01 February, 2012

FTP

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amien.

Mungkin ini sangat terlambat saya sampaikan karena memang baru sempat online dan langsung update,dan AWARD pemberian mbak Ririe Khayan juga belum saya publishkan,sengaja saya dahulukan reguest yang terdepan yakni membahas tentang Kamus Seo.

Saya yakin banyak diantara sahabat yang sudah memahami tentang ilmu Seo ini,dan kali ini saya akan membahas yang umum saja sesuai dengan pengertian yang saya pahami dan untuk pembahasan sebelumnya pada macam website dalam se coba tengok kinds of websites on SEO maka secara sengaja atau tidak akan kita temukan beberapa istilah yang di dalamnya akan menyingung dengan istilah FTP .

Nah kedua istilah itulah yang akan saya singgung untuk kita kaji bersama.
Apa itu FTP?
FTP merupakan File Transfer Protocol yang merupakan sebuah protokol jaringan yang digunakan untuk mentransfer data dari satu komputer ke komputer lain,Jika Anda menggunakan perusahaan jasa hosting,Anda membutuhkan FTP untuk mentransfer file situs Anda dari komputer Anda ke server perusahaan hosting tersebut.

Jenis FTP
FTP SERVER suatu  server yang menajalankan server dimana berfungsi untuk memberikan layanan tukar dan menukar file serta memberikan sebuah layanan tersebut kebanyakan terjadi timbal balik adanya permintaan.

FTP CLIENT yang merupakan layanan yang bertugas mereguest koneksi ke layanan FTP nah disini lebih rentan perbedaannya dengan server yakni pada kelanjutan yang sudah terhubung baik dari hasil meng-upload,men-download dan lainnya sesuai dengan permintaan yang ada.

*Untuk sharing data
*Untuk menyediakan indirect atau implicit remote computer
*Untuk menyediakan tempat penyimpanan bagi user
*Untuk menyediakan data transfer yang reliable dan efisien

Saya rasa sekian dulu dan maaf jika tidak lengkap dan sedetail yang Anda minta,akhirnya frm komentar tetap menanti Anda dan selamat beraktivitas semoga sukses dan terima kasih semga bermanfaat.


related Article:

344 Was Commented to “FTP”

«Oldest   ‹Older   201 – 344 of 344   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   201 – 344 of 344   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo