22 January, 2012

Kau Hadir di Tahun Naga Air

Segala Puji hanya milik Allah swt sehingga saya kembali  posting amien.

Terlambat lagi update hingga email masuk dari mbak Nurmayanti Zain bari terbaca dan respon buat mbak Tarry juga ngadat,bahkan reguest berjibun belum sempat publish,maaf ya.

Saya yakin banyak sahabat yang sudah mengetahuinya bahwa tanggal 23 januari 2012 ini akan mengalami pergantian tahun baru China(IMLEK) namun berdasarkan hitungan komtemporer bintang pakar shio yang sesungguhnya adalah pada 4 februari 2012 ini,baiklah entah mana yang benar pokoknya saya berharap di tahun   baru yang KAU HADIR DI TAHUN NAGA AIR ini semoga membawa arah lebih baik amien.


Sungguh sebuah rasa yang tak dapat saya rangkaikan dalam aksara menyimak animo nge-blog yang telah memberikan pelajaran banyak dan berharga pada saya,meski harus sakit hati dengan debat yang saya ajukan pada Monster eh Master hiks..hiks..bahkan membuat saya nyegir dan tersanjung,kesandung,suka dukanya selama nge-blog ini tetep saya jalani dan saya terima dengan penuh keikhlasan.
Sungguh sebuah pemandangan yang sebelumnya belum pernah terbesit dalam benak saya,inilah APRESIASI MUNAJAT NGE-BLOG para pecinta blogger,dan semua itu terekam pada memory saya di sela-sela komentar,support dengan rekaman yang sangat harmoni pada postingan saya ini(sok pujangga yo ..ups belajar rek).


Bahkan banyak juga beberapa media netter,cetak dan vision yang membahas HOKI DAN TANTANGAN di tahun Naga Air ini.

Merespon harapan dan keinginan di Tahun Naga yang tinggal beberapa jam lagi,kembali saya akan mempostingkan suasana Tahun Baruan di Pekanbaru,tunggu yach....
Kita memasuki tahun baru Naga dengan meningkatkan segala puji dan syukur pada Tuhan,yakni sesuai dengan keadaan Tahun baru  berarti kesempatan atau peluang baru.Ia adalah karunia agar kita memanfaatkan  dengan sebaik-baiknya dan tidak membiarkan begitu saja,kita hidup dalam ruang dan waktu,jadi kesempatan selalu kondisional.

Memanfaatkan kesempatan untuk merancang dan melakukan sesuatu yang sungguh-sungguh memperhitungkan realitas kehidupan yang menjadi konteks kehidupan kita.Terus apa yang dimaksud dengan konteks yang nyata pada kita???seringkali kita menganggap kenyataan hanya semata-mata yang ada kaitannya dengan poitik,ekonomi,sosial dan budaya.

Demi Tuhan yang menguasai hidup dan matiku.
Kini aku memohon agar semuanya jalan yang berliku Engkau berikan kemudahan padaku.
Demi waktu yang telah aku lewati ini.
Aku berharap dengan sebuah munajat cinta kepadamu dengan sajak yang amat aku yakini.
Demi sebuah kelangsungan hidup yang terasa pelik.
Aku berusaha agar semua bisa berjalan dengan

Getaran ini semakin membuncah mengenangnya

Oh Tuhan...maafkanlah aku yang selama ini jauh dariMU

Dalam Hati Ada Naungan Asa yang akan binasa tatkala terucap Tuhan berikan PetunjukMU amin..

Syukur yang tercurah dengan adanya Kau Hadir di Tahun Naga Air ini,saya mengucapkan pula QONGXI FACHAI 歡樂中國恭喜發財.


Seperti biasa,setiap komentar berupa saran dan kritik saya harapkan demi perbaikan ke depan amien.Akhirul kalam MET TAHUN BARU  IMLEK SAKA 2653 yach...!!!semoga lebih baik dalam mengisi tahun baru dengan lebih baik melangkah ke depan gitu...dalam peralihan tahun ini,semoga tahun ini kita,senantiasa mendapatkan Ridho-Nya,diampuni segala kesalahan kita,berkahi hari-hari di tahun baru ini dengan bimbingan-Mu  wahai  Tuhan,HidayahMu ,lindunganMu amien....untaian kalimat di atas semoga bisa membuka hati kita,menyibak makna di balik aksara yang saya postingakan amien...Salam sahabat Blogger dan Good luck yach...!!!


Tak luput kali ini Renungan,motivations semoga tetap menyertai dan bermanfaat bagi Semua Sahabat


related Article:

371 Was Commented to “Kau Hadir di Tahun Naga Air”

«Oldest   ‹Older   201 – 371 of 371   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 371 of 371   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo