14 January, 2012

Untukmu



Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali menjumpai Anda semua amien.
Berbaur dengan postingan yang beragam kali ini saya mencoba mengekspresikan ungkapan hati saya lewat puisi yang bertajuk untukmu.
Ya sangat tepat sekali sebuah rasa dan penghargaan untuk suami tercinta yang selama ini menjaga,membimbing dengan penuh kesabaran dan ketulusan hati yang kadang memang harus adu argumentasi dengan keegoisan yang saya miliki namun sungguh luar biasa suamiku yang senantiasa menerima sikapku yang kadang menyebalkan.

Kuungkap kata pertanda kenangan mesra khas untukmu,suamiku tercinta.
Mungkin kau akan kaget,mengernyitkan dahi bahkan tersenyum geli saat kau baca puisi amburadul ini.
Sepulang kerja nanti malam pastilah kau akan tahu bahwa ungkapan ini hanya untukmu.
Hehehehe......

Menyambut pagi yang cerah dengan kalimatullah.
Yang dinanti-nanti pun segera tibalah.
Lagu-lagu indah bergema membuncah.
Oh Tuhan terima kasih,Engkau memang penuh Rahmah.

Vipaka yang telah engkau ciptakan.
Entah sedikit ataupun banyak yang aku dapatkan.
Mensyukurinya aku dengan penuuh kasih dan sayang.
Yank..aku tak mau jauh darimu.
Hatiku terasa pilu jika membuat engkau murka padaku.

Untukmu aku berusaha dengan segala yang ada padaku.
Suamiku...aku-pun sayang padamu,seperti kau menyayangiku.
Bahkan diri ini tiada berarti jika melangkah tanpa ridhomu.
Aku dan kau banyak perebedaan tak menjadikan jemu.
Nampaknya Tuhan telah mendengar do'a kita.
Do'a tulus dan ikhlas untuk kebahagiaan keluarga kita.


Satu lagi ungkapan hati lewat puisi,semua ini untukmu xixixi.

Seruanmu yang lantang membuatku tercengang.
Alasan kuat agar hidup dapat berkembang.
Yang kita lakukan agar tujuan tidak tumbang.
Akankah kita mampu melewati jalan hidup panjang?.
Nafsu kadang membujukku berbuat curang.
Gagasan membangun dan mengingatkanku wahai sayang.

Ketika hari demi hari telah terlewati.
Untukmu aku berdo'a dengan setulus hati.
Aku ciptakan kenangan indah menggugah untuk sang pemerhati.
Rasa ini akan tetap ada hingga sampai akhir hayat nanti.

Impian yang tercipta akan menjadi kenyataan.
Fenomena indah terasa rapi dalam hamparan.
Cinta yang selalu membimbingku dalam setiap keadaan.
Untuk meraih cinta hakiki yang engkau berikan.

Puisi seadanya dan silahkan anda tersenyum,tertawa atau apa xixixixi dengan komentar yang pasti membuat saya juga tersenyum.Biar begini semoga bisa memberikan inspirasi.





related Article:

326 Was Commented to “Untukmu”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 326   Newer›   Newest»
  • January 14, 2012 at 8:39 AM

    bagi org lain mungkin berbeda pandangan...tapi kalau untuk org terdekat yaa...tulisan ini penuh makna, ...arti....yg juga bisa semakin merapatkan hubungan....
    Semoga semakin romantis, bahagia.....walau ada pahit dan asem dalam menjalaninya tapi itu juga yang membuat hidangan semakin nikmat ^_-^

  • January 14, 2012 at 8:52 AM

    wah,,indah sekali,,,ucapan rasa syukur kepada maha pencipta ,,,,keren sekali mbak,,,,kita sebagai manusia memang seharusnya lebih banyak bersyukur...

  • January 14, 2012 at 9:10 AM

    masyaAllah
    manisnyaaa~

  • January 14, 2012 at 9:20 AM
    ngecamp says:

    hedeh..bagusnya puisi ini.....boleh yaa aku minta mbak...hehe...lama nih saya gak mapir kesini,saya juga sudah jarangf ngeblog...hemm..moga sukses aja ya mbak...

  • January 14, 2012 at 11:24 AM

    rangkaian katanya bagus mbak..
    sukses terus ya :)

  • January 14, 2012 at 11:25 AM

    izin share

  • January 14, 2012 at 12:34 PM
    Citrosblog says:

    Indahnya jika kita selalu mengingat-Nya setiap helaan nafas kita

    salam dari pamekasan madura

  • January 14, 2012 at 12:59 PM

    Sok romantis mbak Dhana ki Huehehehe

    Skrng sudah dimana ini?? *ketinggalan informasi* hikz

  • January 14, 2012 at 1:16 PM

    ini bukan puisi seadanya apalagi amburadul mbak,,,kata saya ini puisi yang puitis,,dan inpsiratif....

  • January 14, 2012 at 5:51 PM

    Mohon maaf mba saya telat soalnya baru nyala nih listriknyaw..hehee

  • January 14, 2012 at 5:51 PM
    marsudiyanto says:

    Berbahagialah "mu" yang dapat puisi itu,
    Karena tak semua seberuntung "mu" dalam puisi itu.
    Seperti saya, belum pernah dapat puisi seperti itu.
    Setelah ini, istri saya akan saya suruh baca postingan ini, lalu belajar bikin puisi, lalu nulis puisi untuk"ku"...
    Selamat berbahagia untuk Mbak Dhana dan "mu"nya, untuk Mbak Dhana sekeluarga...
    Doakan saya juga dapat puisi "untukmu" dari istri saya...

  • January 14, 2012 at 6:10 PM
    fb says:

    Puisinya bagus dan romantis nih.. Suaminya Mbak Dhana dibales dong puisinya biar tambah romantis tuh he he..

  • January 14, 2012 at 7:56 PM

    wah saya suka nih puisinya......romantis..... :)

  • January 14, 2012 at 8:47 PM
    Dhana Arsega says:

    @mas Arya--->bisa aja ,makasih ya

    @obat-->iya benar sekali

    @Nurmayanti-->terim kasih

    @ngecamp-->terima kasih dan sukses juga ya

  • January 14, 2012 at 8:49 PM
    Dhana Arsega says:

    @asam urat-->terima kasuh komentarnya

    @mioma-->silahkan shared

    @citro-->salam juga terima kasih ya

    @tarry-->iya lah mbak

  • January 14, 2012 at 8:52 PM
    Dhana Arsega says:

    @jantung-->ehm erima kasih ya

    @dedi-->gak papa kok saya juga sering telat

    @marsudiyanto-->iya saya doakan semoga tercapai ya

    @fb-->terima kasih ya

  • January 14, 2012 at 8:53 PM
    Dhana Arsega says:

    @it-->terima kasih anda menyukai

  • January 14, 2012 at 9:02 PM
    Lathif says:

    Puisi yang romantis mbak...
    Sukak au

  • January 14, 2012 at 9:18 PM
    Ferdinand says:

    Nha lho puisinya kok kebawah bisa pas gitu Mbak hahaha... jago euy Mbak Dhana bikin puisi :) itu bikin kata yg kebawah baru nyocokin kesamping apa bikin nyamping dulu baru tau2 nyadar kebawa bisa jadi kata juga Mbak? salut :D

  • January 14, 2012 at 9:42 PM

    belum pake komentar thread blogspot ya Mbak. Ma kasih infonya. Moga2 aku bisa main ke Semarang ya mbak

  • January 14, 2012 at 10:19 PM

    puisinya bagus mbak, ternyata mbak dana puisi juga ya.. baru tahu nih

  • January 14, 2012 at 10:20 PM
    tambelanblog says:

    memang istri yang baik, dan bagitu indahnya puisi yang di buat. salut pokoknya. semoga bahagia

  • January 14, 2012 at 10:23 PM
    si dudut says:

    mbak dhana link nya sudah aku add 1 th lalu. link saya belum di add di blognya mbak dana.. makasih

  • January 15, 2012 at 4:17 AM

    Penuh arti makna yang dalam, semoga menyentuh seluruh jiwa yang membacanya.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

  • January 15, 2012 at 5:35 AM
    Mr Nyariadi says:

    met pagi mbak Dhana

    sudah balik ke Malang atau masih di sebrang?

  • January 15, 2012 at 7:29 AM

    boleh saya mengomentri. blog anda, anda seorang perempuanyg luar biasa menguasai blo.kenalkan saya, saya dr blogger kalimantan blog saya http://kanadanetworks.blogspot.com mohon berkunjung dan add di fb saya dan akan saya masukan ke blloger kaliamantan blog supaya kita bs shre ilmu IT

  • January 15, 2012 at 9:26 AM
    Dhana Arsega says:

    @Lathif-->makasih bya mas atas kunjungannya

    @Ferdinand-->nyusun kata kebawah dulu baru kesamping diserasikan gitu mas

    @Ami-->belum mbak abis gak berfungsi tuh gak tahu kenapa,ok mbak semoga bisa ketemu ya

    @si dudut-->ntar saya pasang maaf telat banget ya

  • January 15, 2012 at 9:28 AM
    Dhana Arsega says:

    @tambelan-->amin terima kasih ya

    @ejawantah-->terima kasih ya semoga kita bisa menerapkannya

    @mr Nya-->belum balik masih di peanbaru kie,makasih ya

    @kanada-->salam kenal juga dan terima kasih senang bisa anda kunjungi

  • January 15, 2012 at 9:50 AM
    edwar says:

    ohk...
    ea sama-sama

  • January 15, 2012 at 10:04 AM

    puisinya bagus banget mbak, ntar kalau disuruh tugas buat puisi lirik dari karya mbak dhana aja :) hehhehe Cheat Lost Saga 15 Januari 2012

  • January 15, 2012 at 11:24 AM

    subhanallah puisinya bagus sekali mbak..
    menyentuh relung hati yg paling dalam!!

    sungguh menyentuh hati,,

  • January 15, 2012 at 11:26 AM

    wah bagus banget nih puisinya .
    pasti bakal senengbanget yang dikasih puisi ini .

  • January 15, 2012 at 12:48 PM
    Ario Antoko says:

    ingin nulis puisi romantis juga, tapi istri blm punya :malu:

  • January 15, 2012 at 1:48 PM

    waahh bagus mba puisinya ,,
    mmbuat aku tersedu-sedu,,
    dlam bayanganku ,pengen segera mmiliki suami yang sya cintai,,

    jadi pengen sgera menikah dan mrasakan bahtera rumah tangga,,,
    hehehe

  • January 15, 2012 at 7:24 PM
    Asop says:

    Aaaaarghhh saya lemah dengan kalimat2 indah begini... >.<"

  • January 15, 2012 at 8:42 PM
    fahrizal says:

    Subhanallah ... too tuiiit ... mbak. Makin mawaddah warohmah ya mbak ...

  • January 15, 2012 at 9:24 PM

    krennn bgt mba puisinya...

  • January 15, 2012 at 9:25 PM

    mba dhana jago bgt nih bkin puisinya,,,

    krennn...

  • January 15, 2012 at 9:25 PM

    kreatif bgt nih mba dhana,,, :)

  • January 15, 2012 at 9:26 PM

    nice post mba,,,

  • January 16, 2012 at 2:37 AM

    wah, ternyata mbak dhana pndai mrangkai kta" kias y...
    salut deh bwt puisiny

  • January 16, 2012 at 2:43 AM

    hmm, jd iri nih mbak...pnya istri yg stia & pndai mmbwt puisi
    smga kluarga mbak mkin langgeng..amin

  • January 16, 2012 at 7:07 AM

    heemmzz puisinya menyentuh banget..

  • January 16, 2012 at 8:37 AM

    ya puisinya seru deh bacanya apa lagi sambil di hayati ke hati,,
    hehehehe.....
    makasih ya buat puisinya

  • January 16, 2012 at 8:39 AM
    obat herbal says:

    puisinya mantap juga gan,tunjukan terus gan kreatifitas mu,,,,,,,

  • January 16, 2012 at 9:18 AM
    Chute says:

    Romantis bgt puisinya....
    Sangat kreativ...

  • January 16, 2012 at 9:40 AM

    hebat gan puisinya,,
    sanat indah meungkapkan perasaan dengan puisi..

  • January 16, 2012 at 10:06 AM

    thanx

  • January 16, 2012 at 10:56 AM
    asuransioke says:

    kren mba..... mantap

  • January 16, 2012 at 11:30 AM

    ternyata mbak dhana romantis juga yah...

  • January 16, 2012 at 11:51 AM

    bagus juga mba kalo bikin puisi..
    pasti seneng tuh suami nya.

  • January 16, 2012 at 11:59 AM

    romantis banget nih mba puisi nya...
    ijin copy yah mba..

  • January 16, 2012 at 12:05 PM

    mantap mba puisi nya....
    semoga suami nya seneng yah kalo baca puisi ini.

  • January 16, 2012 at 12:55 PM

    manis sekali.. jadi pengen dibikinin puisi juga :D

  • January 16, 2012 at 7:18 PM
    Hadi Sukoco says:

    Beautiful Words.. Keren ni puisi Mba Dhana.. Mantap... :)

  • January 16, 2012 at 8:32 PM

    mbak dhana lahirnya tanggal 15 februari ya mbak?

  • January 16, 2012 at 8:40 PM

    hai mbak dahana wah artikel yang sangat menarik mbak

  • January 16, 2012 at 8:45 PM
    PIEBIE says:

    Mbak Dhana, Sya lgsung trinspirasi bnget sama mbak. Mksih. Trus brjuang mnegakkan agma plus ngshare ilmu yaaaaa............. hehehehe

  • January 16, 2012 at 8:48 PM
    PIEBIE says:

    Oya mbak smpe lupa, aq cuma usul spaya comments box nya dibuat scroll ajah mbak. Byar ndak trlalu pnjang kebwah. Wassalam.........

  • January 16, 2012 at 9:36 PM

    baca puisi ini jadi inget dulu juga saya sering bikin puisi dengan huruf awalnya nama seseorang,,sayang sekarang udah jarang lagi bikin,,tapi pas baca puisi mbak yang menyentuh ini,saya jadi pengen nulis lagi...

  • January 17, 2012 at 12:32 AM
    mr. Nyach says:

    ooo masih di Pekanbaru ?
    wahhh bisa pesen nih, klo ada budaya unik atau poto unik sebagai salah satu bukti kecintaanku ke Ibu pertiwi di I Love Idonesia.

  • January 17, 2012 at 1:45 AM
    Mbah Qopet says:

    untukmu itu yg dimaksud siapa ya :P ? bagus puisinya mbak

  • January 17, 2012 at 9:06 AM

    makasih infonya ... manfaat banget nihhh

  • January 17, 2012 at 9:23 AM

    makasih aja dah,,,
    dah baca ko artikel di atas,,,,

  • January 17, 2012 at 9:27 AM

    semua orang pasti berbeda sifat,dan kalakter tetapi setelah saya baga artikel di atas saya terkagum-kagum melihat nya,karna kebaikan sang suami yang sabar kepada istrinya,dan sang istri yang tau berbalas budi kepada suami yaitu balas budi tersebut yang di tuangkan dalam puisi di atas.

  • January 17, 2012 at 10:57 AM
    SAZLINA COMP says:

    Berkunjung ikut baca-baca artikelnya

  • January 17, 2012 at 1:18 PM

    membaca artikel ini sangat mendalam bisa menggugah qalbu..jujur hati ini tersirami kembali dengan kata-kata yang menyejukkan..thanks sob

  • January 17, 2012 at 1:19 PM

    membaca artikel ini sangat mendalam bisa menggugah qalbu..jujur hati ini tersirami kembali dengan kata-kata yang menyejukkan..thanks sob

  • January 17, 2012 at 9:22 PM

    kren abiz nih postingan nya...
    sangat berguna :D

  • January 17, 2012 at 10:38 PM

    nice artikel. ijin menyimak.

  • January 17, 2012 at 10:39 PM

    artikel yg sangat bagus dan bermanfaat

  • January 17, 2012 at 10:48 PM

    mantap

  • January 17, 2012 at 10:50 PM

    slm knl. good artikel

  • January 17, 2012 at 10:51 PM

    info yg menarik

  • January 17, 2012 at 10:51 PM

    oh begitu

  • January 18, 2012 at 1:26 PM

    bgus bgt puisinya....

  • January 18, 2012 at 3:52 PM
    xamthone says:

    menyentuh banget mbak puisinya..

  • January 18, 2012 at 10:10 PM

    artikelnya bagus juga,puisinya juga sangat menyentuh sekali.

  • January 18, 2012 at 10:12 PM

    ceritanya sangat sedih dan menarik untuk di simaknya.

  • January 18, 2012 at 10:13 PM

    kisahnya sangat sedih patut di contoh dan di telaah dengan baik.

  • January 18, 2012 at 10:15 PM

    tinggal mengambil hikmah dari semua ceritanya.makasih infonya semoga semakin sukses selalu dengan artikel postingnya.

  • January 18, 2012 at 10:17 PM

    sukses dengan artikelnya mantap deh,...!! kreatif juga.good luck.

  • January 20, 2012 at 8:23 AM
    kopi luwak says:

    thanks atas infoya gan....semuanya nih lam kenal ....!

  • January 21, 2012 at 8:36 AM

    ya do'a untuk seseorang itu yang tulus dari hati paling dalam

  • January 21, 2012 at 9:23 AM
    obat herbal says:

    do'anya berbaur dan bersatu membentuk sebuah kosa kata puisi yang begitu indah untuk dibaca..

  • January 22, 2012 at 8:29 AM

    kat-katanya sungguh menyejukkan

  • January 22, 2012 at 8:58 AM

    thanx atas info nya...

  • January 22, 2012 at 7:44 PM
    PIEBIE says:

    Tolong dukung grakan menentang SOPA dan PIPA ya......... kerna akan merugikan kita para blogger.

  • January 22, 2012 at 7:46 PM
    PIEBIE says:

    Maf kalau komentar aq, dianggap spam. Eank pnting dukung grakan itu dulu yaaa.......... please. scepatnya.

  • January 24, 2012 at 8:25 AM

    nice info

  • January 26, 2012 at 6:21 AM
    Nenek Gayung says:

    bagus sekali artikel nya mbak :")

  • January 29, 2012 at 5:18 PM

    mantaaa[ juga gan info menarik nya :D

  • January 30, 2012 at 2:01 PM

    cuman ada satu kata muat mba "AMAZING"..
    :)

  • January 30, 2012 at 2:16 PM

    seandainya nanti ada yang membuatkan hal yang serupa seperti mba untuk saya...
    hahahaaa ngayal.com

  • January 30, 2012 at 4:37 PM

    wihh keren banget nie mbak puisinya....

  • January 30, 2012 at 7:50 PM
    shafira says:

    something interesting ... appropriate for us as Muslims musings ....

  • January 30, 2012 at 7:51 PM
    -:BSC:- says:

    This is a very good article .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

  • January 30, 2012 at 7:51 PM
    zhi cun lee says:

    bagus, menginspirasi....

  • January 30, 2012 at 9:15 PM

    kereeeennnn

  • January 30, 2012 at 9:44 PM

    kata katanya bgus mbha..
    hehe menarik

  • January 31, 2012 at 8:20 AM

    like

  • January 31, 2012 at 8:41 AM
    cubbi says:

    kereenn mbak kata"nya. . .
    Like this. . .

  • January 31, 2012 at 1:41 PM

    postingnya bagus,,, sajak untukmu itu memang mengandung arti yang luas,namun apapun bentuknya semua ini hanya untukmu!!!salam kenal dan selalu ada untuk aku hehe..))

  • January 31, 2012 at 9:46 PM

    gambar nya sesuai postingan.....

  • February 2, 2012 at 11:09 AM

    puisi curahan hati ya gan

  • February 2, 2012 at 2:15 PM

    weh weh weh... keren banget mbak kata-katanya,, hehe

  • February 2, 2012 at 2:19 PM

    ungkapan hati yang mndalam.... :D

  • February 6, 2012 at 11:25 AM

    pengen bisa kaya mbak dhana yang bisa memberikan rasa hormay pada orang yang di cinta..

  • February 23, 2012 at 8:34 AM

    bagus banget mbak puisinya,,,

  • March 2, 2012 at 2:01 PM

    sungguh luar biasa mbak kata katanya, ungkapan dalam lubuk hati yang paling dalam,.!

  • March 3, 2012 at 10:37 PM
    jelly gamat says:

    terimakasih atas informasinya gan,,

  • March 6, 2012 at 10:59 AM

    thanx infonya gan..

  • March 6, 2012 at 9:47 PM

    puisinya bagus mbak,,bleh share nihh??

  • March 7, 2012 at 1:27 PM

    ya neh puisinya sangat bagus banget...

  • March 8, 2012 at 11:25 AM

    bagus banget gan puisinya...

  • March 9, 2012 at 2:22 PM

    pusisinya bagus gan...
    makasih infonya

  • March 9, 2012 at 9:48 PM

    trims untuk informasinya gan,,,!

  • March 10, 2012 at 1:49 PM

    thanx infonya gan...

  • March 12, 2012 at 2:19 PM

    nice info...

  • March 14, 2012 at 2:27 PM

    artikel menarik bangett

  • March 15, 2012 at 1:15 PM

    cukup mbak dhana, saya gk kuat bacanya,hehee!,puisinya menyentuh banget.

  • March 16, 2012 at 11:56 PM

    terimakasih untuk informasinya gan,,,

  • March 17, 2012 at 11:42 AM

    puisinya menyantuh banget mbak dhana,,

  • March 20, 2012 at 2:11 PM

    nice info gan,,, manthap abis,,,

  • March 20, 2012 at 11:47 PM
    obat stroke says:

    keep posting gan,,, salam kenal,,,

  • March 21, 2012 at 7:56 AM

    romantis juga hehehe

  • March 21, 2012 at 11:00 AM

    subhanalloh, ya Alloh kalo boleh hamba me request ijinkanlah engkau pertemukan hamba dengan jodoh hamba yang seperti beliau (Dhana Arsega) :D

  • March 21, 2012 at 1:58 PM

    sangat merasuk sekali,,,,
    good posting neh,,,,

  • March 23, 2012 at 3:42 PM

    post yang bagus...

  • March 24, 2012 at 3:17 PM

    nice post..

  • March 26, 2012 at 2:18 PM

    thanx post gan..

  • March 29, 2012 at 1:46 PM

    B ahagiaku baca puisi ini
    A kan ku perlihatkan semua ini pada kasihku
    G una dia tahu dan sadari
    U ntuknya kasih dan sayangku
    S elamanya... tak kan mati

    P uisi cinta untuk orang terkasih
    U ntukmu hidup dan matiku
    I ndah hidupku bila kau disini
    S elamanya tak kan terhapus waktu...
    I kut-ikutan mba dhana :)
    N ulis puisinya
    Y aa makasih inspirasinya
    A lhamdulillah Selesai juga... hehe

  • March 30, 2012 at 2:37 PM

    hanya untuk mu cinta

  • April 9, 2012 at 7:09 AM

    yuk, yang sinyal modem nya kurang segera oder antena yagi

  • April 9, 2012 at 7:11 AM

    Tempat wisata di jawa timur yang paling ok hanya di wisatajawatimur.com

  • April 9, 2012 at 7:14 AM
    antena yagi says:

    antena yagi penguat sinyal buat temen2 mbak danaarsega yg sinyal modem nya lemah

  • April 9, 2012 at 7:28 AM
    budi utomo says:

    gimana ni kabar nya mbak dana??

  • April 9, 2012 at 7:29 AM

    asyik, sinyal modem jadi fullbar

  • April 10, 2012 at 1:41 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • April 18, 2012 at 9:25 AM

    berikan yang terbaik kepada orang yang kita cintai ..
    ungkapan perasaan mungkin atau hal yang lain nya .

  • April 18, 2012 at 9:29 AM

    wah menyentuh juga nih artikel nya .. benar juga kita harus memberika perhatian yang penuh buat orang yang kita sayangi tentunya ..

  • April 18, 2012 at 9:34 AM

    intinya kita harus memberikan yang terbaik buat orang kita sayangi .. dengan puisi juga sangat romantis ...
    atau pun dengan cara memasak masakan favorit nya ..
    lakukan lah yang terbaik yang dia inginkan ..

  • April 18, 2012 at 9:36 AM

    wah boleh juga nih puisi nya boleh ya di copy paste buat saya bikin status ha ha ha ..

  • April 19, 2012 at 10:50 AM
    Obat jantung says:

    ternyata tiap batis ada maknanya,,,

  • April 27, 2012 at 9:55 PM
    Techno Lover says:

    sangat menyentuh syairnya ,,,,

  • May 1, 2012 at 12:48 PM
    Budi Utomo says:

    mbak dana gimana kabarnya? rizky zone kok jarang ngumpul dimna ya?

  • May 12, 2012 at 11:02 AM

    untuk mu memang indah banget nih post nya :'(

  • June 14, 2012 at 2:09 PM

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • June 18, 2012 at 1:39 PM

    untuk mu segala nya gan

  • June 26, 2012 at 10:43 PM
    jilbab mesum says:

    untukmu dan untukku

  • July 1, 2012 at 7:47 PM
    Anisa Cream says:

    kerennn lah mas...

  • July 12, 2012 at 1:40 PM

    super sekali mas, indah.....

  • July 24, 2012 at 5:57 PM

    Kisah yang membuat aku tertarik pad pandangan pertama

  • August 16, 2012 at 11:09 AM

    cantik gan ane suka deh hahaha

  • August 23, 2012 at 3:03 PM

    keren gan poting nya

  • August 23, 2012 at 3:03 PM
    berita unik says:

    Keren sob artikel ,sangat menarik

  • August 23, 2012 at 3:04 PM

    mantap infonya,,sangat menarik untuk di baca

  • August 29, 2012 at 8:09 AM

    hmm bner gan menarik deh

  • August 29, 2012 at 8:09 AM

    sangat berguna ane suka

  • September 5, 2012 at 10:18 AM

    ini bukan puisi seadanya apalagi amburadul mbak,,,kata saya ini puisi yang puitis,,dan inpsiratif....

  • September 15, 2012 at 3:16 PM

    emang paling jagoo dekh dalm merangkai kata kata yang romntis ,,hee,, semogha kedepnnnya bisa ditingkatkann kmbali ya ..hhe

  • September 18, 2012 at 3:20 PM

    Kreatif banget ....

  • September 18, 2012 at 3:23 PM

    kata-kata yang di tuliskan bukan kata-kata biasa. mantap banget.

  • October 10, 2012 at 8:42 AM

    untuk siapa ??

  • October 12, 2012 at 3:30 PM

    terenyuh sekali membaca artikelnya,,,

  • November 5, 2012 at 5:12 PM

    bagus banget puisinya , menyentuh banget

  • November 16, 2012 at 7:46 PM

    asyik mantap gan artikelnya sangat menarik sekali saya copy ya gan buat cerpen he ...

  • November 24, 2012 at 12:50 PM

    Kata katanya bagus.

  • November 26, 2012 at 6:11 AM

    untuk nya :D

  • November 27, 2012 at 3:52 PM

    wah romantis banget yaa

  • November 27, 2012 at 3:53 PM

    suaminya pasti bangga punya istri kaya mbak,,,

  • December 3, 2012 at 10:44 PM

    kata-katanya bagus sekali nihh... mantapp dah pokoknya..

  • December 5, 2012 at 11:51 AM

    puisinya bagus mba...

  • December 5, 2012 at 11:51 AM

    beruntung banget ya suaminya mendapatkan istri seperti mba,,,,
    mantap,,,,

  • December 5, 2012 at 11:52 AM

    menarik sekali untuk dibaca....

  • December 5, 2012 at 11:52 AM

    nice post.....
    thx ya..

  • December 5, 2012 at 11:53 AM

    ijin buat copy ya mba puisinya.....

  • December 6, 2012 at 12:36 PM

    puisi yang oke banget ne...

  • December 6, 2012 at 12:37 PM

    postingannya mantap banget,....

  • December 6, 2012 at 12:39 PM

    tinggal mengambil hikmah dari semua ceritanya.....
    sukses terus ya buat blognya..

  • December 6, 2012 at 12:40 PM

    Semoga semakin romantis dan bahagia.....
    walau ada pahit dan manis dalam menjalaninya tapi itu juga yang membuat hidangan semakin nikmat dan lebih berkualitas....

  • December 6, 2012 at 12:45 PM
    obat lupus says:

    sukses terus ya buat blognya....

  • December 7, 2012 at 2:09 PM
    obat miom says:

    tulisan yang penuh makna...
    mantap....

  • December 7, 2012 at 2:09 PM

    keren banget puisinya.....

  • December 7, 2012 at 2:10 PM

    ijin copas dulu ya mba puisinya...
    hehehehe,,,
    makasih ya....

  • December 7, 2012 at 2:10 PM

    it's a great article....

  • December 7, 2012 at 2:11 PM

    berikan yang terbaik kepada orang yang kita cintai ..
    ungkapan perasaan mungkin atau hal yang lain nya....
    makasih buat artikel ini mba....

  • December 8, 2012 at 1:44 PM
    agen ibcbet says:

    untuk mu memang indah banget nih post nya :'(

  • December 8, 2012 at 1:45 PM
    agen ibcbet says:

    nice post.....
    thx ya..

  • December 8, 2012 at 1:47 PM
    agen ibcbet says:

    wah romantis banget yaa

  • December 9, 2012 at 12:28 AM

    ungkapan hati yang sangat mendalam ne mba,....
    mantap....

  • December 9, 2012 at 12:29 AM

    postingannya memang selalu mantap dan menarik untuk dibaca.......
    terima kasih ya mba..

  • December 9, 2012 at 12:31 AM

    sangat menginspirasi mba postingannya....

  • December 9, 2012 at 12:32 AM

    intinya kita harus memberikan yang terbaik buat orang kita sayangi jangan pernah menyakiti orang yang kita cintai .. dengan puisi juga sangat romantis ...

  • December 9, 2012 at 12:32 AM

    give it all to the one that we love....
    it's a great article....

  • December 9, 2012 at 3:53 AM
    obat ginjal says:

    wah saya suka nih puisinya......romantis...

  • December 9, 2012 at 3:54 AM

    wah bagus banget nih puisinya

  • December 9, 2012 at 3:55 AM
    obat tbc says:

    ini bukan puisi seadanya apalagi amburadul mbak,,,kata saya ini puisi yang puitis,,dan inpsiratif..

  • December 9, 2012 at 3:55 AM

    intinya kita harus memberikan yang terbaik buat orang kita sayangi .. dengan puisi juga sangat romantis ...
    atau pun dengan cara memasak masakan favorit nya ..
    lakukan lah yang terbaik yang dia inginkan

  • December 11, 2012 at 3:59 AM

    good posting neh,,

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 326   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo