02 March, 2012

Dhana Sang koruptor

Segala Puji hanya milik Allah Swt sehingga saya kembali posting amin.

Kali ini saya akan sedikit menyinggung dunia pemerintahan di negara kita tentang HUKUM,dimana ada kasus baru lagi yang menggerogoti seorang koruptor.Iya dengan nama awal yang sama DHANA sungguh mencengangkan perihal perkara pencucian uang negara itu.

Ya tepat sekali karena setelah diperiksa selama 8 jam terdapat data data yang memang membuktikan Dhana Widiatmika ini menjadi tersangka dengan menyikat uang negara 60 Milyar belum lagi hasil pemeriksaan yang lainnya, ya tepat lah kalau Dhana Sang Koruptor ini sempat di juluki Gayus II.Ya Dhana Sang Koruptor ini rupanya sudah melakukan korupsi sejak tahun 2002.

Sementara si Gayus yang kemarin mendapat vonis hukuman penjara hanya 6 tahun dari pengajuan semula 8 tahun dengan denda 1 milyar.Oalah Indonesia oh Indonesia kok kamu menjadi negara banyak koruptor se?Cocok dengan iklan yang berbunyi pencuri sandal dihukum berat sedangkan sang koruptor dihukum ringan,hukum dipermainkan.

Andai negara kita ini mau menengok lebih lanjut dari Presiden terdahulu yang benar-benar bisa memberikan contoh yang baik,namun kini sudah hapus dan pupus.Lantas sampai kapan akan kasus ini berakhir?sejauh manakah para koruptor sadar?walah mumet juga kalau dibahas.

Saya Dhana Arsega hanya mengungkapkan uneg-uneg saja dan sekedar memberikan uraian dalam menyikapi hal ini saya SANGAT MALU,APA KATA DUNIA TERHADAP BANGSA KITA?.
Belum lagi sahabat saya mempertegas dengan BERTAMBAHNYA HUTANG NEGARA MENJADI RIBUAN TRILIUN(postingannya mas FB),disini tepat sekali mau dibawa kemana arah bangsa ini?

Nah Dhana sang koruptor ini mengingatkan saya untuk mengutarakan pesan saat saya berada di Beijing China.Di situ perdana menteri China Wen Jiabao mengatakan''siapkan 100 peti mati untuk pemerintahan kita,jika 99 peti tersebut untuk para koruptor yang terbukti dan 1 lagi peti mati untuk saya jika saya terbukti korupsi''sungguh luar biasa penyampaian Perdana Menteri China ini.

Nah bagaimanakah pendapat Anda?Mampukah KPK Indonesia ini benar-benar bisa diandalkan dalam menyelidiki dan memberantas korupsi di negeri kita?

Semoga ini menjadikan renungan dan serba-serbi yang memberikan manfaat amien dan salam Blogger sukses.Terima Kasih




related Article:

429 Was Commented to “Dhana Sang koruptor”

«Oldest   ‹Older   401 – 429 of 429   Newer›   Newest» «Oldest ‹Older   401 – 429 of 429   Newer› Newest»

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda/Thanxs for Ur Comments/
感谢您的评论 dan please dont SPAM yach...

 

Dhana Arsega/戴安娜 Copyright © 2011 --Edit and Converted by Dhana Arcamo