2012 at 10:28 AM

    selamat tahun baru imlek buat yang merayakan,,semoga tahun ini diberkahi ya..amin

  • January 23, 2012 at 10:29 AM

    selamat tahun baru imlek,,semoga tahun ini bisa mendapatkan kebahagian yang lebih baik,,oya kok bisa berbeda pendapat tentang imlek ini,,dan jauh perbedaannya..

  • January 23, 2012 at 11:09 AM

    siangg mbaa,,
    ,
    mett tahun baru imlek yah,,semoga di ridhoi selalu aminn..

  • January 23, 2012 at 8:25 PM

    semoga di tahun naga ini semua nya bisa aman.... damai.... tentram...
    amin

  • January 24, 2012 at 1:06 AM
    Indra Kusuma says:

    Hadir berkunjung kembali Mba, untuk menyapa.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  • January 24, 2012 at 2:36 AM
    Rawins says:

    selamat taun baru ya...
    apalagi disini hujan pas pergantian tahunnya
    katanya bagus sih pertanda berkah
    walau sampe sekarang masih saja hujan sampe banjir gabisa keluar mess
    kehabisan stok logistik dan gabisa ke warung
    makanya gong xi fa cai artinya jadi makan ga makan asal kumpul
    hahaha pisss...

  • January 24, 2012 at 10:09 AM
    Aini Sastra says:

    di tunggu angpaunya mba.. xixixix

  • January 24, 2012 at 10:12 AM

    selamat tahun baru imlek mbak...
    semoga tahun naga air ini bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya
    aminn
    salam kenal

  • January 24, 2012 at 10:51 AM

    sangat berkesan mbak artikelnya,,
    ane tunggu artikel selanjutnya...
    sebelumnya saya ucapin thk's yach...n...salam kenal

  • January 24, 2012 at 11:01 AM

    gong xi fa coy............
    ditunggu ampau nya..hihi

  • January 24, 2012 at 2:52 PM
    Ririe Khayan says:

    Mbak, ada award buat mbak dhana semoga berkenan http://kidungkinanthi.blogspot.com/2012/01/versatile-seven-shadow-award.html

  • January 24, 2012 at 3:33 PM

    amin.. semoga taun ini indonesia semakin maju dan korupsi musnah.. :)

  • January 24, 2012 at 3:34 PM

    selamat taun baru ya mbak dhana

  • January 24, 2012 at 4:09 PM
    maxup01 says:

    Amin...

    mudah2an ini menjadi tahun yang baik untuk kita semua,tahun yang terbaik untuk melakukan sesuatu yang baik demi kebaikan bersama..

  • January 24, 2012 at 4:21 PM

    semoga ditahun naga ini banyak keberuntungan yang menyertai kita ya,amain

  • January 24, 2012 at 4:33 PM
    Qusoy_CF says:

    gong xi fat cai ya :) bagi yang merayakannya

  • January 24, 2012 at 8:44 PM
    sampeweweh says:

    selamat tahun baru imlek juga ya mbak

  • January 25, 2012 at 12:04 AM

    Gong xi fat cai yah

  • January 25, 2012 at 10:10 AM

    sukses selalu ya mabk, makasih banyak atas infonya

  • January 25, 2012 at 10:22 AM

    selamat tahun baru imlek,semoga di tahun baru ini semuanya tambah lancar..!!
    salam kenal ka...

  • January 25, 2012 at 1:29 PM

    semoga kita semua di beri kemudahan dalam menjalani hidup di tahun ini.

  • January 25, 2012 at 1:44 PM

    gong xi fa chai......semoga di tahun naga air ini kita semua bisa semakin sukses.

  • January 25, 2012 at 8:05 PM

    naga air pantesan aja pada banjir...yang saya takuti tragedi di aceh,,saya lupa lagi tahun_nya berapa.heuheuheuheu...

  • January 25, 2012 at 9:26 PM
    yoetama says:

    haduh baru baca yang satu ini padahal udah lewat, telat deh dapat angpao dari mbak dhana, salam

  • January 25, 2012 at 9:43 PM
    Nenek Gayung says:

    selamat tahun naga air :)

  • January 26, 2012 at 6:23 AM

    biasanya di tahun baru imlek selalu identik dengan hujan. akan tetapi, pada tahun baru imlek kali ini sepertinya tidak begitu banyak terjadi hujan. apakah ini akan berpengaruh terhadap rejeki orang cina?

  • January 26, 2012 at 10:31 AM

    happy new year imlek

  • January 26, 2012 at 10:53 AM

    selamat berlibur sistah.....hihi

  • January 26, 2012 at 1:04 PM

    Very good post, thanks a lot!

  • January 26, 2012 at 2:25 PM

    terimakasih banyak mabk sukses selalu yah ngeblognya

  • January 26, 2012 at 4:10 PM
    asuransioke says:

    semoga diberi kemudahan untuk kita semua di th ini ya sobat2 -ku, ayo mba lebih semangat lagi....mantap

  • January 26, 2012 at 7:54 PM

    Allahumma aamiin, semoga terkabulkan apa yang menjadi harapan dalam postingan ini :-)

  • January 26, 2012 at 9:12 PM
    Lathif says:

    Amiin mbak dhana... semoga terkabul semua doanya.

  • January 27, 2012 at 6:59 AM
    andipandora says:

    selamat tahun baru imlek juga mba, semoga makin sukses

  • January 27, 2012 at 10:27 AM

    selamat tahun baru imlek..
    telat ni, yg penting udah ngucapin hehehe

    gong xi fat choi

  • January 27, 2012 at 1:23 PM

    met taun baru imlek mbak..

  • January 27, 2012 at 7:19 PM

    selamat hari NAGA

  • January 27, 2012 at 11:55 PM

    mba,,kalau mau saya cerita saya baru sekarang lagi berkunjung ke blog embha,,, udah lama saya gk buka blog

  • January 28, 2012 at 3:16 AM

    QONGXI FACHAI, selamat tahun baru cina, semoga di tahun naga ini semuanya menjadi lancar

  • January 28, 2012 at 8:10 AM

    nice info..

  • January 28, 2012 at 8:34 AM

    semoga di tahun itu bisa lebih baik lagi , ,

  • January 28, 2012 at 8:35 AM

    tahun naga ya ,, ,
    naga itu kan binatang yang sangat buas dan begitu besar , ,

  • January 28, 2012 at 2:03 PM

    kayaknya tahun Naga air ini ujannya semakin banyak juga dan cuaca yang ekstrim apa pengaruh naga air juga ya?he.he.

  • January 28, 2012 at 9:28 PM

    selamat tahun baru untuk yang merayakannya. . .

    ini tahun naga air yaa? kayaknya cocok ama ujan, angin yang melanda akhir" ini. . .

  • January 29, 2012 at 12:26 PM
    Abed Saragih says:

    Terima kasih buat informasi yang satu ini :)

    Semoga artikelnya bermanfaat bagi blogger lainnya.

  • January 29, 2012 at 5:47 PM

    thanks for your information bro...

  • January 29, 2012 at 7:41 PM

    mamapir mbak....
    Visit http://thetangga.blogspot.com/ Free Download Musik Indo, Dangdut Koplo, Campursari, Barat, K-pop, J-Pop, Lawas, Reggae, Ska, Punk, Software, Game PC, Android Apps & Film Terbaru..=========================Mampir..Kunjungi http://GuDangdutKoplo.blogspot.com/ GUdangnya Download Mp3 Dangdut Koplo Terbaru..Asololey!!!

  • January 29, 2012 at 10:45 PM
    Rachmatullah says:

    tas maika etnik | moga makin hari-hari ke depan sukses mba, saling mendoakan.. ^_^

  • January 30, 2012 at 7:23 AM

    wah ane mah gak ngurus tahun baru china nya mbak .. ane cuma mau nanyak gimana kabar mbak yang cantik?? qiqiqiq

  • January 30, 2012 at 7:38 AM

    penuh harapan aja deh di tahun ini :D

  • January 30, 2012 at 8:46 AM

    nice info... thanx

  • January 30, 2012 at 1:25 PM

    Kionghi kionghi gan.. Angpao na lai... Hehehehe..

  • January 30, 2012 at 1:51 PM

    amieenn met imlek bagi yang melaksanakan...

  • January 30, 2012 at 1:52 PM

    gong shi fa choi biarpun telat...hheheee

  • January 30, 2012 at 4:33 PM

    Gong xi fat cai mbak dhana :D

  • January 30, 2012 at 6:30 PM

    keren soob :)

  • January 31, 2012 at 3:56 AM

    amiinn..semoga selalu berkah di tahun naga..

  • January 31, 2012 at 8:30 AM
    cubbi says:

    Met imlek aja bagi yg merayakan. . .

  • January 31, 2012 at 8:49 AM

    tahun naga air ya, ,
    makasih buat infonya, ,

  • January 31, 2012 at 8:50 AM

    keren bgt artikelnya :)

  • January 31, 2012 at 8:53 AM

    semoga di tahun naga ini bisa lebih baik

  • January 31, 2012 at 11:32 AM
    steriliser says:

    terima kasih atas artikelnya
    semoga bisa menjadi lebih baik lagi

  • January 31, 2012 at 12:27 PM

    Iya Semoga Semuanya Baik Baik Saja

  • January 31, 2012 at 2:28 PM

    Tahun naga air ya sekarang, saya nggak paham sio sio-an, tapi seneng juga baca ulasan tentang masa depan. hidup si naga (bonar)

  • January 31, 2012 at 6:05 PM

    Trims wat informasinya gan,,,

  • February 1, 2012 at 12:31 AM

    mantab... bukan sekedar informasi... tapi juga memberi inspirasi,..

  • February 1, 2012 at 12:59 AM
    Juel Gearz says:

    nAgA AiR. sEmogA RezEki sELALu mEngALiR sEpRt AiR...

  • February 1, 2012 at 8:28 AM

    maaf gan, yang di maksud tahun naga air ini apa ya ,
    saya tidak mengerti sekali..

  • February 1, 2012 at 8:31 AM

    karni ini tahun cina saya gak mengerti dengan arti naga air ini.
    semoga ber manfaat bagi yang mengerti dengan tahun ini.

  • February 1, 2012 at 10:27 AM

    makasih ionfonya...

  • February 1, 2012 at 8:03 PM

    wah manthap bener gan,,,thx!

  • February 2, 2012 at 8:40 AM

    mantapppp gan...... salam kenal..

  • February 2, 2012 at 10:48 AM

    semoga lebih baik dari tahun sebelumnya

  • February 2, 2012 at 2:10 PM
    jelly gamat says:

    semoga tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya, amiin

  • February 2, 2012 at 5:47 PM

    Manatttaaapppp

  • February 3, 2012 at 2:56 PM

    sip gan ...thans infonya

  • February 3, 2012 at 10:57 PM
    4shared says:

    Tahun naga, hmmm,,, masih kurang ngerti mbak napa harus ada tahun naga dll

  • February 4, 2012 at 3:28 PM

    semoga di tahun naga ini apa yang kita harapkan dan cita citakan bisa tercapai..

  • February 6, 2012 at 6:13 AM

    Tidak begitu memahami kalau masalah tahun naga, apa tahun apa gitu dalam kamus china....

  • February 6, 2012 at 7:20 PM
    omdading says:

    tahun naga air katanya orang chine... tapi ane tidak bergitu mengerti.. hehe kembali ke kepercayaan masing" aja.. :)

  • February 7, 2012 at 5:39 PM
    cardiacku says:

    Wah kalau tahun naga tidak begitu memahaminya nih...

  • February 8, 2012 at 9:19 AM
    Nuno says:

    Selamat tahun baru imlek

  • February 8, 2012 at 12:04 PM
    gusti pawana says:

    mantchaff!! deh pokoknya.

  • February 8, 2012 at 12:06 PM
    gusti pawana says:

    gong xie gong xie gong xie fa cai..

  • February 9, 2012 at 2:54 PM

    sip gan ..
    salam kenal ..

  • February 9, 2012 at 9:52 PM

    semoga sukses selalu, salam kenal mba dhana

  • February 10, 2012 at 8:37 AM

    lucu dan kren gambar nya gan.. hehe

  • February 10, 2012 at 1:07 PM

    ya gan lucu banget gambarnya..
    makasih ya gan..

  • February 11, 2012 at 8:40 AM

    main ke blog mba dhana.. salam kenal ya :)

  • February 11, 2012 at 10:24 PM

    Hampir 1 Tahun saya tidak pernah lagi berkunjung ke blog ini, masih teringat pertama kali berkunjung ke blog ini :
    1. Tahun 2010 dengan tampilan minimalis yang hanya memberikan judul blog
    2. Tahun 2011 mengubah tampilan dengan gaya dan pemandangan China
    3. Tahun 2012 berubah lagi
    Tulisan - tulisan dan komentar yang selalu hadir di Blog ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

    Salam Gallery Ekspresi

  • February 12, 2012 at 5:27 PM

    nice info gan..

  • February 12, 2012 at 10:48 PM

    tahun 2012 ini tahun naga air kalau yang tahun 2011 tahun apa?

  • February 13, 2012 at 10:27 AM

    nice infonya gan..

  • February 13, 2012 at 3:37 PM

    naga air...

    smoga semua nya jadi lebih adem...

  • February 13, 2012 at 8:52 PM
    azis sofyan says:

    gong xi fa choi gan.
    mav telat. hehe
    Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

  • February 14, 2012 at 12:23 AM

    keren2 ni artikelnya..
    keep posting bro.. :)

  • February 14, 2012 at 4:03 PM

    semoga di taun naga ini makin baik ya mbak..

  • February 14, 2012 at 4:04 PM
    service ac says:

    semangat...

  • February 15, 2012 at 12:18 AM

    selamat tahun baru,, maaf baru BW lagi mbk :)

  • February 15, 2012 at 7:25 AM

    sukses deh untuk Ultah nya ( di tahun naga )

  • February 15, 2012 at 10:01 AM

    di tahun yang baru semoga segala sesuatunya lebih baik dari sebelumnya

  • February 15, 2012 at 10:27 AM

    nice info..

  • February 16, 2012 at 8:06 AM

    goong tooo china....

    kren banget acara nya

  • February 16, 2012 at 3:05 PM

    nice info gan...

  • February 16, 2012 at 4:37 PM

    ijin nyimak dulu yah...

  • February 17, 2012 at 9:31 AM
    PENDULUM says:

    nice info gan...
    ane ijin nyimak dulu deh

  • February 17, 2012 at 9:52 AM
    gamat luxor says:

    mga mnjadi taun yang menyehatkan,,,

  • February 22, 2012 at 3:50 PM

    Saya tidak termasuk golongan orang yang terlalu mengandalkan Hio atau keberuntungan atau ramalan ramalan. Memang siapasih yang tidak suka hidupnya sejahtera. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dengan lebih rasional daripada mengandalkan ramalan ramalah yang tidak bisa dipegang kebenarannya. Apalagi ramalan yang bersifat umum. Pasti banyak hal yang bisa tercakup.

  • February 27, 2012 at 8:31 PM
    Jus manggis says:

    ditahuunn baruu imlekk haruus siap2 pakaii jakett yahh cz dingin .. hehhe ..:)

  • February 29, 2012 at 8:51 AM

    bagus bgt artikelnya :)

  • March 5, 2012 at 3:03 PM

    siip gan

  • March 14, 2012 at 8:58 AM

    kren nya itu gambar nya hehehe

  • March 14, 2012 at 11:08 AM

    sangat mantaap dan bagus tuh gambar nya

  • March 14, 2012 at 2:20 PM

    naga air...semoga aja tidak ada banjir

  • March 15, 2012 at 11:05 AM

    siapa tuh yang buat naga dari air hehehe

  • March 15, 2012 at 11:28 AM

    nice post deh haahaha :D

  • March 15, 2012 at 12:30 PM

    mudah mudahan di daerah kita tidak banjir.

  • March 23, 2012 at 5:20 PM

    Mbk Dana yang baik..saya salut deh sm mbk dhana ini karena disetiap posting selalu didahului dengan mengingat Allah.Namun dengan adanya posting di atas saya sedikit kecewa karena pemahaman agama mbk terkesan masih "campur sari" alias belum benar-benar tauhid.Yang saya tahu menurut kepercayaan islam tidak ada nama-nama tahun yang diambil dari nama nama binatang atau benda alam lain seperti air,tanah,api dll.Kita menghormati mereka(orang konnghucu)tapi tidak patut ikut meyakini keyakinan mereka.Maaf jika saya menggurui.

  • April 10, 2012 at 1:29 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • April 11, 2012 at 1:38 PM

    terima kasih mba dhana untuk infonya !!

  • May 1, 2012 at 12:54 PM
    Budi Utomo says:

    naga air

  • May 17, 2012 at 8:48 PM

    happy new year

  • May 18, 2012 at 11:13 AM

    DHANA Dalam Hati Ada Naungan Asa !!
    :D

  • May 21, 2012 at 3:55 PM
    obat stroke says:

    waduh so seeet juga ya

  • May 21, 2012 at 3:55 PM

    nyimak gan.... saya suka nih

  • May 25, 2012 at 7:56 AM

    jadikan ini sebagai motivasi, tidak untuk peganggan
    hehe

  • June 4, 2012 at 8:52 AM

    tahun baru semangat baru

  • June 14, 2012 at 2:06 PM

    shio naga tahun naga, mantap :)

  • June 26, 2012 at 10:42 PM
    smp mesum says:

    kau hadir di mimpiku

  • July 12, 2012 at 6:39 AM

    Ought baru tahu karena itulah tahun ini disebut dengan tahunya naga air............

  • July 13, 2012 at 5:33 AM

    Tantangan di tahun naga air :
    Keep posting n go forward..

    Visit back my blog :

    Peluang Usaha Terapi Ion Elektrik Rendam Kaki Detox Modal Terjangkau

  • July 14, 2012 at 2:26 PM

    smoga hadir ya gan hahaha asik deh

  • July 16, 2012 at 9:06 AM

    ya kalau bisa kita selaku muslim tidak boleh mengucapkan selamat di luar dari hari raya muslim,,ini hanya saran saja

  • July 17, 2012 at 8:42 AM

    Wah tahun naga aku baru tahu dari embak dana. terimakasih embak

  • July 23, 2012 at 8:43 AM

    akhir nya kau datang juga ya

  • August 8, 2012 at 2:35 AM
    bagreg blog says:

    mantap bgt artikel nya mba

  • August 8, 2012 at 2:36 AM

    tahun baru semangat baeru mba

  • August 8, 2012 at 2:37 AM

    harus lebih baik di tahun yang baru ni mba

  • August 8, 2012 at 2:40 AM

    semangat baru dengan perilaku yang lebih baik mba

  • August 23, 2012 at 12:43 PM

    Dalam sejarah dunia adalah terlalu sia-sia selalu menghubungkan sebuah kejayaan baik itu dalam hal perseorangan ataupun momen-momen istimewa dengan tanggal-tanggal dalam astrologi. Mungkin ada hari-hari yang berpengaruh. Namun pastinya, faktor manusia itu sendiri yang paling berpengaruh. Toh yang menjalani kita, manusianya.

  • September 14, 2012 at 11:25 AM

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • September 14, 2012 at 11:27 AM

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

  • September 14, 2012 at 11:30 AM

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • September 14, 2012 at 11:32 AM

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • September 14, 2012 at 12:17 PM

    Menarik, sangat Menarik Artik dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses el

  • September 14, 2012 at 12:19 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 12:21 PM

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  • September 14, 2012 at 12:23 PM

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  • September 14, 2012 at 12:25 PM

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 12:27 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 12:29 PM

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  • September 14, 2012 at 12:32 PM

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  • September 14, 2012 at 12:34 PM

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  • September 14, 2012 at 12:37 PM

    Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

  • September 14, 2012 at 12:40 PM

    Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

  • September 14, 2012 at 12:50 PM

    Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

  • September 14, 2012 at 12:56 PM
    Gula Darah says:

    setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

  • September 14, 2012 at 12:58 PM

    Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

  • September 14, 2012 at 1:00 PM

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 1:02 PM

    Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

  • September 14, 2012 at 1:05 PM

    Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

  • September 14, 2012 at 1:07 PM

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • September 14, 2012 at 1:37 PM
    Gula Darah says:

    cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • September 14, 2012 at 1:39 PM

    Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

  • September 15, 2012 at 3:07 PM

    hemm ,,kunjungan pertama niih ,salam kenal ya

  • September 17, 2012 at 4:39 PM

    keren euy postingannya.

  • October 31, 2012 at 10:39 AM

    cerita yang menarik nih gan aku suka banget ...
    salam

  • November 5, 2012 at 5:12 PM

    mudah2an taun naga membawa keberutungan

  • November 13, 2012 at 10:31 AM
    rental ac says:

    mantap dah kata2nya..d tambah gambar naga airnya..keren..

  • November 13, 2012 at 12:47 PM

    keren juga nih infonya, menarik untuk di baca.....

  • November 14, 2012 at 3:39 PM

    selamat tahun baru imlek bgai yang merayakannya

  • November 19, 2012 at 12:57 PM

    keren gambar nya

  • November 21, 2012 at 8:16 AM
    xamthone says:

    selamat taun baru imlek...

  • November 21, 2012 at 8:18 AM

    semoga di taun naga ini membawa keberuntungan...

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 398   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo