02 March, 2012

Dhana Sang koruptor

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amin.

Kali ini saya akan sedikit menyinggung dunia pemerintahan di negara kita tentang HUKUM,dimana ada kasus baru lagi yang menggerogoti seorang koruptor.Iya dengan nama awal yang sama DHANA sungguh mencengangkan perihal perkara pencucian uang negara itu.

Ya tepat sekali karena setelah diperiksa selama 8 jam terdapat data data yang memang membuktikan Dhana Widiatmika ini menjadi tersangka dengan menyikat uang negara 60 Milyar belum lagi hasil pemeriksaan yang lainnya, ya tepat lah kalau Dhana Sang Koruptor ini sempat di juluki Gayus II.Ya Dhana Sang Koruptor ini rupanya sudah melakukan korupsi sejak tahun 2002.

Sementara si Gayus yang kemarin mendapat vonis hukuman penjara hanya 6 tahun dari pengajuan semula 8 tahun dengan denda 1 milyar.Oalah Indonesia oh Indonesia kok kamu menjadi negara banyak koruptor se?Cocok dengan iklan yang berbunyi pencuri sandal dihukum berat sedangkan sang koruptor dihukum ringan,hukum dipermainkan.

Andai negara kita ini mau menengok lebih lanjut dari Presiden terdahulu yang benar-benar bisa memberikan contoh yang baik,namun kini sudah hapus dan pupus.Lantas sampai kapan akan kasus ini berakhir?sejauh manakah para koruptor sadar?walah mumet juga kalau dibahas.

Saya Dhana Arsega hanya mengungkapkan uneg-uneg saja dan sekedar memberikan uraian dalam menyikapi hal ini saya SANGAT MALU,APA KATA DUNIA TERHADAP BANGSA KITA?.
Belum lagi sahabat saya mempertegas dengan BERTAMBAHNYA HUTANG NEGARA MENJADI RIBUAN TRILIUN(postingannya mas FB),disini tepat sekali mau dibawa kemana arah bangsa ini?

Nah Dhana sang koruptor ini mengingatkan saya untuk mengutarakan pesan saat saya berada di Beijing China.Di situ perdana menteri China Wen Jiabao mengatakan''siapkan 100 peti mati untuk pemerintahan kita,jika 99 peti tersebut untuk para koruptor yang terbukti dan 1 lagi peti mati untuk saya jika saya terbukti korupsi''sungguh luar biasa penyampaian Perdana Menteri China ini.

Nah bagaimanakah pendapat Anda?Mampukah KPK Indonesia ini benar-benar bisa diandalkan dalam menyelidiki dan memberantas korupsi di negeri kita?

Semoga ini menjadikan renungan dan serba-serbi yang memberikan manfaat amien dan salam Blogger sukses.Terima Kasih




related Article:

447 Was Commented to “Dhana Sang koruptor”

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 447   Newer›   Newest»
  • March 2, 2012 at 8:46 AM

    Memang mengenaskan mbak Dhana.. :)
    Sebuah amanat untuk mengabdi pada rakyat disalah gunakan untuk kepentingan pribadi. Mungkin Indonesia harus menerapkan apa yang dikatakan oleh Mr. Wen Jiabao. :D

  • March 2, 2012 at 8:47 AM

    Wow yang jelas bukan Mba Dhana hehehee... emang keren sih kata2nya Perdana Mentrinya China patut ditiru itu qiqiqiqii

  • March 2, 2012 at 9:09 AM

    oh kirainnn MBA dhana yang koruptor,,,, hehehe ( maaf becanda )

  • March 2, 2012 at 9:24 AM

    termakasih banyak atas informasinya yang sangat bermanfaat...jangan sampai melihat para koruptor melimpah dengan harta, sehingga koruptor dijadikan cita-cita penerus bangsa.........naudubillah

  • March 2, 2012 at 9:25 AM

    KATAKAN TIDAK PADA KORUPTOR

  • March 2, 2012 at 9:33 AM

    koruptor harus di berantas

  • March 2, 2012 at 9:41 AM

    harus di waspadai gan......

  • March 2, 2012 at 10:11 AM
    arya-devi says:

    mba Dhana ikut terlibat? ^__^....

  • March 2, 2012 at 10:56 AM
    fahrizal says:

    Sebenarnya pasti ada jalan keluar ... meskipun harus jatuh runtuh terlebih dahulu ... hm... yang terpenting saat ini adalah kepedulian kita terhadap diri kita ... dengan selalu memberikan diri ini konsumsi rohani membaca Al-Qur'an setiap hari, setiap hari setiap hari ...

  • March 2, 2012 at 12:57 PM
    Sofyan says:

    Semoga hukum yang ada negeri ini tidak buta Mbak,

  • March 2, 2012 at 1:16 PM
    Chute says:

    Koruptor sudah saatnya kalian Tobat...!!!

  • March 2, 2012 at 1:45 PM

    orang yang korup berarti orang yang tidak tau dosa, itu menurut saya,!! dan itu akan di minta pertanggung jawabanya klak nanti sesudah dia mati.

  • March 2, 2012 at 2:07 PM

    ya ampun mbak dhana . .saya kira he.he..

    keep posting aja mbak dhana. Berusaha menjadi blogger yang jujur :D

  • March 2, 2012 at 2:10 PM

    info soal koruptor bikin geram ....jengkel dan gak tau mau ngapaim...

  • March 2, 2012 at 2:20 PM

    salute buat PM china, lha kalau pak SBY bilang gimana yaa ?

  • March 2, 2012 at 2:38 PM

    Wow,, ane kira apaan gan, Hahahaha.. salam kenal ya.

  • March 2, 2012 at 2:41 PM

    dasarr yahh pemerintah yang kejam ,,
    harusnya rakyat itu tidakk kekurangan apalagi klo kelaparan karena indonesian ini kaya akan sumber daya alam ..
    tapi pemerintah tidak mengatur baik rakyatnya ..
    malahh terus saja korupsi ..
    wahaii pemerintas yang suxa korupsi perutmu itu mau jadi apa kelak di akhirat !!!

  • March 2, 2012 at 5:16 PM
    cubbi says:

    Korupsi memang harus di berantas. . .,hukumannya pun hrus benar" berat. . .

  • March 2, 2012 at 5:35 PM
    Rina says:

    Istighfar membaca artikel ini. Sebagai seorang muslim, jika mendengar suatu berita seharusnya tabayyun terlebih dulu, jangan langsung menuduh. Jatuhnya nanti fitnah. Gunakan asas praduga tak bersalah. Dhana belum menjadi terdakwa. Angka 60 milyar juga hanya pembesaran dari media. Lihat pernyataan dari kejaksaan di www.kejaksaan.go.id
    Untuk selebihnya, serahkan pada yang berwenang. Dan semoga kebenaran yang akan menang. Semoga di negeri ini memiliki pemimpin dan hakim yang adil.
    Wallahu a'lam

  • March 2, 2012 at 7:10 PM

    terbukti hukum di negri ini tidak menimbulkan efek jera bagi pelaku korupsi

  • March 2, 2012 at 8:02 PM

    wahhh mbak dhana tadi aku kirain :( huhuhuhu namanya mirip

  • March 2, 2012 at 8:06 PM
    jjangnisa says:

    hhmm,, satu harian ini para blogger lagi banyak yang membahas tentang korupsi

  • March 2, 2012 at 11:57 PM

    Semoga suatu saat tidak ada lagi korupsi di Indonesia..

  • March 3, 2012 at 3:32 AM
    Citro Mduro says:

    Semoga KPK sanggup untuk menuntaskan kasus korupsi, bukan sekedar berniat untuk menghapus tapi tidak ada tindakan berarti

    salam dari pamekasan madura

  • March 3, 2012 at 7:52 AM

    Terlihat bahwa tradisi korupsi kelihatan sudah "mendarah daging"..kasus di atas dan sebagian lainnya hanya perkara yang "kebetulan" terlihat, saya yakin masih banyak yang belum nampak, ibaratnya sebuah fenomena "gunung es".
    Jangankan pada skala negara, skala kecil seperti RT,RW, kecamatan dll banyak sekali didapati kasus2 serupa.. #prihatin

  • March 3, 2012 at 9:48 AM

    kapan bisa terhindar dari koruptor

  • March 3, 2012 at 11:47 AM

    Koruptor itu Perampok..!!

  • March 3, 2012 at 2:36 PM

    miris sekali melihat suasana politik sekarang ini .
    hukum bisa dibeli kaya potongan lagu gayus tambunan .
    hhmmm parah banget deh

  • March 3, 2012 at 3:09 PM

    ya ampun,,kalo ngomongin urusan beginian tuh kesallll bawaannya,,hemmh,,,kapan berakhir ya,,,koruptor dan koruptor lagi,,,

  • March 3, 2012 at 5:20 PM

    KPK... waaah... uang negara itu dibagi-bagi antar pejabat aja

  • March 3, 2012 at 6:04 PM

    Kayaknya masih banyak yg belum terungkap tuh :D

  • March 3, 2012 at 6:06 PM

    Koruptor memang sudah berakar, susah di cabut karena sudah terlalu dalam banget akarnya merambat!

  • March 3, 2012 at 7:53 PM

    wah para koruptur,di negara kita ini semestinya harus di musnahkan karena sangat merugikan rakyat.semoga aja kpk bisa menangani kasus-kasus korupsi.amien.adili mereka yang telah menyengsarakan rakyat.semoga aparat hukum bebuat adil.amiennn.thanks gan infonya sangat menarik.

  • March 3, 2012 at 10:47 PM
    Rudy Arra says:

    Sekarang ini rasanya mustahil jika koruptor bisa diberantas, hanya bisa berharap koruptor itu berkurang ckckck...

  • March 3, 2012 at 10:49 PM

    Dilembaga anti korupsi saja masih ada yang korupsi, bagaimana bisa memberantas korupsi?!

  • March 3, 2012 at 11:49 PM

    setelah gayus sekarang dhana upss tapi yang jelas bukan mbak dhana yang baik hati ini kan?hehe apa kabar mbak?lama banget gak maen kesini

  • March 4, 2012 at 7:46 AM
    Dhana Arsega says:

    @randy oktaran --> iya mas Randy lama gak mampir,semoga kabarnya baik aja ya

  • March 4, 2012 at 11:05 AM
    Petir Blog says:

    adiknya gayus kali tuh gan..

  • March 4, 2012 at 10:55 PM
    maria says:

    berbuatlah untuk keadilan orang2 disekirmu pak boss ,jangan malah janji mau main film layar lebar . woalaah
    makasih mbak dhana tulisanmu , untuku kerot2, gemes.

  • March 5, 2012 at 8:56 AM

    makasih infonya gan..

  • March 5, 2012 at 1:51 PM

    semakin banyak saja koruptor yang ada di indonesia..
    semoga para koruptor tersebut bisa segera di tangkap semua.

  • March 5, 2012 at 2:03 PM

    saya belum pernah tau informasi tentang ini nih....

  • March 5, 2012 at 2:27 PM

    banyak banget tuh duit yang di korupsi...
    kalo tidak di kasih hukuman yang berat berarti hukum di indonesia memang sudah hancur.

  • March 5, 2012 at 2:58 PM

    mari kita basmi para koruptor itu

  • March 5, 2012 at 3:08 PM

    koruptor kelas kakap nih...
    harus segera di tangkap.

  • March 5, 2012 at 8:05 PM

    artikelnya bagus gan, ini membangun semangat para muda mudi indonesia untuk memberantas koruptor..

  • March 5, 2012 at 8:06 PM

    memang sulit sekali untuk memberantas koruptor..
    yang terpenting kita jangan sampai menjadi koruptor..

  • March 5, 2012 at 8:07 PM

    Indonesia lagi di landa koruptor nih..

  • March 5, 2012 at 10:19 PM
    didi game says:

    Mbak dhana bukan koruptornya kan? walah,,,

  • March 6, 2012 at 7:26 AM
    asuransioke says:

    judulnya ngeri posting berani mba....

  • March 6, 2012 at 8:45 AM
    Chia says:

    Emang Indonesia perlu berbenah seperti india yang sudah maju....good post.......

  • March 6, 2012 at 1:25 PM

    nanti dah saya yakin suatu saat koruptor bakal dijadikan sebuah cita cita oleh generasi penerus kita . .

  • March 6, 2012 at 2:25 PM

    negara ini gak akan pernah maju jika masih ada koruptor.
    koruptor hanya membawa nama buruk negeri ini.
    smoga kita tidak termasuk golongan tersebut.
    terima kasih atas infonya, salam kenal.

  • March 6, 2012 at 6:03 PM

    indonesia memang aneh ,, hukum tidak tegas .. yang kecil di tindas sedangkan yang koruptor biasa biasa saja , bahkan di bebaskan dari vonis
    ya tuhan kapan ini indonesia bisa sejahtera ..
    salam sukses

  • March 6, 2012 at 6:18 PM

    indonesia sarang koruptor

  • March 6, 2012 at 6:19 PM
    Hot Photos says:

    korupsi udah diajarkan sejak kecil . .

  • March 7, 2012 at 5:29 AM

    haaaaa...bosen bgt korupsi mulu..
    apa lagi tahun 2012 ini...
    ah parah dah...

  • March 7, 2012 at 2:18 PM

    tuntas kan tuh koruptor

  • March 7, 2012 at 7:50 PM

    semakin menggila saja ya mba koruptor di negeri ini....

  • March 7, 2012 at 7:51 PM

    sungguh ironis keadaan negeri kita mba...

  • March 8, 2012 at 12:20 AM

    seharusnya para koruptor/korupsi itu di hukum berat

  • March 8, 2012 at 2:08 PM

    kapan tidak ada korupsi ?

  • March 8, 2012 at 2:22 PM

    korupsi merajalela ya

  • March 8, 2012 at 2:33 PM

    hancur kan koruptor

  • March 8, 2012 at 2:59 PM

    kapan ya bisa gak ada koruop ?

  • March 9, 2012 at 9:12 AM

    Semoga bangsi Indonesia kedepannya akan lebih baik tanpa koruptor.
    Sebenarnya Bangsa Indonesia ini bisa makmur bilan tanpa koruptor-koruptor itu

  • March 9, 2012 at 9:34 AM

    bagaimana klw mba dhana sang koruptor ?
    jhehjeheheh

  • March 10, 2012 at 5:55 AM

    Korupsi di Indonesia susah mbak untuk di berantas, karena sistemnya emank sudah salah.. mana lagi hukuman para koruptor terlalu ringan.. orang korupsi 6T, ekh malah cuma di denda 1M kan masih banyak untungnya wkwkwkwk.. gimana sang koruptor mau kapok ....

  • March 10, 2012 at 8:48 AM

    hanya da satu jalan mengatasi permasalahan korupsi dinegara ini yaitu hukum mati

  • March 10, 2012 at 10:02 AM

    miris juga liat kenyataan, banyak pejabat yang pada masa jabatannya atau setelh lengser eh malah ketauan korupsi...

  • March 10, 2012 at 11:11 AM
    obat wasir says:

    sang koruptor tuh :p

  • March 10, 2012 at 11:21 AM

    smoga saja tidak jdi orang koruptor :D

  • March 11, 2012 at 1:58 PM
    john awais says:

    oh kirainnn MBA dhana yang koruptor,,,, hehehe Blog Comment Service

  • March 11, 2012 at 11:20 PM

    Mungkin lebih banyak "Dhana-Dhana" yang lainnya yang jabatannya jauh lebih tinggi dari Dhana, yang harus di usut KPK

  • March 12, 2012 at 9:20 AM

    hukuman di indonesia masih lemah ,, yang akhir nya para koruptor bukan nya berkurang malah bertambah setiap tahun nya ,,
    tegak kan lah hukum se adil adil nya ..
    salam

  • March 12, 2012 at 10:50 AM

    haduuuh cuman bisa tarik nafas sampai kapan korupsi akan berhenti di negara kita . ..

  • March 12, 2012 at 11:59 AM

    kalau bicara so'al koruptor cape juga sieh ngmongnya karna kasusnya semakin banyak, indonesia oh indonesia rupanya kamu masih dijajah oleh sang koruptor,.

  • March 13, 2012 at 5:49 PM

    koreuptornya hampir mirip dengan nama blog disini :D

  • March 14, 2012 at 12:36 PM

    ya betul neh gan... :D

  • March 14, 2012 at 1:57 PM

    wah koruptor harus di masukan penjara

  • March 14, 2012 at 2:01 PM

    smoga indo jauh dari koruptor .....

  • March 14, 2012 at 2:01 PM

    kapan bisa berhenti nih ?

  • March 14, 2012 at 2:02 PM

    smoga saja bisa memberantas koruptor

  • March 14, 2012 at 7:57 PM

    saya harap kita semua bukan golongan dari para koruptor.thanks artikelnya mas :D

  • March 15, 2012 at 9:53 AM

    ya sippp gan...

  • March 15, 2012 at 12:27 PM

    jadi cape ngomongin koruptor, biar kan saja tuhan nanti yang meng hukum, klak dia diminta pertanggung jawabanya sama tuhan.

  • March 16, 2012 at 2:16 PM

    nice info gan...

  • March 16, 2012 at 11:58 PM

    koruptor mestinya dimasukin di acara uya kuya tuh pasti semua department kesered...

  • March 17, 2012 at 11:35 AM

    bila hukum tidak dapat di tegakan bagi para koruptor, biarkan saja tuhan yang membalasnya klak, bagaimana indonesia mau maju gan, indonesia oh indonesia kini kau di jajah oleh para koruptor..

  • March 20, 2012 at 2:32 PM

    'siapkan 100 peti mati untuk pemerintahan kita,jika 99 peti tersebut untuk para koruptor yang terbukti dan 1 lagi peti mati untuk saya jika saya terbukti korupsi"
    widih DPR untung ga pake peti mati, kalo pake ga cukup tuh hihi

  • March 20, 2012 at 10:39 PM
    jelly gamat says:

    kedaulatan rakyat dapat di tegakan apabila para politisi sadar akan asal usulnya dan bertanggung jawab sebagai wakil rakyat

  • March 23, 2012 at 4:47 PM

    Pusing tiap malam koruptor gentayangan di televisi.

  • March 28, 2012 at 11:46 AM

    memang ruwet kalau ngebahas masalah koruptor di negara ini, dari tiap tahun selalu saja ada koruptor2 baru. kurangnya keimanan tiap individu, itu yang menjadi hal utama terjadinya koruptor, hukum kita masih pandang bulu, orang yang tidak berduit bisa dihukum dengan berat tapi orang berduit hukumannya ringan, itu karena penegak hukum pun masih kurang imannya, jadi semuanya kembali pada keimanan seseorang. kalau tidak diperbaiki masalah keimanan, kedepan pun masalah koruptor dan penegakkan hukum yang ringan bagi orang2 yang bersalah akan tetap ada.

  • March 28, 2012 at 11:52 AM

    koruptor,koruptor,koruptor, indonesia gak akan maju kalau koruptor masih merajalela di negara ini..

  • March 29, 2012 at 9:22 AM

    kapan bisa terhindar dari korup ?

  • March 29, 2012 at 9:32 AM

    jangan sampe banyak korup deh

  • April 10, 2012 at 1:23 PM
    Profil UII says:

    Terimakasih Infonya
    artikel yang bagus,
    sangat bermanfaat..
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • April 11, 2012 at 8:45 AM

    korupsi memang sudah mendarah daging di negeri ini. Hanya keimanan dan ketaqwaan dari tiap2 individu yang bisa mengubah semuanya

  • April 14, 2012 at 11:14 AM

    ga tau juga dah sampai kapan tanah air tercinta ini harus terus terusan menghadapai musuh seperti gayus ini..

  • April 18, 2012 at 9:27 AM

    kalian sang koruptor ke laut aja deh ..

  • April 18, 2012 at 9:37 AM

    koruptor masih aja terjadi di indonesia ini ya .. karena hukuman nya juga kurang tegak .. kalau bicara hukum hah pusing juga ..
    hukum ini masih juga bisa di beli dengan uang ..

  • April 18, 2012 at 9:39 AM

    sampai kiamat juga koruptor ini pasti merajalela .. kenapa ? ya karena hukuman nya yang masih di beli dengan uang ..
    coba saja hukum ini de tegakan seperti yang terjadi negara araab sana .
    pasti negara ini aman dan sejahtera tanpa adanya se orang gayus si koruptor edan ..
    ha ha ..

  • April 18, 2012 at 9:42 AM

    hukum di indonesia masih lemah yang akhir nya para koruptor masih aja bisa lepas dari jerat hukum karena mereka beli hukuman itu dengan uang ..
    ya allah ampuni lah dan sadarkanlah aku juga mereka yang telah melakukan koruptor.

  • April 30, 2012 at 7:52 AM

    di negara kita tercinta ini
    kok aneh yah
    korupsi puluhan milyar
    kok denda nya 1 milyar
    harusnya kan uang hasil korupsi di ambil
    baru denda...
    tyuz penjara
    nah itu baru bener

  • May 1, 2012 at 8:01 PM

    hukum di indonesia kayak golok. tumpul ke atas, tajam ke bawah. salam kenal :)

  • May 3, 2012 at 6:32 PM

    Gimana akhir kasus dari si Dhana ini ya? Benaran duit bisnis tuh gak ya?

  • May 4, 2012 at 9:36 AM
    CahNdeso says:

    Salam sahabat; salam rindu tiada habisnya!
    PM China bilang "siapkan 100 peti mati untuk pemerintahan kita, jika 99 peti tersebut untuk para koruptor yang terbukti dan 1 lagi peti mati untuk saya jika saya terbukti korupsi";
    Kalau di Indonesia kalimat tersebut dirubah, kata "mati" diganti dengan "harta karun", maka jadilah :
    "siapkan 100 peti harta karun untuk pemerintahan kita, jika 99 peti tersebut untuk para koruptor yang terbukti dan 1 lagi peti harta karun untuk saya jika saya terbukti korupsi"... xixixi... sedap1
    By the way, ane tunggu beritanya..

  • May 11, 2012 at 12:32 PM

    @Fajar Kurniawan Januar EfendiKalau Koruptor diproses seperti di Cina apa DPR mau ya? Soalnya banyak temannya tertangkap KPK, bukannya sama saja menandatangani hukuman mati buat temannya :) Teroris bisa dihukum mati, tapi koruptor tidak, karena banyak koruptor berkeliaran di senayan....beberapa sudah ditangkap....jadi mari dukung KPK

  • May 14, 2012 at 4:26 AM
    messaink says:

    @Gudangnya Batiksetuju sama mas yg ini..

  • May 14, 2012 at 11:14 AM

    Negara ini memang sedang sakit.

  • May 15, 2012 at 3:53 PM

    @Tips Trik SEO saya rasa tidak ada yang mau dan pada saling menyalahkan.

  • May 24, 2012 at 2:14 PM

    kasih hukuman yang setimpal buat para koruptor.

  • May 25, 2012 at 7:55 AM

    kapan permasalahan korupsi diindonesia bisa selesai?

  • May 26, 2012 at 8:20 AM

    semoga saja benar2 bisa di andalkan

  • May 31, 2012 at 3:57 PM

    haduh haduh ada² saja nih -_

  • June 2, 2012 at 8:03 PM
    Ryuzaki says:

    terima kasih atas infonya yg sangat bermanfaat ini.
    kalau bisa lebih bagus lagi ya :)


    #Happy bloging

  • June 4, 2012 at 8:23 AM

    berantas habis pejabat korup di Indonesia!!!!!

  • June 4, 2012 at 8:50 AM

    kapan ya kita terlepas dari masalah korupsi

  • June 7, 2012 at 1:38 PM

    nice post..
    bagus2 lho...
    mksh banayk

  • June 7, 2012 at 10:46 PM

    walaupun tidak mungkin sepenuhnya hilan, tapi minimal misa berkurang tingkat pengkoruptoran di negara kita tercinta ini...

  • June 10, 2012 at 5:32 PM

    koruptor

  • June 14, 2012 at 8:10 AM

    gak akan maju selama ada korupsi

  • June 14, 2012 at 1:52 PM

    koruptor harus dibrantas!!!
    Perkenalkan saya mahasiswa Hukum di UII Yogyakarta
    :)
    twitter : @profiluii :)

  • June 15, 2012 at 3:41 PM

    walaupun jika dilihat seorang koruptor itu adalah seorang penjahat, namun di Indonesia ini sepertinya kurang tegas untuk menghukum para preman berdasi itu!

  • June 23, 2012 at 12:00 PM

    Saya yakin pemerintah tidak akan bisa berbuat banyak jika elemen-elemen mikro pelaksana kebijakan pada level bawah saja sudah jadi koruptor akut... Negeri ini sudah parah, apa hukuman mati sudah saatnya didesak untuk disahkan. Periksa keluarga dulu deh, jangan-jangan nanti disahkan malah keluarga sendiri yang terjaring

  • June 25, 2012 at 6:49 AM
    المغرب says:

    ThankS Man

  • June 26, 2012 at 9:27 AM

    lagi lagi tikus got negara muncul .

  • June 26, 2012 at 9:30 AM

    gimana caranya ngebasmi tuh cara koruptor .

  • June 26, 2012 at 10:36 PM

    waw,, pohon duit $$$$$$$$$

  • June 28, 2012 at 10:48 AM

    Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.

  • June 29, 2012 at 8:26 PM

    Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.

  • July 1, 2012 at 4:30 PM

    Hanya karena mereka tak memperlakukanmu seperti yg kamu inginkan, bukan berarti mereka tak mencintaimu setulus hati.

  • July 1, 2012 at 4:30 PM

    Keluarga adalah salah hal terpenting yg kita miliki, yg tak akan pernah berubah dan selalu ada ketika dibutuhkan.

  • July 1, 2012 at 11:01 PM

    Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

  • July 2, 2012 at 9:20 AM

    Durian mengandung banyak asam amino triptofan, yang berguna untuk mengurangi rasa gelisah, depresi dan mengobati insomnia.

  • July 2, 2012 at 10:23 AM

    Hanya karena kamu telah dapatkan cintanya, tak berarti kamu berhenti melakukan hal yg kamu lakukan ketika berusaha dapatkannya.

  • July 2, 2012 at 10:23 AM

    Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

  • July 2, 2012 at 10:53 AM

    Jika target obsesi itu baik, maka memiliki obsesi bukan hanya baik, tetapi harus. Karena motivasi dari sebuah obsesi sangat kuat.

  • July 2, 2012 at 4:35 PM

    Tak peduli apapun yg terjadi hari ini, miliki senyum yg buatmu terlihat bahagia, dan doa yg buatmu lebih kuat!

  • July 2, 2012 at 4:35 PM

    Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

  • July 2, 2012 at 7:02 PM

    Jangan menilai seseorang dari kesalahan yg pernah dia buat. Setiap orang melakukan salah, yg penting adalah belajar darinya.

  • July 2, 2012 at 7:02 PM

    Hargai dia yg membencimu, karena dia adalah penggemar yg telah menghabiskan waktunya hanya tuk melihat setiap kesalahanmu.

  • July 3, 2012 at 8:28 AM

    kapan yah di indonesia ini korupsi berhenti

  • July 3, 2012 at 4:22 PM

    wah hebat banget yah orang ini .. korupsi tiada henti
    akan hancurkan bangsa

  • July 3, 2012 at 5:21 PM

    hmm sungguh terlalu nih si para koruptor !! heu

  • July 3, 2012 at 5:23 PM

    kapan tanah air ini bersih dari koruptor yah.. KPK bantu kami rakyat jelata untuk membunuh KKN di tanah air

  • July 4, 2012 at 8:37 AM

    sungguh luar biasa sekali mas bro, terimakasih atas infonya, KKN harus dibasmi

  • July 4, 2012 at 8:38 AM

    sungguh terlalu, aku benci koruptor

  • July 4, 2012 at 4:49 PM

    ane benci banget ama yang namanya koruptor
    pemerintah belum bertindak tegas mengenai koruptor

  • July 4, 2012 at 4:50 PM

    sungguh luar biasa sekali tuh para koruptor
    ane yakin hidupnya susah mati pun enggan,

  • July 4, 2012 at 5:39 PM

    wah koruptor harus segera di basmi. luar biasa banget

  • July 6, 2012 at 8:53 AM

    sungguh.,,, koruptor moralnya dibawah telapak kaki

  • July 6, 2012 at 10:46 AM

    sungguh luar biasa sekali mas bro... sedih banget,,,

  • July 6, 2012 at 9:31 PM

    luar biasa yah para koruptor ..hebat., bisa makan uang rakyat

  • July 7, 2012 at 12:34 PM

    Toh sekarang partai yg dulunya meenggemborkan sloga "Katakan tidak pada korupsi", tenyata sekarang mereka biangnya korupsi di Indonesia
    Naudzubillah..

  • July 7, 2012 at 12:36 PM

    Makin parah ini korupsi di negeri ini.
    Memang benar kata Bang Faisal Basri "Korupsi itu dari kepala ikannya, bukan dari buntut"

  • July 9, 2012 at 10:38 AM

    nice... koruptor harus dibasmi dari muka bumi ini.. tak pantas hidup berdampingan dengan rakyat

  • July 9, 2012 at 10:39 AM

    hidup bermewah mewah han tapi ajalnya nanti sengsara seperti para koruptor,, seperti para koruptor

    by slanker

  • July 9, 2012 at 2:36 PM

    ane benci koruptor bang,,,

  • July 9, 2012 at 9:53 PM

    koruptor harus dibasmi selamnya

  • July 10, 2012 at 11:03 AM

    wahai koruptor mati saja lah kau

  • July 10, 2012 at 12:28 PM

    sungguh luar biadab

  • July 10, 2012 at 8:16 PM

    koruptor = rakyat jadi miskin

  • July 11, 2012 at 8:37 PM

    sungguh koruptor emang bikin rakyat menderita

  • July 28, 2012 at 12:43 PM

    smoga tidak koruptor ah

  • August 7, 2012 at 10:12 PM

    semua harta itu akan di pertanggungjawabkan di akhirat nanti. .
    jika mengambil HAK orang lain maka neraka jahanam lah tempat tinggalnya nanti. .
    INGAT"kehidupan di dunia hanyalah sementara"..

  • August 11, 2012 at 3:10 AM

    salam kenal bro
    http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging

  • August 11, 2012 at 3:14 AM
    ghea says:

    blogwalking mlm2
    ini blog saya
    http://blog.umy.ac.id/ghea

  • August 11, 2012 at 3:15 AM

    numpang promo ya bos, ini daftar blog do follow baru, biar pada nyari backlink disini aja
    http:///oesaha.blogspot.com/
    http://desainwebsite.blogspot.com/
    http://mendesainwebsite.blogspot.com/
    http://blog.umy.ac.id/satu
    http://banerbanner.blogspot.com/
    http://ultrabooknotebooktipishargamurah.blogspot.com/
    http://blog.umy.ac.id/winner
    http://blog.umy.ac.id/dinar
    http://indolima.com
    http://ads.indolima.com
    http://panduanonline.blogspot.com
    http://pink-buterfly.blogspot.com
    http://yooooga.blogspot.com/
    http://adiraasuransikendaraanterbaikind.blogspot.com/
    http://kamicheater.blogspot.com/
    http://tabletandroidhoneycombterbaikmurahh.blogspot.com/
    http://y-souvenir.blogspot.com/
    http://misteraidit.blogspot.com/
    http://handycraftmurah.blogspot.com/
    http://bikinikini.blogspot.com/
    http://yogaportofolio.blogspot.com/
    http://jasaklikgoogleplus.blogspot.com/
    http://mungkindanbo.blogspot.com/
    http://yog-a.blogspot.com/
    http://iklan-pertama.blogspot.com/
    http://pertamadiblogger.blogspot.com/
    http://selebriti-nusantara.blogspot.com/
    http://mp3kuw.blogspot.com/
    http://celebrityoftheworld.blogspot.com/
    http://padatelanjang.blogspot.com/
    http://freemirc.blogspot.com/
    http://indonesia-lovers.blogspot.com/
    http://j-handycraft.blogspot.com/
    http://west-java-indonesia.blogspot.com/

  • August 11, 2012 at 2:05 PM

    maunya sikkh gak ada laghi pmerintah yg diwarnai dg para koruptor ,,tapi ternyata semkin kesini ,,mlh semkin mnjadi

  • August 15, 2012 at 1:45 PM
    Alia Lestary says:

    Apa enaknya ya koruptor terus berkorupsi terus, gak sadar apa bila suatu saat nanti akan dapat balasannya, pemerintah ini memang kurang ketat dalam menjaga keamanan, sehingga para koruptor bebas dari korupsi.

  • August 15, 2012 at 1:50 PM
    Bunga Putry says:

    yang korupsi tetap aja korupsi, yang miskin tetap aja miskin. dimana belas kasihan kalian, coba anda pandang diluar sanah banyak yang sedang menderita bahkan kelaparan kesana kemari mereka susah untuk mencari sesuap nasi. tetapi kalian para koruptor malah enak enakan menambah penghasilan kalian dengan korupsi lagi korupsi lagi. tobat maksiat. untuk negara coba musnahkan anti korupsi di indonesia ini, biarpun ada kpk tetap aja korupsi masih banyak.

  • August 15, 2012 at 1:53 PM
    Citra Kirana says:

    cegah anti korupsi, musnahkan para koruptor. ayo dukung pemerintah dalam menangani para koruptor di indonesia tercinta ini. merdeka.......

  • August 17, 2012 at 11:49 AM

    uang yang cepat di dapat dengan cara yang tidak halal akan cepat habis, walaupun milyaran, itu semua tidak barokah

  • September 5, 2012 at 9:25 AM

    thanks gan informasinya

  • September 7, 2012 at 10:19 AM

    korupsi di negara kita sudah menjadi hobi bagi para pejabat indonesia.

  • September 7, 2012 at 10:21 AM

    hukuman bagi koruptor memang sangat ringan walaupun sudah banyak merugikan negara.

  • September 7, 2012 at 10:22 AM

    memang sangat tidak adil kalau dilihat dari segi hukum, hukum memang bi buat untuk orang miskin & lemah.

  • September 7, 2012 at 10:23 AM

    kalau kita lihat dari segi hukum yang ada di indonesia memang sangat meyedihkan sekali. Biarlah Tuhan yang akan membalasnya.

  • September 15, 2012 at 2:51 PM

    haduuuh amang indonesia tuuh gak ada mati mti nya sama korrupsi ........mau di bawa kemana ...kita tidak tahu .hhee

  • September 17, 2012 at 4:36 PM

    walah ini dah laten yg mengurita

  • September 19, 2012 at 10:02 AM

    andaikan korupsinya cuma buat beli es cendol,, alngkah makmur negri ini,, sayangnya pejabat nakal pada cetak uang sendiri,,

  • September 29, 2012 at 4:08 PM

    bosan sekali dengan ngeri ini ..knapa hanya korupsi saja yang di perbuat, mereka tak pernah memikirkan rakyatnya

  • October 4, 2012 at 8:17 AM
    foredi says:

    Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

  • October 4, 2012 at 8:21 AM
    foredi gel says:

    Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses

  • October 4, 2012 at 8:24 AM
    Foredi Gel says:

    Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

  • October 4, 2012 at 8:28 AM
    foredi gel says:

    aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

  • October 4, 2012 at 8:30 AM
    foredi gel says:

    Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

  • October 4, 2012 at 8:47 AM
    foredi says:

    Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

  • October 4, 2012 at 8:51 AM
    obat gasa says:

    Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

  • October 4, 2012 at 8:52 AM

    saya akan mencoba tipsnya yang sangat bermanfaat sekali

  • October 4, 2012 at 9:03 AM
    Obat Gasa says:

    Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

  • October 4, 2012 at 9:07 AM
    Kapsul Gasa says:

    Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

  • October 4, 2012 at 9:12 AM
    gasa says:

    Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

  • October 4, 2012 at 9:19 AM

    Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

  • October 4, 2012 at 9:21 AM

    Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

  • October 4, 2012 at 9:24 AM

    Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

  • October 4, 2012 at 9:26 AM

    Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

  • October 4, 2012 at 9:29 AM

    Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

  • October 4, 2012 at 9:32 AM

    Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

«Oldest ‹Older   1 – 200 of 447   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo